Prediksi Skor West Ham vs Dinamo Zagreb Di Liga Europa 10 Desember 2021

0
262

Debatbola.com – Liga Europa dijadwalkan akan memainkan pertandingan terakhirnya di babak grup di pertengahan pekan ini. Tiap tim yang tergabung di grup A hingga H dipastikan kembali turun lapangan untuk merebut poin.

Grup H tidak ketinggalan dalam agenda matchday keenam dengan menjalankan salah satu laga yang mempertemukan West Ham vs Dinamo Zagreb. Kedua tim direncanakan bertemu di Stadion Olimpiade London pada Jumat (10/12) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

West Ham Siap Tutup Babak Grup Dengan Kemenangan

Tim perwakilan Inggris ini menatap matchday keenam Liga Europa dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab mereka belum sekali pun pernah terkalahkan dan tertantang untuk mempertahankannya hingga babak grup usai.

Lawannya kali ini, Dinamo Zagreb pun pernah dikalahkan oleh West Ham pada matchday pembuka September silam. Dengan bekal kemenangan di partai sebelumnya itu membuat skuat berjuluk The Hammer ini diunggulkan.

Terutama dengan posisinya sebagai pemuncak grup H maka dipastikan mereka tidak ingin rekornya tercoreng. Namun apabila mengalami hasil buruk di pertandingan ini, West Ham tetap finish sebagai pemuncak grup dan lolos ke babak selanjutnya.

Sebab terdapat perbedaan skor yang jauh antara tim ini dengan Dinamo Zagreb di posisi runner up. Dimana enam poin menjadi jarak antara kedua tim tersebut dalam lima pertandingan yang telah dimainkan.

Sumber Foto: FirstSportz

Dinamo Zagreb Ingin Lolos

Sementara itu Dinamo Zagreb datang ke markas West Ham dengan beban yang cukup berat. Terutama mereka sedang berada di tengah-tengah antara lolos atau tidak ke babak selanjutnya. Mereka kini memiliki perbedaan dua poin saja dari Genk di peringkat ketiga.

Apabila mengalami kekalahan di partai ini dan sebaliknya Genk meraih kemenangan maka dipastikan perwakilan Kroasia tidak dapat melanjutkan perjalanannya. Maka kemenangan harus menjadi harga mati bagi tim berjuluk Građanski Nogometni tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain West Ham vs Dinamo Zagreb

West Ham dinilai akan menurunkan pemain terbaiknya walaupun sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Pelatih tim, David Moyes memasang taktik 3-4-2-1 dengan menurunkan nama Michail Antonio sebagai ujung tombak.

Manuel Lanzini serta Jarrod Bowen yang menciptakan masing-masing satu gol ke gawang Chelsea disinyalir turut serta dalam rencana pelatih. Keduanya bakal dipasang sebagai gelandang serang dan turut membantu sang striker dalam menyerang.

Empat gelandang tim lainnya akan menjadi andalan di lini tengah namun dengan perbedaan fungsi dalam bermain. Ben Johnson dan Vladimir Coufal disiapkan oleh David Moyes sebagai gelandang sayap. Kemudian Tomas Soucek dan kapten tim, Declan Rice bersama-sama menempati posisi gelandang tengah.

Pertahanan The Hammer akan menggunakan tiga bek tengahnya yakni Kurt Zouma, Issa Diop dan Craig Dawson. Dimana mereka disiapkan untuk berdiri di depan penjaga gawangnya, Lukasz Fabianski dan membantunya dalam bertahan.

Sumber Foto: Evening Standard

Sementara itu di sisi sebaliknya, Dinamo Zagreb juga dipastikan memainkan laga dengan pemain terbaiknya. Juru taktik tim, Zeljko Kopic kemungkinan menerapkan skema 4-2-3-1 dengan mengandalkan Bruno Petkovic sebagai striker.

Di sisi kiri dan kanan sang striker akan berdiri Mislav Orsic beserta Luka Menalo sebagai pemain sayap. Lini penyerangan tim akan diramaikan dengan hadirnya satu pemain tim berposisi gelandang serang, Luka Ivanusec.

Dua gelandang tengah bakal dipasang untuk menempati lini sentral skuat Dinamo Zagreb. Dimana kemungkinannya pemain yang bermain adalah Josip Misic dan kapten tim, Arijan Ademi dengan berperan sebagai double pivot.

Lini pertahanan tim berjuluk Građanski Nogometni tersebut akan dihuni oleh duet Daniel Stefulj bersama dengan Sadegh Moharrami. Berlanjut ke posisi bek tengah terdapat duo Rasmus Lauritsen dan Dino Peric. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Dominic Livakovic.

Prediksi Skor West Ham vs Dinamo Zagreb

Pertandingan terakhir babak grup H ini, kemungkinan besar beberapa bursa agen sbobet mengunggulkan West Ham sebagai pemenangnya. Dengan performa terbaiknya sepanjang babak grup diyakini skuat The Hammer dapat menaklukkan Dinamo Zagreb dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here