Prediksi Skor Wales vs Belanda, Jadwal Bola Liga Negara UEFA 9 Juni 2022

0
70
Prediksi Wales vs Belanda 9 Juni 2022

Debatbola.com Wales akan menjamu belanda dalam laga putaran kedua dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga A4 pada hari Kamis (9/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Cardiff City.

Wales Berusaha Tampil Maksimal

Melalui laga kandang kali ini, Wales dipastikan akan mengerahkan seluruh kekuatan mereka dan tidak menahan diri sedikitpun. Pada putaran pertama Liga A4 pekan kemarin, Robert Page mungkin masih menyimpan pemain terbaik mereka dan kalah dari Polandia dengan skor 2:1.

Hal tersebut di atas dikarenakan Wales tengah berjuang untuk mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia. Hasilnya, tim ini berhasil menang atas Ukraina dan lolos Piala Dunia 2022 mendatang. Setelah laga itu, Gareth Bale dkk siap tampil maksimal di Liga Negara UEFA tanpa beban.

Melakoni laga berat kontra Belanda mendatang, Wales akan berusaha menebus poin yang hilang di laga pertama. Saat ini Wales masih berada di peringkat ketiga dengan nol poin. Mereka sedikit lebih unggul dari Belgia berkat selisih gol.

Belanda Jaga Konsistensi

Melalui laga tandang kedua ini, Louis van Gaal akan kembali membawa timnya tampil impresif. Pada laga putaran pertama, skuad Oranje ini berhasil memetik kemenangan sempurna. Mereka berhasil membawa pulang tiga poin penuh di kandang Belgia usai laga berakhir dengan skor 1:4.

Kemenangan tersebut di atas membuat Belanda kini memimpin klasemen grup dengan koleksi tiga poin. Kemenangan di atas sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka dalam sepuluh laga terakhir di semua pentas internasional.

Pada putaran kedua menurut judi bola online, kekuatan mereka akan kembali diuji dengan menyambangi markas Wales. Untuk bisa kembali memperebutkan gelar juara, Belanda harus tetap berada di puncak klasemen hingga lima laga ke depan. Untuk itu penampilan yang konsisten akan sangat dibutuhkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Wales hasilnya terlihat cukup baik. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi saat ini, Gareth Bale dan kolega hanya mengalami kekalahan satu kali dari lawan. Lalu dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang.

Kemudian untuk dua laga tersisa, Timnas Wales berhasil memetik kemenangan. Dari kelima laga ini Timnas Wales mengoleksi sebanyak enam gol dan juga sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Sementara dari kubu tim lawan, Belanda menyambut laga kontra Wales mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Dari tren lima laga terakhir, tim ini belum terkalahkan sekali pun. Catatan terburuk mereka hanyalah dua kali bermain imbang dengan lawan.

Kemudian untuk tiga laga tersisa, Timnas Belanda mampu mencatatkan kemenangan sempurna. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Belanda mampu mengemas sebanyak 13 gol walaupun juga kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari riwayat lima pertemuan sebelumnya antara Wales dan Belanda, di atas kertas rekor kemenangan Belanda lebih baik. Selama ini Timnas Belanda belum pernah kalah dari Wales. Bahkan dari rekor lima pertemuan terakhir, Timnas Belanda selalu menang beruntun.

Dari tren di atas, peluang menang Timnas Belanda di laga mendatang jelas lebih besar. Terlebih lagi mereka belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir di kancah internasional. Akan tetapi rekor ini tidak menjamin mereka selamat dari gempuran Wales.

Saat ini Timnas Wales tengah berada dalam level percaya diri tinggi. Mereka memiliki motivasi tinggi untuk menang dan akan berusaha kuat untuk mematahkan kutukan ketika bertemu dengan Belanda. Diprediksi duel antara Wales kontra Belanda akan selesai dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here