Prediksi Skotlandia VS Moldova, Grup F Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
184

Debatbola.com – Dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Skotlandia akan menjamu Moldova pada laga kelima Grup F Zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Minggu (5/9/2021) dini hari mulai jam 01:45 WIB di Stadion Hampden Park.

Timnas Skotlandia Kejar Selisih Poin

Menjadi tuan rumah dari laga kelima Grup F, Timnas Skotlandia masih memiliki harapan yang cukup besar. Harapan yang dimaksud adalah peluang untuk melaju ke babak selanjutnya dengan mengantongi tiket playoff di peringkat kedua grup ini.

Dari laga sebelumnya, Timnas Skotlandia yang kini dilatih Steve Clarke ini gagal mengantongi poin tambahan. Sebab mereka tumbang dari lawan ketika bersua ke markas Timnas Denmark. Laga yang berlangsung pada (2/9) kemarin berakhir dengan skor 2:0.

Denmark yang sukses mengamankan tripoin dari laga kontra Skotlandia kemarin berhasil menguasai posisi puncak di Grup F dengan koleksi 12 poin. Sedangkan Timnas Skotlandia yang tidak mendapatkan tambahan poin harus lengser ke peringkat keempat dengan hanya memiliki koleksi lima poin. Meski demikian peluang untuk bisa lolos fase grup ini masih terbuka cukup lebar. Masih ada lima laga tersisa yang bisa mereka maksimalkan untuk merebut kembali posisi kedua.

Moldova Butuh Usaha Keras

Sebagai tim tamu di laga kelima Grup F kali ini, Timnas Moldova dituntut untuk bekerja lebih keras. Kekalahan dari Timnas Austria di laga sebelumnya membuat tim asuhan Roberto Bordin ini semakin terbenam di dasar klasemen Grup F.

Peluang mereka untuk bisa lolos persaingan di Grup F semakin menipis. Meski peluangnya belum tertutup sepenuhnya, namun akan sangat butuh usaha ekstra untuk setidaknya menjadi yang kedua di grup ini.

Modal yang dimiliki Timnas Moldova saat ini hanyalah kemenangan atas Azerbaijan di laga uji coba. Kemenangan itu pun terjadi hanya dengan selisih unggul satu gol. Bisa disimpulkan jika Timnas Moldova memang benar-benar tengah mengalami paceklik gol dan perlu diperbaiki. Mereka harus bisa mematahkan tren buruk ini dengan bermain lebih baik.

Statistik Head-to-Head Antara Skotlandia VS Moldova

Timnas Skotlandia menyambut laga kandang mereka kali ini dengan hanya mengantongi rekor satu kali kemenangan. Tiga laga lainnya mereka masih tercatat menjadi bulan-bulanan lawan dan terpaksa menelan kekalahan.

Sedangkan satu laga lainnya Timnas Skotlandia harus rela berbagi poin dengan lawan karena laga berakhir imbang. Berbicara soal koleksi gol, dari kelima laga terbaru ini mereka hanya mampu menciptakan gol dua kali. Berbanding terbalik dengan jumlah kebobolan mereka yang mencapai tujuh kali hanya dalam rentang lima laga.

Dari kubu Timnas Moldova, mereka datang dengan rekor yang tidak terlalu buruk dalam lima laga terbarunya karena ada satu kemenangan yang berhasil mereka kemas. Hanya saja untuk empat laga lainnya mereka tercatat tumbang dari lawannya. Dari kelima laga terbaru ini, situs judi slot terbaru menyebutkan Timnas Moldova tercatat juga hanya mampu menghasilkan dua gol saja. Kemudian rekor kebobolan mereka cukup mengkhawatirkan karena mencapai 16 kali hanya dalam rentang waktu lima laga saja.

Jika melihat riwayat pertemuan sebelumnya yang pernah terjadi antara kedua negara, timnas Skotlandia tercatat pernah memenangkan laga atas Timnas Moldova satu kali dalam dua pertemuan yang pernah terjadi. Satu laga lainnya kedua negara ini hanya bermain imbang tanpa adanya pemenang.

Dari riwayat pertemuan ini sebenarnya Timnas Moldova memiliki reputasi cukup baik karena mampu menahan imbang Timnas Skotlandia. Namun dari data laga terbaru kedua kesebelasan, timnas Skotlandia menjadi tim unggulan yang memiliki kans lebih besar untuk menjadi pemenang. Diprediksi laga antara Timnas Skotlandia VS Timnas Moldova akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here