Prediksi Skor Wolves VS Aston Villa 2 April 2022

0
105

Debatbola.com – Wolves akan kembali bertanding di Liga Inggris tepatnya laga lanjutan minggu ke-31 dan akan menghadapi Aston Villa. Pertandingan keduanya akan terlaksana pada tanggal 02 April 2022 tepatnya hari Sabtu pukul 21.00 WIB. Molineux Stadium akan dipakai sebagai tempat pertandingan.

Merebut 3 poin dari Wolves bukanlah hal yang mudah untuk The Villans meskipun kedua klub tersebut bersisian. Klub asuhan Steven Gerrard tersebut harus mengerahkan seluruh kekuatan dari sektor penyerangan untuk bisa mencetak angka. Pasalnya Wolves memiliki para pemain bertahan serta Kiper yang sangat tangguh dalam menjaga gawang dari kebobolan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil buruk menghantui Wolves akhir-akhir ini yang hanya memperoleh dua kemenangan saja di 5 laga terakhir. Wolves juga tidak mendapatkan satupun hasil seri di 5 laga itu. Sedangkan total kekalahan yang diterima berasal dari 3 laga dengan satu diantaranya di pertandingan terakhir saat melawan Leeds United.

Aston Villa cukup beruntung memperoleh 3 kemenangan beruntun di 5 laga terbaru. Sama halnya dengan Wolves, Aston Villa juga tidak memperoleh satupun hasil imbang di 5 laga tersebut. Sayang sekali di dua laga terakhir The Villans harus kalah dari lawannya sehingga berada dalam trend negatif.

Wolves berhasil unggul atas Aston Villa berdasarkan hasil 5 laga tatap muka terbaru kedua klub itu. Total 3 kemenangan yang berhasil diraih oleh Wolves dengan satu kemenangan di pertemuan terakhir. Aston Villa sendiri hanya mampu mengoleksi 3 kemenangan dengan satu kali berhasil menahan seri lawannya itu.

Memasuki pekan ke-31 di Liga Inggris, Wolves berhasil menduduki posisi 8 dengan mengumpulkan sebanyak 46 poin. Dari 30 laga yang diikuti, Wolves berhasil menang dalam 14 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 4 kali dan kalah dalam 12 laga. Sejauh ini Wolves baru mencetak sebanyak 31 gol dan baru kebobolan sebanyak 26 kali.

Aston Villa sendiri bertengger persis dibawah Wolves yaitu posisi 9 dan telah mengoleksi 36 poin. Dari 29 laga yang diikuti, The Villans sudah menang dalam 11 pertandingan dengan 3 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 15 laga. Sejauh ini Aston Villa sudah mencetak 41 gol dan kebobolan sebanyak 40 kali.

Sumber : mirror

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Jose Sa akan menjaga gawang Wolves yang memakai skema 3-4-2-1. Boly, Coady dan Saiss akan menjaga pertahanan di lini belakang. Jonny Castro, Ruben Neves, Moutinho serta Ait Nouri akan mengisi lini tengah. Dendoncker, Podence serta Trincao akan memimpin serangan.

Emiliano Martinez kembali akan menjaga gawang Aston Villa yang memakai skema 4-3-2-1. Cash, Konsa, Mings ditambah Young akan bertugas sebagai palang pintu lini belakang. Ramsey, Douglas Luiz serta McGinn akan diturunkan untuk mengisi lini tengah. Buendia, Philippe Coutinho serta Watkins akan memimpin serangan.

Lawan Berat Untuk Aston Villa

Slot online melihat posisi Wolves sebenarnya hanya terpaut satu tempat saja di atas Aston Villa, namun selisih poin keduanya sebesar 10 angka. Lebarnya jarak tersebut menunjukan jika Wolves merupakan tim yang tangguh dengan komitmen serta solidaritas yang tinggi. The Villans harus menghadapi rintangan yang besar jika ingin bisa meraih poin penuh di laga tersebut.

Wolves memang bukan klub yang sangat ahli dalam menyerang yang dibuktikan dengan sedikitnya raihan gol klub tersebut. Namun Wolves memiliki pertahanan yang cukup kuat yang membuat klub tersebut seringkali cleansheet dan jarang kebobolan. Selain barisan lini belakang, Jose Sa sebagai Kiper juga berperan sangat penting dalam rapatnya pertahanan.

Aston Villa hanya bisa mengalahkan Wolves jika bisa menembus pertahanan Jose Sa dan para pemain belakangnya. Para penyerang Aston Villa harus memberikan tekanan yang sangat kuat pada pertahanan Wolves untuk bisa mencetak angka. Setidaknya para pemain Aston Villa harus bermain sama bagusnya seperti melawan Leeds United dan Southampton di laga sebelumnya.

Sumber : birminghammail

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Wolves untuk memenangkan pertandingan sedikit lebih kecil dibandingkan peluang milik Aston Villa selaku tim tamu. Potensi pertandingan kedua klub bersisian tersebut untuk berakhir seri justru lebih besar. Hasil Imbang dengan catatan skor 2-2 diprediksi akan menjadi hasil pertandingan antara Wolves melawan Aston Villa itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here