Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019

0
1163
Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019
Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019

Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 malam WIB. Terpaut sepuluh poin antara kedua tim, tuan rumah diprediksi mampu mengkalim kemenangan dikandang secara impresif.

DebatBola.comWolverhampaton akan kembali melanjutkan kans kemenangan mereka saat menjamu Crystal Palace di Molineux Stadium pada Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 malam WIB. Wolves diperkirakan mampu kembali meraih hasil positif setelah pada laga terakhir mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019
Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019 – Liga Inggris

Pasukan Serigala benar-benar dengan bentuk yang tak terduga dalam laga terakhirnya mampu mempermalukan tim papan atas Tottenham Hotspur dengan angka 3-1 di Wembley Stadium. Sebagai tim promosi musim ini, Wolverhampton terhitung cukup spektakuler di Premier League.

Pasukan dari Nuno Espirito Santo telah menjadi bentuk kokoh mereka belakangan ini. Satu gol dari Harry Kane di menit ke-22, namun berhasil di tepis lewat tiga gol dari Willy Boly, Helder Wander dan Raul Jimenez mengkalim kemenangan penuh. Wolves sendiri menempati posisi ke tujuh klasemen dengan mengantongi 29 poin setelah mengemas (M8 S5 K7) dari 20 pertandingan terakhir.

Sebelum mengkalim hasil yang luar biasa di laga terakhir, Wolverhampton terlebih dulu mendapatkan kekalahan 0-2 kontra Liverpool dilanjuti dengan hasil imbang 1-1 atas Fulham. Mekipun begitu, Wolves merupakan tim favorit dalam laga ini, terlebih setelah mengkalim kemenangan mengejutkan yang fenomenal.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019
Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace 3 Januari 2019 – Liga Inggris

Sementara untuk Crystal Palace masih tertahan di urutan posisi ke-14 klasemen dengan 19 poin saat ini. Setelah tampil perkasa dalam dua laga krusial menghadapi tim papan atas Leicester City dan Manchester City, mereka datang tanpa kemenangan di dua laga terakhir liga Premier.

The Eagles datang setelah dua laga kandang dengan satu hasil imbang dari Cardiff City dan kalah 0-1 melawan Chelsea. Mereka masih belum mampu konsistensi memegang kemenangan, setelah dua laga tandang dan kandang yang superior. Untuk itu pelatih Roy Hudgson dituntut kembali membangkitkan klubnya di awal pertandingan tahun 2019.

Tidak hanya hilang konsistensi di jalan, namun mereka kini hanya terpaut empat poin dari zona degradasi. Sehingga mereka patut berusaha keras mengamankan kembali kemenangan, mengingat Wolves dalam pengejaran satu poin dari Newcastle dan Cardiff tepat dibawah mereka.

Head to Head Wolverhampton vs Crystal Palace

  • Dalam 41 pertemuan kedua tim, Wolverhampton berhasil mengklaim 15 berbanding 13 kemenangan dari Crystal Palace pada head to head mereka.
  • Wolves hanya kehilangan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di papan atas Premier League.
  • Sebelum memasuki musim baru, Wolves memenangkan pertandingan terakhir skor tipis 0-1 di Selhurst Park.
  • Crystal Palace hanya kehilangan satu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Molineux.

Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3): Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Neves, Moutinho, Jonny; Costa, Cavaleiro, Jimenez. Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Wan-Bissaka, Sakho, Tomkins, Van Aanholt; McArthur, Milivojevic, Kouyate, Meyer; Zaha, Townsend. Pelatih: Roy Hudgson.

Prediksi Wolverhampton vs Crystal Palace

Meski datang tanpa kemenangan dalam dua laga kandang terakhir, The Glaziers sudah mampu membuktikan bentuk performa mereka bulan Desember lalu. Secara mengejutkan mereka mampu mengkalim kemenangan atas Leicester dan juara bertahan Manchester City 2-3 di Etihad. Namun mereka gagal mencari kemenangan beruntun di Boxing Day ketika dihentikan garis pertahanan keras Cardiff City.

Disisi lain, Wolverhampton tentu menjadi tim favorit besar dirumah terkait hasil positif terakhir yang luar biasa. Mereka berhasil menaklukan rival berat Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Wembley Stadium. Hasil yang sensasional itu, tentu memberikan mereka kepercayaan diri tinggi disini. Sehingga pada prediksi skor malam ini, kami akan mendukung penuh tuan rumah mencari kemenangan kedua dengan fantastis.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace: 2 – 0

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Wolverhampton vs Crystal Palace berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Inggris di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here