Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022

0
140
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022

Debatbola.comReal Madrid akan berkunjung ke Stadion Estadio de la Cerámica untuk bertanding melawan Villarreal dalam rangka laga Liga Spanyol. Laga yang sudah memasuki pekan ke-24 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari atau tepatnya Sabtu nanti. Kick off rencananya akan dimulai sesuai jadwal yaitu pada pukul 22.15 WIB malam.

Beberapa laga terakhir, Real Madrid tidak diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya termasuk saat melawan Granada. Kini dua pemain inti sudah bisa kembali ke lapangan karena telah sembuh dari cedera dan siap membantu Real Madrid untuk memperoleh kemenangan. Akan sulit untuk memperoleh 3 angka bagi Villarreal di pertandingan kali ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Villarreal mampu comeback setelah dikalahkan oleh Elche dengan 2 kemenangan berturut-turut di pertandingan terakhir kali. Sebelumnya, Villarreal juga berhasil mengalahkan Levante dengan skor telak dan menahan imbang Atletico Madrid. Statistik Villarreal dalam 5 laga terbaru yaitu 3 kali menang ditambah dengan satu kali hasil seri serta satu kekalahan.

Pasca dikalahkan oleh Athletic Club di Ajang Copa del Rey, Slot online melihat Real Madrid berhasil comeback dengan mengalahkan Granada di laga terakhir kali. Di Liga Spanyol, Real Madrid hanya kalah satu kali dalam 5 laga terbaru saat melawan Getafe. Total 3 kemenangan dengan sekali seri serta tambahan satu kali kalah menghiasi hasil Real Madrid di 5 laga terbaru Liga Spanyol.

Villarreal masih belum sama sekali berhasil mengalahkan Real Madrid di 5 pertemuan terakhir kedua klub tersebut. Tiga hasil seri adalah hasil yang mampu diperoleh oleh Villarreal atas Real Madrid termasuk laga terakhir kali. El Real sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan dari 5 laga tersebut.

Posisi 6 di klasemen sementara saat ini ditempati oleh Villarreal yang telah mengumpulkan 35 poin di 23 laga yang diikuti. Villarreal sejauh ini telah berhasil menang dalam 9 pertandingan ditambah dengan seri dalam 8 pertandingan dan kalah dalam 6 pertandingan. Sejauh ini, sang tuan rumah sudah berhasil mencetak 38 gol dan hanya kebobolan sebanyak 23 gol saja.

Hingga pekan ke-24 ini, Real Madrid masih bertahan di posisi tertinggi klasemen dengan perolehan poin sebesar 53 poin. Total 16 laga yang sudah dimenangkan oleh Real Madrid dengan 5 kali hasil seri serta hanya kalah dalam dua laga saja. Sebagai pemimpin klasemen, Real Madrid telah mencetak 48 gol dan hanya kebobolan 20 gol saja sejauh ini.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Line Up Pemain

Geronimo Rulli akan ditunjuk sebagai kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Villarreal. Pedraza, Torres, Albiol dan Foyth akan ditunjuk sebagai palang pintu di lini belakang. Alberto Moreno, Dani Parejo, Capoue dan Chukwueze adalah gelandang yang akan diturunkan dalam laga tersebut. Penyerangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Paco Alcacer dan Gerard Moreno.

Thibaut Courtois akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Real Madrid. Bagian pertahanan akan dijaga oleh Carvajal Eder Militao, Alaba dan Marcelo. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Modric, Casemiro serta Kroos. Penyerangan akan dipercayakan pada Asensio, Isco serta Rodrygo.

Real Madrid Dapat Tambahan Amunisi

Pertandingan kali ini Real Madrid akan mendapat tambahan kekuatan karena dua pemainnya yang cedera sudah bisa dimainkan kembali. Casemiro dan Vazquez kini sudah dinyatakan sembuh dan siap diturunkan saat kontra Villarreal nanti. Vazquez kemungkinan akan menjadi pemain cadangan, sedangkan Casemiro akan diturunkan sebagai starter bersama Toni Kroos dan Luka Modric.

Sementara Karim Benzema dan Vinicius Jr masih belum bisa dimainkan karena belum sembuh dari cedera. Bahkan Benzema diragukan bisa berpartisipasi saat Real Madrid melawan PSG nantinya di Liga Champions. Satu pemain lagi yaitu Eden Hazard masih menjadi tanda tanya terkait keikutsertaannya di laga melawan Villarreal tersebut.

Sumber : OKEZONE

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Real Madrid untuk bisa memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan dengan peluang milik tuan rumah. Laga keduanya bisa saja berakhir seri dengan persentase sebesar 28%. El Real kali ini akan memenangkan laga kontra Villarreal dengan catatan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here