Prediksi Skor Wolfsburg VS Augsburg di Liga Jerman 06 November 2021

0
176

Debatbola.com – Wolfsburg akan bertemu dengan Augsburg pada matchday ke-11 dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Volkswagen Arena pada hari Sabtu (6/11) besok malam mulai pukul 21:30 WIB.

Wolfsburg Kejar Tiket Eropa

Musim ini Wolfsburg masih memiliki tujuan yang sama dengan finis di zona Eropa. Akan tetapi pada kenyataannya tim asuhan Florian Kohfeldt ini masih belum mampu mempertahankan apa yang menjadi impian mereka. Dari laga terbaru Wolfsburg memang berhasil mengantongi kemenangan 0:2 dari Bayer Leverkusen. Kemenangan ini sekaligus menjadi akhir dari rentetan empat kekalahan beruntun yang pernah dialami skuad Die Wolfe.

Meskipun mengemas kemenangan di pekan terbaru ajang Bundesliga, namun Wolfsburg tetap harus terlempar dari zona Eropa dan kini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 16 poin. untuk kembali masuk ke zona Champions, Wolfsburg harus bisa mengikis selisih satu poin dari Bayer Leverkusen di peringkat keempat. Salah satu caranya adalah dengan memenangkan laga kandang kali ini dan mengamankan tiga poin sempurna dari incaran lawan.

Augsburg Perbaiki Posisi

Musim kompetisi Liga Jerman 2021/2022 ini masih saja menjadi musim yang sulit untuk Augsburg. Sebab sejauh ini mereka belum bisa beranjak dari zona degradasi. Dari 10 laga yang tersaji, Augsburg hanya mampu mengoleksi sembilan poin dan bertengger di peringkat ke-16. Jika tidak bisa segera bangkit, besar kemungkinan Augsburg musim depan akan berkompetisi di Bundesliga 2 alias terdegradasi.

Kemenangan 4:1 atas Stuttgart pekan kemarin diharapkan akan menambahkan percaya diri dari pasukan Markus Weinzierl ini. Kemudian bisa menggandakan kemenangan di akhir pekan mendatang ketika menyambangi markas Wolfsburg. Dengan kemenangan terbaru, asa Augsburg untuk bisa keluar dari zona degradasi nampak semakin besar. Hanya butuh satu kemenangan saja untuk Augsburg bisa mengamankan posisi di Bundesliga musim ini.

Head-to-Head Kedua Tim Wolfsburg VS Augsburg

Melihat perjalanan Wolfsburg dalam lima laga terbaru musim ini di semua kompetisi, tim ini sempat mengantongi tiga kekalahan beruntun. Akan tetapi dua laga berikutnya, Florian Kohfeldt sukses menyuntikkan motivasi sehingga timnya bangkit dan mengukir dua kemenangan beruntun. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Die Wolfe mampu mengoleksi lima gol namun juga kebobolan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Augsburg sebagai tim penantang datang dengan memiliki reputasi bertanding lebih baik dari lima laga terbaru musim ini. Tim asuhan Markus Weinzierl hanya mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Sedangkan satu laga lainnya hanya mampu diakhiri dengan skor imbang. Namun dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah menjalani kelima laga terbaru ini, Augsburg menghasilkan sembilan gol namun juga sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Bola Liga Jerman: Wolfsburg VS Augsburg 06 November 2021

Melihat rekor bertanding sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari enam pertemuan Wolfsburg tercatat menumbangkan Augsburg sebanyak empat kali. Sedangkan dua laga lainnya kedua kubu diketahui hanya bermain imbang. Meski demikian bisa disimpulkan jika Augsburg belum pernah menang ketika bertemu dengan Wolfsburg. Hal ini membuktikan jika kualitas yang dimiliki skuad Die Wolfe setingkat lebih baik daripada Augsburg.

Tetapi jika dilihat dari rekor lima laga terbaru, sebenarnya Augsburg terlihat lebih meyakinkan untuk memenangi laga mendatang. Sama-sama pernah kebobolan delapan kali, namun koleksi gol dari Augsburg lebih banyak daripada milik Wolfsburg. Hal ini bisa menjadi kelebihan Augsburg dan kemudian bisa memetik kemenangan di laga ini. Setelah melihat catatan statistik versi bursa judi online terlengkap pada laga terbaru dari kedua klub, duel antara Wolfsburg kontra Augsburg diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here