Prediksi Skotlandia VS Israel, Pertahankan Tiket Play-off, Skotlandia Berhadap Menang di Kandang

0
262

Debatbola.com – Timnas Skotlandia akan menjamu Timnas Israel dalam laga ketujuh dari Grup F untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/10) di Stadion Hampden Park, besok malam mulai pukul 23:00 WIB.

Skotlandia Pertahankan Prestasi

Menjadi tuan rumah di laga pekan ketujuh Grup F kali ini, Timnas Skotlandia boleh saja berbesar kepala. Sebab mereka berhasil menduduki peringkat kedua klasemen grup sementara dan lebih unggul dari tim tamu dalam laga ini, Israel.

Dalam laga terbaru di Grup F, tim asuhan Steve Clarke berhasil mendulang dua kemenangan beruntun. Hasil ini akhirnya mengantarkan Timnas Skotlandia berada di peringkat kedua dengan jumlah koleksi 11 poin terkumpul.

Dari jumlah poin tersebut di atas, Timnas Skotlandia hanya tertinggal tujuh poin dari Timnas Denmark di peringkat pertama. Dengan menjadi yang kedua di grup F ini, Timnas Skotlandia berhak atas tiket play-off. Akan tetapi mereka saat ini hanya mampu unggul satu poin dari Timnas Israel.

Mengingat masih ada empat laga tersisa di fase grup babak kualifikasi ini, semuanya masih bisa berubah. Laga ini juga akan memastikan siapa yang lebih layak untuk menempati peringkat kedua. Sebab yang kalah di laga Sabtu mendatang pasti akan turun peringkat.

Israel Tebus Kekalahan

Melalui laga ini, Willibald Ruttensteiner akan berusaha kembali mengembalikan kepercayaan diri pasukannya dengan memetik kemenangan. Sebab di laga Grup F sebelumnya, Timnas Israel baru saja dibabat habis oleh Timnas Denmark dengan skor 5:0 tanpa balas. Bahkan koleksi gol yang dimiliki Eran Zahavi pun tidak mampu membawa timnya berbuat banyak di laga tersebut.

Selain itu, kekalahan kontra Timnas Denmark ini juga telah menodai prestasi tiga kemenangan beruntun yang sudah dibangun sebelumnya. Hingga pada akhirnya mereka harus puas mengantongi koleksi 10 poin di peringkat ketiga. Jika hanya berdiam diri di peringkat tersebut, bisa dipastikan Timnas Israel tidak bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Untuk itu mereka diharuskan setidaknya berada di peringkat dua besar Grup F untuk bisa mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya. Tekad bulat untuk memetik kemenangan harus bisa mereka bawa di laga ini mengingat hanya tinggal ada empat laga tersisa dan tidak boleh terbuang percuma dengan kekalahan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Skotlandia VS Israel

Menjadi tuan rumah di laga ketujuh ini, Timnas Skotlandia memiliki modal dua kemenangan beruntun dari lima laga terbaru di semua ajang. Satu laga lainnya Timnas Skotlandia harus puas menyudahi laga dengan hasil imbang.

Sedangkan untuk dua laga lainnya berlalu sia-sia setelah mereka mengalami kekalahan dari lawan. Melalui kelima laga ini, Timnas Skotlandia mengantongi gol sebanyak tiga kali dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim lawan, Timnas Israel datang dengan bermodalkan tiga kali kemenangan dalam lima laga terbaru mereka di semua ajang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Melalui kelima laga ini, Timnas Israel mampu menghasilkan gol sebanyak 12 gol meski pada akhirnya tercatat kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Skor Skotlandia VS Israel 09 Oktober 2021

Menengok ke belakang untuk riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari tujuh pertemuan yang sudah berlangsung Timnas Skotlandia memiliki rekor kemenangan lebih baik daripada Timnas Israel.

Timnas Skotlandia tercatat mengantongi kemenangan atas Timnas Israel sebanyak tiga kali yang semuanya berasal dari laga kandang. Sedangkan Timnas Israel hanya mengantongi dua kemenangan atas Timnas Skotlandia yang juga semua kemenangan ini dari laga kandang. Untuk dua laga tersisa berakhir dengan imbang.

Melalui hasil di atas bisa disimpulkan jika sebagai tuan rumah, Timnas Skotlandia memang lebih diunggulkan pada bursa situs judi slot di Asia. Selain itu dua kemenangan beruntun di laga terbaru mengindikasikan jika Timnas Skotlandia tengah berada dalam performa terbaiknya. Diprediksi duel kali ini akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here