Prediksi Skor Venezuela VS Brasil 08 Oktober 2021

0
107

Debatbola.com – Venezuela akan menjamu Brasil di Stadion Olimpico de la UCV dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Amerika Selatan yang akan dilangsungkan pada hari Jumat (8/10) pagi mulai pukul 06.30 WIB.

Venezuela Ingin Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang, Venezuela kembali dihadapkan pada laga krusial. Mereka kini akan berhadapan dengan pemuncak klasemen dari zona Amerika Selatan, Brasil.

Dari sederet laga yang sudah berlangsung di ajang yang sama, Venezuela bukanlah tim unggulan. Bahkan tim yang dinahkodai Leonardo Gonzalez ini hanya menjadi lumbung poin dari kontestan lainnya. Dari hasil terbaru, Timnas Venezuela masih menjadi penghuni peringkat terbawah untuk zona Amerika Selatan.

Dari total sembilan laga yang sudah berlangsung, Timnas Venezuela hanya mengantongi sebanyak empat poin terkumpul. Jumlah poin tersebut berasal dari satu kali menang dan satu kali bermain imbang dengan lawan.

Melihat komposisi pemain yang dimiliki saat ini, Timnas Venezuela harus berjuang keras untuk bisa menjegal laju Timnas Brasil dalam kompetisi ini. Sebab kans yang dimiliki Venezuela untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia tahun depan sudah benar-benar tertutup.

Brasil di Atas Angin

Menjalani laga tandang di laga kesembilan mereka kali ini, Neymar dan kolega optimis mampu mengunci kemenangan. Dengan kedalaman skuad yang dimiliki saat ini, Timnas Brasil berpeluang besar keluar sebagai pemenang.

Terlebih lagi mereka menjadi tim tersukses untuk tahun ini dengan mengantongi delapan kemenangan sempurna. Hasil gemilang ini membuat Timnas Brasil menjadi pemuncak klasemen sementara.

Tim yang diasuh oleh Tite ini berpeluang besar meraih tiket ke Piala Dunia tahun depan di Qatar. Timnya kini memiliki koleksi gol terbanyak dan rekor kebobolan paling sedikit daripada kontestan lainnya.

Mereka juga sudah memiliki koleksi total sebanyak 24 poin dan memiliki selisih enam poin dari pesaing terdekatnya, Argentina di urutan kedua. Dengan melawan Venezuela, Timnas Brasil berpeluang besar mengantongi tiga poin sempurna dan memastikan diri untuk tampil di Piala Dunia tahun depan. Meski demikian mereka harus tetap waspada dengan permainan yang bakal ditampilkan tuan rumah agar tidak kehilangan poin di laga ini.

Head-to-Head Kedua Timnas : Venezuela VS Brasil

Venezuela dari lima laga terbarunya di ajang Kualifikasi Piala Dunia ini mencatatkan satu hasil imbang sebagai torehan terbaik mereka. Sedangkan untuk empat laga lainnya semua berakhir dengan kekalahan. Melalui kelima laga ini, Timnas Venezuela tercatat hanya mampu mencetak Tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Timnas Brasil sebagai tim tamu di laga ini mengusung modal rekor kemenangan sempurna dalam lima laga terbaru di babak kualifikasi Piala Dunia ini. Dari kelima laga ini, Neymar dan kolega berhasil mengantongi gol sebanyak sembilan gol tanpa kebobolan sekali pun.

Prediksi Bola Hari Ini Venezuela VS Brasil

Jika melihat rekor pertemuan kedua negara sebelumnya, dari total tujuh kali pertemuan, Timnas Venezuela hanya mampu bermain imbang sebanyak dua kali. Sedangkan Timnas Brasil mampu mengoleksi lima kali kemenangan atas Timnas Venezuela.

Dengan catatan statistik versi situs slot online di atas, besar kemungkinan Timnas Brasil akan kembali memenangkan laga ini. Sebab kokohnya lini bertahan mereka selaras dengan tajamnya lini serang yang rajin menghasilkan gol.

Hal tersebut tentu akan merepotkan Timnas Venezuela yang dalam tiga laga terakhir mengalami kekalahan beruntun. Bahkan mereka gagal menyumbangkan gol dalam ketiga laga terakhir tersebut. Dengan demikian laga antara Timnas Venezuela kontra Timnas Brasil diprediksi akan dimenangkan oleh Timnas Brasil dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here