Prediksi Skor Vitesse vs Tottenham Hotspur 21 Oktober 2021

0
242

Debatbola.com – Ajang Europa Conference League akan kembali digelar di tengah padatnya jadwal ajang domestik di seluruh tanah Eropa. Walaupun disibukkan dengan jadwal laga padat, pastinya semua klub harus bisa siap dan tak mengeluh sama sekali. Di saat padat jadwal seperti ini, biasanya sosok atau peran pelatih akan yang pertama jadi sorotan berbagai pihak. Biasanya publik akan menilai dan melihat siapa saja pelatih yang sangat pandai dalam hal rotasi pemain di tengah padatnya laga.

Walaupun diperkirakan banyak rotasi pemain, tetapi banyak yang berpendapat bahwa Conference League akan tetap penuh ambisi. Terutama pada laga Vitesse vs Tottenham Hotspur, kedua tim tangguh ini agaknya akan mengusung ambisi tinggi untuk menang. Partai Vitesse kontra Tottenham tengah pekan ini sepertinya akan jadi yang paling seru pada UEFA Conference League match day 3. Publik pecinta sepakbola Eropa tak boleh ketinggalan laga Vitesse kontra Tottenham pada hari Kamis 21 Oktober 2021 nanti malam pukul 23.45 WIB.

Tottenham Ingin Pertahankan Posisi Puncak

Tottenham notabene adalah klub dengan segudang materi bagus, otomatis gengsi yang diusung di ajang Conference League juga selangit. Maka dari itu, banyak yang memperkirakan bahwa Tottenham Hotspur akan memikul beban yang cukup luar biasa alot. Pasalnya Tottenham sudah pasti jadi sorotan di ajang Conference League karena tim ini paling berpotensi juara. Bahkan bisa dibilang skuad Tottenham Hotspur musim ini adalah kandidat terkencang dalam urusan juara Conference League.

Praktis mau tidak mau kubu Tottenham enggan apabila performanya banjir kritikan. Wajib diketahui bahwa Tottenham pada pekan ke 3 ini sementara waktu duduk anteng di puncak klasemen. Otomatis Tottenham performanya bisa dibilang sudah cukup mentereng utamanya pada perhelatan Conference League. Banyak yang beropini bahwa Tottenham tak akan mau apabila tahta peringkat satu direnggut oleh klub lainnya.

Sekuat tenaga armada The Lilywhite akan upayakan kemenangan saat partai Vitesse vs Tottenham Hotspur dihelat. Walaupun hanya berstatus sebagai sang tamu, namun hal tersebut tak akan membuat skuad Tottenham mundur begitu saja. Justru Tottenham kian terpacu untuk tampil gahar ketika kontra Vitesse tengah pekan ini.

Sedangkan Vitesse Juga Tak Mau Kehilangan Poin

Sementara Vitesse sekarang performanya terbilang tak terlalu mentereng karena hanya duduk terpaku di rank 3 sementara waktu. Pasalnya Vitesse pada partai terakhir harus rela digulung oleh lawannya dan akhirnya tak dapat poin sama sekali. Padahal jika ditarik mundur ke match day 1, performa Vitesse jauh lebih mumpuni.

Maka dari itu, banyak yang berpendapat bahwa Vitesse sebenarnya bisa saja tampil ciamik kala bertanding. Bukan persoalan yang terlalu berat bagi Vitesse untuk tampil gahar ketika jumpa klub besar di Conference League. Tetapi konsistensi dari Vitesse wajib diperhatikan karena terkadang tim ini mudah tersungkur hanya karena hal sepele.

Banyak yang beropini bahwa Vitesse nanti pastinya tak mau apabila kehilangan poin lagi untuk kedua kalinya. Walaupun lawannya adalah raksasa Inggris yakni Tottenham, pastinya Vitesse tak gentar sedikitpun. Kabarnya Vitesse akan sekuat tenaga ingin mengamankan 3 poin penting saat bentrok dengan skuad Tottenham Hotspur tengah pekan ini.

Prediksi Bola Malam ini : Vitesse vs Tottenham Hotspur 21 Oktober 2021

Sepertinya banyak yang berfikir bahwa Tottenham Hotspur akan cukup punya banyak peluang untuk menang saat kontra Vitesse. Sepertinya laga Vitesse vs Tottenham Hotspur tengah pekan nanti akan sepenuhnya dominasi jadi milik Hotspur. Banyak bursa situs judi online yang menjagokan Tottenham untuk menekuk Vitesse dengan prediksi skor minimal 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here