Prediksi Slavia Prague VS Feyenoord, UEFA Liga Konferensi Eropa 26 November 2021

0
168

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kelima dari enam laga di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada pekan ini. Pertandingan krusial terjadi di grup E antara dua tim yang telah bersaing ketat di puncak klasemen grup. Slavia Prague dijadwalkan bertemu dengan Feyenoord pada Jumat (26/11) pukul 00:45 WIB. Bertempat di Eden Arena yang merupakan markas Slavia Prague, tentunya tuan rumah akan berupaya menggeser posisi tim tamu.

Slavia Prague saat ini berada di posisi yang cukup aman dengan enam poin koleksi mereka. Tantangan ini akan menjadi peluang bagi tuan rumah dalam mengamankan tiga poin berikutnya dari dua kemenangan sebelumnya. Namun, mereka harus tetap waspada karena lawan mainnya kali ini merupakan pemuncak klasemen grup dengan hasil empat poin lebih unggul.

Feyenoord cukup nyaman di posisi atas grup E yang sudah menghasilkan sepuluh poin dari empat laga sebelumnya. Klub ini juga menghasilkan tiga kali kemenangan serta satu pertandingan imbang yang membuat mereka lebih diandalkan untuk bisa mencuri tiga poin dari tuan rumah. Feyenoord juga memiliki peluang menang cukup besar melihat pengalaman selama ini.

Statistik Kedua Tim : Slavia Prague VS Feyenoord

Slavia Prague dikatakan mampu bermain dengan tenang pada laga ini. Pasalnya, mereka sudah menghasilkan enam poin meski masih harus bersaing dengan klub Maccabi Haifa. Tim tuan rumah yang sudah berada di posisi kedua klasemen harus mampu unggul apabila ingin lolos ke fase berikutnya. Dari catatan lima pertandingan terakhir, bursa situs slot online menyebut tuan rumah sudah menghasilkan lima kemenangan sempurna.

Kemenangan diraih ketika Slavia Prague menghadapi Sigma Olomouc di liga lokal, selanjutnya pertandingan kontra Viktoria Plzen juga dimenangkan. Tiga kemenangan beruntun yang diraih oleh tim ini adalah saat mereka bertemu dengan Maccabi Haifa di laga kompetisi Liga Eropa. Dua pertandingan tersisa juga diakhiri dengan kemenangan kontra FK Pardubice dan Jablonec.

Saat ini, penampilan dari Feyenoord juga tak bisa diremehkan. Mereka sudah menghasilkan catatan yang cukup gemilang di lima pertandingan terakhir dengan total lima kemenangan. Setelah mengalahkan Cambuur, klub ini kemudian menuntaskan laga kontra Sparta Rotterdam.

Feyenoord tampil menawan ketika menghadapi Union Berlin dalam lanjutan Liga Eropa. Dalam dua pertandingan lainnya, mereka juga mengemas kemenangan ketika bertemu dengan AZ Alkmaar dan Zwolle di pekan lalu.

Sumber Foto: Sportskeeda

Kondisi Para Pemain : Slavia Prague VS Feyenoord

Pemain yang akan diturunkan dalam laga ini merupakan skuad utama dari kedua tim. Slavia Prague semakin percaya diri dengan adanya strategi 4-2-3-1 yang diunggulkan sang pelatih. Dalam taktik tersebut, sang pelatih akan menurunkan nama J. Kuchta di posisi terdepan. Ada performa dari L. Masopust dan N. Stanciu di lini depan berikut bantuan dari P. Olayinka.

Sektor tengah dari tim tuan rumah akan diwarnai aksi T. Holes dan J. Hromada pada laga kali ini. Barisan bertahan dari Slavia Prague masih dimaksimalkan oleh penampilan A. Bah, A. Ousou, T. Kacharana, serta O. Dorley.

Tim tamu mengandalkan skuad utama mereka yang menurunkan formasi serupa. Dengan penampilan gemilang dari B. Linssen, G. Til, L. Sinisterra dan J. Toornstra kemungkinan Feyenoord menghasilkan serangan lebih mematikan bisa terjadi.

Pada kesempatan ini, performa lini belakang tim tamu akan dimaksimalkan oleh G. Trauner dkk. Sementara untuk sektor tengah, dua pemain andalan mereka yakni F. Ausernes dan O. Kokcu mengisi peran penting tersebut.

Skuad Feyenoord diyakini mampu menyulitkan lini pertahanan dari tuan rumah, penampilan para penyerang mereka jauh lebih tajam untuk urusan serangan. Mereka kemungkinan menghasilkan kemenangan dengan skor tipis di laga ini.

Prediksi Skor Slavia Prague VS Feyenoord: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here