Prediksi Skotlandia vs Belgia

Debatbola.com – Skotlandia harus berhadapan dengan tim unggulan di Grup I, yakni Belgia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga sendiri bakalan di helat di Hampden Park yang menjadi markas dari Skotlandia selama babak kualifikasi Piala Eropa.

Skotlandia pada laga sebelumnya harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan Rusia di Hampden Park. Kekalahan tersbut menjadi sebuah kerugian besar karena Skotlandia gagal mendulang poin di laga kandangnya. Dari hal ini tentu peluang Skotlandia semakin sempit untuk bisa melangkah ke Piala Eropa 2020.

Berbeda halnya dengan Belgia yang terus menerus memperoleh kemenangan di setiap laganya, bahkan di laga terakhir sanggup berpesta saat menjajal San Marino. Hasil tersbut semakin memantapkan Belgia menjadi pemuncak Grup I dengan perolehan nilai sempurna.

Perbedaan kisah di laga sebelumnya bisa menjadi pembeda diantara keduanya, dimana Belgia saat ini berada dalam performa yang sangat stabil. Terlebih lagi Belgia memiliki stok pemain cadangan yang sama baiknya dengan barisan pemain inti.

Skotlandia vs Belgia

  • Pertahanan dan Produktivitas Gol Jadi Kekuatan Belgia

Perbandingan yang sangat kontras antara Skotlandia dan juga Belgia, bisa dilihat dari kualitas pertahanan dan juga tingkat produktivitas yang jauh lebih mencolok. Di sisi pertahanan, Belgia sejauh ini baru kemasukan 1 gol saja dari 5 laga di babak kualifikasi.

Jauh berbeda dengan Skotlandia, karena saat ini sudah kemasukan 9 gol, hal ini sangat mengindikasikan jika kolaborasi dari Alderwiereld, Vertonghen dan Denayer jauh lebih kokoh dari pertahanan Skotlandia yang diisi oleh Mulgrew dan Liam Cooper.

Begitu juga dengan sisi penyerangannya, Belgia sejauh ini mampu mencetak 15 gol di babak kualifikasi, sedangkan Skotlandia baru mampu mengemas 5 gol saja. Hal ini juga sangat menyiratkan jika kualitas pemain depan Belgia seperti Lukaku, Hazard dan Batshuayi sangat mengerikan.

Kualitas pemain inti dan juga pemain cadangan yang tidak jauh berbeda, membuat Belgia bisa dengan nyaman merotasi pemain. Seperti halnya di laga sebelumnya, Belgia mengistirahatkan Lukaku dan Hazard. Hal ini tampak tidak mempengaruhi produktivitas, karena Bathsuayi mampu mencetak hattrick.

Skotlandia vs Belgia

  • Skotlandia Belum Mampu Tumbangkan Belgia Kembali

Sudah sangat lama rasanya Skotlandia belum bisa kalahkan kembali Belgia, situs slot online terpercaya mencatat terakhir kali Skotlandia mampu kalahkan Belgia di tahun 1987. Kini era telah berubah, dimana Belgia sedang dalam era keemasannya. Bahkan di 5 pertemuan terakhir, Belgia selalu menang dari Skotlandia.

Bahkan kemenangan dari Belgia dilakukan dengan clean sheet dan selalu mampu mencetak 2 gol bahkan lebih. Apalagi dengan performa saat ini yang begitu sangat menakutkan, rasanya skor bakalan jauh lebih besar dari pertemuan – pertemuan sebelumnya.

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Belgia sendiri pernah memecundangi Skotlandia di markasnya dengan skor 0-4. Bukan tidak mungkin pencapaian tersebut bisa dilakukan kembali pada pertemuan kali ini.

Melihat perbandingan kualitas dari sisi pertahanan dan penyerangan yang sangat superior. Kemenangan 0-2 ataupun juga 0-3 sangat pantas di dapatkan Belgia, mengingat Skotlandia tengah dalam keadaan terpukul setelah kalah di laga sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Polandia Vs Austria 10 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Skotlandia vs Belgia :

(Skotlandia) : Marshall; Mulgrew, O’Donnell, Cooper, Robertson, Forrest, McGregor, Fraser, McGinn, McTominay, McBurnie.
Manager : Steve Clarke.

(Belgia) : Courtois; Denayer, Vertonghen, Alderweireld, Meunier, Carrasco, De Bruyne, Januzaj, Tielemans, Batshuayi, Origi.
Manager : Roberto Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Skotlandia vs Belgia
12/06/19 ECQ Belgia 3-0 Skotlandia
08/09/18 FRI Skotlandia 0-4 Belgia
07/09/13 WQE Skotlandia 0-2 Belgia
17/10/12 WQE Belgia 2-0 Skotlandia
06/09/01 WQE Belgia 2-0 Skotlandia
  • 5 Laga Terakhir Skotlandia
07/09/19 ECQ Skotlandia 1-2 Russia
12/06/19 ECQ Belgia 3-0 Skotlandia
09/06/19 ECQ Skotlandia 2-1 Cyprus
25/03/19 ECQ San Marino 0-2 Skotlandia
21/03/19 ECQ Kazakhstan 3-0 Skotlandia
  • 5 Laga Terakhir Belgia
07/09/19 ECQ San Marino 0-4 Belgia
12/06/19 ECQ Belgia 3-0 Skotlandia
09/06/19 ECQ Belgia 3-0 Kazakhstan
25/03/19 ECQ Cyprus 0-2 Belgia
22/03/19 ECQ Belgia 3-1 Rusia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here