Prediksi Skor WBA VS Hull City, Jadwal Sepakbola Malam Hari Ini

0
103

Debatbola.com – Dari kompetisi divisi kasta kedua Inggris atau Divisi Championship musim 2021/2022, West Bromwich Albion akan menjamu Hull City pada matchday ke-16 pada hari Kamis (4/11) di Stadion The Hawthorns mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

West Brom Kejar Peluang Promosi

Menjadi tuan rumah di pekan ke-16 musim ini, Valerien Ismael akan berusaha membawa timnya untuk bisa menang di hadapan publik sendiri. Laga ini akan menjadi kesempatan emas untuk mereka bisa mengamankan tiga poin dari lawan yang cukup mudah. Meski demikian mereka harus tetap waspada dengan segala potensi yang dimiliki musuh di laga ini.

Dari pekan terbaru, West Bromwich Albion sudah berada di peringkat ketiga klasemen Divisi Championship Inggris musim ini dengan koleksi 28 poin. Dengan peringkat tersebut, The Baggies sudah memiliki peluang untuk promosi meski harus melalui jalur play-off terlebih dulu.

Jika ingin tiket kilat, mereka harus bisa setidaknya menjadi runner up musim ini. Sementara ini West Bromwich Albion memiliki selisih empat poin dari peringkat kedua yang dihuni Fulham. Selisih poin tersebut masih bisa terkejar asalkan tim ini terus mengumpulkan poin sempurna dari laga yang ada di depan mata.

Hull City Butuh Kemenangan

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Hull City masih berjuang untuk menghentikan rekor kekalahan beruntun yang tengah dialami. Dari empat laga terbaru musim ini, tim asuhan Grant McCann ini tengah terpuruk dengan mengalami empat kekalahan beruntun. Bahkan hasil buruk ini membawa timnya untuk menghuni peringkat tiga besar klasemen terbawah alias zona degradasi.

Di pekan terbaru Hull City menempati peringkat ke-22 dengan koleksi sembilan poin. Dengan menghadapi West Bromwich di laga kali ini, Hull City berpeluang mendapatkan kekalahan kelimanya. Sebab musim ini tim lawan nampak tampil lebih baik daripada mereka.

Meski demikian peluang mereka untuk bisa mengantongi poin masih terbuka mengingat tuan rumah tercatat mengalami kekalahan di pekan terakhir mereka. Dengan demikian Hull City harus bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : WBA VS Hull City

Melihat lima laga terbaru musim ini West Bromwich Albion sudah berhasil mengemas dua kali kemenangan atas lawan. Hanya saja tiga laga lainnya masih berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga ini skuad The Baggies mampu menghasilkan lima gol dengan jumlah kebobolan mencapai enam kali.

Di sisi lain, Hull City sebagai tim tamu datang dengan memiliki modal satu kali menang dari lima laga terbaru musim ini. Sayangnya dalam empat laga terakhir tim ini mengalami kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini, catatan statistik agen sbobet menyebutkan skuad the Tigers mampu menghasilkan hanya tiga gol dengan jumlah kebobolan mencapai enam kali.

Prediksi Bola Malam Ini: WBA VS Hull City 04 November 2021

Melihat enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan ini sebelumnya, satu laga sempat tercatat berakhir imbang. Kemudian Hull City baru satu kali memenangkan laga ketika bertemu dengan West Bromwich Albion. Lalu dari empat laga lainnya kemenangan menjadi milik West Bromwich Albion. Dari statistik ini terlihat jika The Baggies memang lebih unggul dari pasukan yang diusung oleh Grant McCann.

Terlebih lagi kali ini West Bromwich Albion akan berlaga di kandang sendiri. Dukungan dari supporter setia bisa menjadi motivasi tersendiri untuk bisa memenangkan laga. Tetapi jika dilihat dari rekor kebobolan, kedua kesebelasan memiliki jumlah yang sama. Hal ini bisa mengindikasikan jika lini bertahan keduanya sama-sama rapuh. Untuk itu Hull City memiliki kans untuk bisa mencetak gol. Diprediksi laga ini akan berujung dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here