Prediksi Skor Villarreal vs Liverpool 04 Mei 2022

0

Debatbola.com – Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya pertandingan leg kedua di Liga Champions antara Villarreal dan Liverpool akan segera dilaksanakan. Pertandingan dalam babak semifinal tersebut akan dilaksanakan pada 04 Mei 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 02.00 WIB. Kini Estadio De La Ceramica terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini adalah kesempatan terakhir untuk Villarreal bisa membalikkan keadaan dan mengamankan tiketnya ke final. Namun jika berkaca dari pertandingan sebelumnya, Liverpool bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan baik di kandang maupun tandang. The Reds dipastikan sudah mempersiapkan diri dan akan memberikan perlawanan yang sulit untuk Villarreal.

Statistik Pertandingan Terbaru

The Yellow Submarine berhasil mendapatkan dua kemenangan di 5 pertandingan teranyar tepatnya saat melawan Getafe dan Valencia. Selain hasil tersebut, Villarreal juga memperoleh seri sebanyak satu pertandingan tepatnya saat melawan Bayern Munchen. Sayang sekali di 2 pertandingan terakhir tepatnya saat melawan Liverpool dan Deportivo Alaves, Villarreal harus mendapatkan kekalahan.

Beruntung catatan laga kandang milik Villarreal cukup bagus di 5 pertandingan kandang terbaru dengan belum mendapatkan kekalahan sekali pun. Hasil negatif satu-satunya Villarreal yaitu berupa hasil seri tepatnya saat melawan Athletic Bilbao. Selain hasil tersebut, Villarreal telah mengoleksi 4 kemenangan kandang termasuk saat melawan Valencia di pertandingan terakhir.

Satu kata untuk catatan statistik milik Liverpool di 5 laga terbaru yaitu sempurna dengan artian belum terkalahkan sama sekali. Bahkan The Reds belum mendapatkan hasil imbang di satu pertandingan pun di 5 laga terbaru yang dilakoni. Liverpool sudah mencatatkan 5 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi termasuk saat melawan Newcastle United.

Hasil laga tandang milik Liverpool juga tidak kalah bagusnya yang juga belum terkalahkan di 5 laga tandang terbaru. Tertahan imbang saat berkunjung ke markas Manchester City merupakan satu-satunya hasil negatif Liverpool di 5 laga tandang tersebut. Total 4 kemenangan laga kandang yang sudah diperoleh The Reds salah satunya saat berkunjung ke St James-Park.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama yang berlokasi di Anfield tanggal 28 April lalu telah dimenangkan oleh Liverpool dengan skor tercatat 2-0. Sadio Mane serta Pervis Estupinan melalui gol bunuh dirinya menjadi pahlawan bagi Liverpool di pertandingan kemarin. Villarreal sendiri gagal mencetak angka satu pun dan tampil tertekan sejak awal laga.

Liverpool memang kesulitan mencetak angka di pertandingan sebelumnya dan baru bisa membuka keunggulan di babak kedua. Namun statistik The Reds di pertandingan kemarin juga cukup diperhitungkan dengan penguasaan bola yang mencapai 74%. Belum lagi sebanyak 19 peluang serta 5 tendangan tepat sasaran yang berhasil diciptakan oleh The Reds.

Situs judi online mencatatkan statistik dari Villarreal yang hanya mampu menguasai sebesar 27% dari keseluruhan penguasaan bola sepanjang pertandingan yang tentunya berbanding terbalik dengan tuan rumah. Klub asal Spanyol tersebut juga hanya mampu menciptakan peluang saja di tengah gempuran Liverpool. Akibatnya tidak ada satu angka pun yang berhasil dicetak Villarreal di pertandingan kemarin.

Skor 2-0 tentu akan memudahkan Liverpool dan sebaliknya akan sangat menyulitkan Villarreal. Satu-satunya cara agar Villarreal bisa mengunci tiketnya ke Final Liga Champions adalah kesalahan yang dilakukan Liverpool selama pertandingan nanti. Hal tersebut sebenarnya hampir tidak mungkin terjadi mengingat Jurgen Klopp sangat fokus pada pertandingan kali ini dibandingkan laga lainnya.

Prediksi Line Up Pemain

Sergio Asenjo kembali turun untuk menjaga gawang milik Villarreal yang di pertandingan nanti kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Alfonso Pedraza, Torres, Mandi ditambah dengan Aurier akan bertugas menjaga pertahanan dibantu Dani Parejo serta Iborra. Boulaye Dia akan memimpin serangan dibantu oleh Moi Gomez, Trigueros serta Chukwueze.

Alisson Becker lagi-lagi akan menjadi penjaga gawang Liverpool yang di pertandingan nanti akan memakai skema 4-3-3 andalan klub tersebut. Alexander-Arnold, Konate bersama dengan Van Dijk dan Robertson akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Henderson, Fabinho ditambah Thiago akan turun untuk mengisi lini tengah. Seperti biasa trio Salah, Mane dan kemudian Diaz akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat perbedaan statistik dari kedua klub, peluang Villarreal untuk bisa menang di pertandingan kali ini cukup kecil. The Reds sendiri justru memiliki peluang yang cukup besar mengingat catatn positif yang berhasil ditorehkan anak asuh Jurgen Klopp tersebut. Liverpool diprediksi akan keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut dengan skor 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version