Prediksi Skotlandia vs Rusia 7 September 2019

Debatbola.com – Skotlandia harus menghadapi salah satu tim unggulan di Grup I, yakni Rusia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga ini tentu tidak akan berjalan mudah meskipun Skotlandia akan bermain di Hampden Park markas kebesarannya.

  • Produktivitas Gol Skotlandia Masih Rendah

Bersaing di grup yang masih sangat labil tentu menjadi sebuah kesempatan bagi tim underdog untuk bisa menjadi kejutan. Namun, hal ini tentu sangat berat bila tidak ditunjang dengan produktivitas gol yang menjanjikan. Seperti halnya dengan Skotlandia yang hanya mampu mencetak 4 gol di babak kualifikasi.

Pencapaian ini terkesan sangat minim, mengingat di Grup I sendiri ada beberapa tim yang menjadi sasaran lumbung gol seperti San Marino. Namun hal ini tidak dimanfaatkan oleh Skotlandia pasalnya hanya mampu menang 2-0 saja atas San Marino, berbeda dengan Rusia yang sanggup menang 9-0.

Prediksi Skotlandia vs Rusia 7 September 2019

  • Rusia Hanya Tersandung Oleh Belgia

Tergabung di grup I sendiri, setidaknya Rusia hanya sempat tersandung saat menghadapi tim yang paling diunggulkan seperti Belgia. Selebihnya, Rusia mampu meraih kemenangan tanpa hambatan. Bahkan Rusia mampu meraih kemenangan clean sheet dari lawan – lawannya selain Belgia di Grup I.

Pencapaian ini tentu saja sangat menjanjikan, dan bila dibandingkan dengan Skotlandia tentu jauh berbeda. Mengingat Skotlandia telah alami dua kekalahan menyakitkan yakni dari Belgia dan juga dari Kazakhstan dengan sama – sama alami kekalahan 3-0.

  • Artem Dzyuba Tampil Produktif Di babak Kualifikasi

Sejauh pagelaran kualifikasi Piala Eropa 2020 berlangsung, salah satu penyerang andalan Rusia, Artem Dzyuba masuk dalam daftar pemain paling subur. Pasalnya sejauh ini, Dzyuba mampu mencetak 5 gol dan hanya terpaut 2 gol saja dari pencetak gol terbanyak selama kualifikasi yang dipegang Eran Zahavi.

Prediksi Skotlandia vs Rusia 7 September 2019

Pencapaian impresif dari Dzyuba, tentunya bakalan menjadi ancaman serius bagi Skotlandia yang memiliki lini pertahanan yang tidak begitu spesial. Apalagi di kubu Rusia sendiri masih ada pemain produktif lainnya seperti Denis Cheryshev, tentu bila keduanya dipadukan potensi terciptanya gol bisa sangat besar.

  • Pertahanan Rusia Lebih Kokoh

Kudryashov dan Semenov merupakan dua pemain bertahan yang sangat kokoh dalam menjaga daerahnya. Hal inilah yang membuat Rusia sejauh ini tampil sangat disiplin saat menghadapi tim – tim non unggulan.

Terlebih lagi sejauh ini Rusia baru kemasukan 3 gol saja di sepanjang babak kualifikasi. Adapun salah satu lawan yang bisa menembus kokohnya pertahanan dari Rusia adalah Belgia. Selebihnya tidak ada yang bisa menembus lini pertahanan Rusia yang di tempati Semenov.

Prediksi Skotlandia vs Rusia 7 September 2019

  • Potensi Kemenangan Rusia Lebih Besar

Mengingat dari sejarah pertemuan keduanya sudah lama tidak bertemu, maka hal tersebut rasanya tidak bisa menjadi acuan dasar. Terlepas dari hal itu, perbandingan dari performa dan juga pencapaian di Grup I pada babak kualifikasi, Rusia sangat menonjol.

Hal tersebutlah yang sangat menguatkan jika potensi kemenangan bagi Rusia sangat besar, meski laga diadakan di Skotlandia. Skor imbang 1-1 ataupun 1-2 bagi Rusia sangat layak didapatkan dengan catatan mengesankan sepanjang kualifikasi.

Baca Juga : Prediksi San Marino Vs Belgia 07 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Skotlandia vs Rusia :

(Skotlandia) : Marshall; Mulgrew, O’Donnell, McKenna, Taylor, McLean, Armstrong, McGregor, Burke, McTominay, Russell.

Manager : Steve Clarke.

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Fernandes, Dzhikiya, Ionov, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Anton Miranchuk, Dzyuba.

Manager : Stanislav Cherchesov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Skotlandia vs Rusia
29/03/95 ECQ Rusia 0-0 Skotlandia
17/11/94 ECQ Skotlandia 1-1 Rusia
  • 5 Laga Terakhir Skotlandia
12/06/19 ECQ Belgia 3-0 Skotlandia
09/06/19 ECQ Skotlandia 2-1 Cyprus
25/03/19 ECQ San Marino 0-2 Skotlandia
21/03/19 ECQ Kazakhstan 3-0 Skotlandia
21/11/18 UNL Skotlandia 3-2 Israel
  • 5 Laga Terakhir Rusia
12/06/19 ECQ Rusia 1-0 Cyprus
08/06/19 ECQ Rusia 9-0 San Marino
24/03/19 ECQ Kazakhstan 0-4 Rusia
22/03/19 ECQ Belgia 3-1 Rusia
21/11/18 UNL Swedia 2-0 Rusia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here