Prediksi Skor Venezia vs Juventus di Serie A Italia 12 Desember 2021

0
129

Debatbola.com – Pekan lanjutan Liga Italia akan digelar pada akhir pekan ini. Pada Minggu tanggal 12 Desember 2021 mulai tengah malam pukul 00.00 WIB akan tersaji duel antara Venezia melawan Juventus. Stadio Pierluigi Penzo akan menjadi tempat pertandingan tersebut. Tuan rumah yang kalah 3 kali berturut-turut ingin mencoba mengakhiri dengan kemenangan, namun lawan yang mereka hadapi adalah Juventus.

Sementara tim tamu yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Malmo, akan menjadi batu sandungan tuan rumah. Juventus dapat memberikan kekalahan ke empat beruntun bagi Venezia meskipun stamina dari pemain Venezia sedikit lebih bugar. Bahkan Juventus dapat menjadi mimpi buruk bagi pasukan Paolo Zanetti ini.

Venezia Tidak Mau Kalah Lagi

Pertandingan ini akan terasa sangat sulit bagi Venezia, beban moral kalah 3 kali beruntun membuat mereka harus menang. Namun hal tersulit yaitu lawan yang mereka hadapi adalah pemegang gelar terbanyak Liga Italia, Juventus. Mereka perlu memikirkan 1000 cara agar mampu mengalahkan Juventus di kandang sendiri. Memanfaatkan momen bermain di hadapan publik sendiri hingga menguras stamina pemain Juventus adalah hal yang baik.

Seperti yang sudah diketahui, tengah pekan lalu Juventus baru melakoni laga terakhir mereka di penyisihan grup Liga Champions. Sebastian Romero dan kolega harus mampu memanfaatkan momen tersebut. Permainan cepat hingga membuat Paulo Dybala tidak berkutik merupakan strategi yang dapat diperankan oleh Paulo Zanetti unutk meredam skuad La Veccia Signora itu.

Juventus Siap Beri Kekalahan Keempat Bagi Venezia

Dilain pihak I Bianconeri Juventus siap memberikan kekalahan keempat bagi sang tuan rumah. Si Nyonya Tua yang kembali bermain apik setelah berhasil menjadi juara grup di Liga Champions akan bermain solid. Menghadapi Venezia sepertinya menjadi ajang yang baik untuk Max Allegri sang manajer Juventus untuk melakukan rotasi.

Mereka dapat memainkan Mattia Perin di posisi penjaga gawang, Daniele Rugani di posisi bek hingga Kaio Jorge di posisi striker. Banyak opsi yang dapat dipilih Max Allegri dalam permainan tersebut untuk membawa Juventus kembali terus meraih hal positif.

Hingga 3 kali pertandingan beruntun mereka mampu menjaga clean sheet melawan lawan-lawannya. Sepertinya ajang ini dapat dijadikan langkah oleh Allegri untuk memasang sang bintang Brazil, Kaio Jorge. Sang pemain harus sering diberi kesempatan agar mampu memberi peran banyak terhadap Juventus.

Statistik Kedua Tim : Venezia vs Juventus

Sangat jauh untuk membandingkan antara Venezia dan Juventus, mereka merupakan ibarat David vs Goliath. Venezia yang belum pernah menang di 5 pertemuan terakhir melawan Juventus harus mencoba bermain menyerang.

Apabila Venezia tidak meladeni permainan Juventus yang cepat bukan tidak mungkin akan menjadi bulan-bulanan Kaio Jorge dan kawan-kawan. Sementara Juventus yang ingin terus mengejar posisi empat besar akan sekuat tenaga memenangkan pertandingan tersebut.

Sumber Foto: Venezia vs Juventus

Prediksi Pertandingan Venezia vs Juventus

Venezia harus dapat bermain terbuka dan berusaha menahan gempuran dari Paulo Dybala dan kolega. Dengan skuad muda akan membuat Venezia bermain lebih semangat. Sedangkan dari pihak tim tamu mereka ingin menang. Venezia yang akan mengandalkan duet Thomas Henry dan Mattia Aramu di lini depan akan terus bermain cepat.

Sedangkan di kubu Juventus, pertandingan ini bisa menjadi ajang rotasi pemain. Bernardeschi dan Chiesa dapat diistirahatkan dengan memainkan Kaio Jorge dan Kulusevski. Selain itu Weston McKennie dan Adrien Rabiot dapat bermain di pertandingan ini, ditambah dengan Arthur Melo.

Sementara di lini belakang duet Rugani dan De Ligt dapat dicoba untuk menjadikan mereka duet masa depan Juventus. Prediksi skor versi agen slot online pada pertandingan tersebut sepertinya Juventus masih akan unggul telak melawan tuan rumah Venezia. Skor 3 – 0 akan menjadi hasil bagus bagi Danilo dan kolega.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here