Prediksi Skor West Ham vs Leicester City, Jadwal Liga Inggris 12 November 2022

0
85
Prediksi West Ham vs Leicester City 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara West Ham menghadapi Leicester City yang akan berlangsung di London Stadium pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

West Ham united harus mengalah pada pertandingan piala liga 10/11 atas tamunya Blackburn Rovers. Awalnya West Ham ditahan imbang oleh Blackburn hingga akhir babak kedua, kemudian dilanjutkan babak ekstra time. Akhir laga skor 2 : 2 membuat kedua tim harus melanjutkan ke adu pinalti. Sepuluh gol bersarang digawang West Ham, sedangakn Blackburn berhasil memenangkan laga ini degan skor adu pinalti 9 : 10. West Ham akan bertemu dengan Leicester City pada 12/11 konpetisi Liga Premier Inggris. Berdasarkan pertemuan yang sudah dijalani, West ham hanya kalah satu kali dari Leicester dan menang empat kali, sedangkan satu pertandingan berakhir dengan skor imbang. Saat ini West Ham menempati peringkat ke-15 dibwah Leicester City, sementara perolehan poin kedua tim sama – sama mengumpulkan 14 poin.

Leicester city menang atas Newport County dari pertandingan EFL Cup dengan skor 3 : 0, sehingga Leicester City berhasil melanjutkan kebabak berikutnya Piala Liga Inggris. Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, Leicester City juga memenangkan laga atas tuan rumah Everton dengan hasil akhir dua gol tanpa balas. Saat ini Leicester berada diperingkat ke-14 dengan berhasil mengumpulkan 14 poin. Laga menghadapi West Ham akan menjadi penentuan bagi Leicester City, akankah posisinya saat ini bisa digeser oleh tua rumah West Ham, atau justru Leicester akan naik peringkat 13 menggeser Aston Villa.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) WEST HAM VS LEICESTER CITY

13 Feb 22 – Leicester City 2 : 2 West Ham – Liga Inggris
24 Agu 21 – West Ham 4 : 1 Leicester City – Liga Inggris
11 Apr 21 – West Ham 3 : 2 Leicester City – Liga Inggris
04 Okt 20 – Leicester City 0 : 3 West Ham – Liga Inggris
23 Jan 20 – Leicester City 4 : 1 West Ham – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM WEST HAM

Meskipun gagal di Piala Liga Inggris setelah kalah adu pinalti menghadapi Blackburn Rovers kemarin, West Ham akan menampilkan skuat terbaiknya pada laga kontra Leicester City dengan formasi 3-4-3. Alphonse Areola dipercaya pelatih David Moyes untuk tampil dibawah mistal West Ham. Aerola akan dibantu oleh Angelo Ogbonna, Nayef Aguerd, Ben Johnson sebagai bek.

Sementra itu Emerson Palmieri akan menjadi sayap kiri West Ham, sedangkan diposisi sayap kanan akan dimainkan Vladimír Coufal. Diperkuat oleh dua gelandang serang dua orang C Coventry, M Lanzini. Pada posisi penyerang akan dimainkan Flynn Downes, Michail Antonio dan Pablo Fornals.

PERTANDINGAN TERAKHIR WEST HAM

10 Nov 22 – West Ham 2 : 2 (P) Blackburn Rovers – EFL Cup
06 Nov 22 – West Ham 1 : 2 Crystal Palace – Liga Inggris
04 Nov 22 – FCSB 0 : 3 West Ham – Liga Eropa
30 Okt 22 – Manchester United 1 : 0 West Ham – Liga Inggris
28 Okt 22 – West Ham 1 : 0 Silkeborg – Liga Eropa

UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY

Jamie Vardy berhasil mencetak dua gol pada laga kontra Newport County, satu gol lagi dicetak oleh Justin bek kanan Leicester. Pada laga kontra West Ham kali ini, pelatih Leicester akan memakai formasi 4-2-3-1. Jamie Vardy tetap menjadi mesin gol dilini depan Leicester city. Sementara itu terdapat Ayoze Perez, Dennis Praet dan Harvey  Barnes akan mengisi posisi gelandang serang Leicester City.

Dua pemain yang akan dimainkan pada posisi gelandang bertahan antara lain adalah Boubakary Soumare dan Wilfred Ndidi. Dua gelandang akan dipadukan dengan empat bek antara lain adalah James Justin, Jonny Evans, Wout  Faes dan Luke Thomas. Posisi penjaga gawang akan diisi oleh Daniel Iversen.

PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY

09 Nov 22 – Leicester City 3 : 0 Newport County– EFL Cup
06 Nov 22 – Everton 0 : 2 Leicester City – Liga Inggris
29 Okt 22 – Leicester City 0 : 1 Manchester City – Liga Inggris
23 Okt 22 – Wolves 0 : 4 Leicester City – Liga Inggris
21 Okt 22 – Leicester City 2 : 0 Leeds United – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR WEST HAM VS LEICESTER CITY

Pertandingan antara West Ham menghadapi Leicester City akan berlangsung dikandang West Ham pada sabtu 12 November 2022. Kedua tim sama-sama menempati papan tengah klasemen Liga Inggris musim ini, peningkatan performa terjadi ditim Leicester City setelah menang dikompetisi Piala Liga Inggris kemarin. Prediksi pertandingan ini berdasarkan data judi bola akan berakhir dengan kemenangan Leicester City dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here