Prediksi Skor Venezia vs Fiorentina, Jadwal Bola Liga Italia 19 Oktober 2021

0
508

Debatbola.com – Liga Italia adalah yang paling seru apabila dilihat dari dinamika yang terjadi musim ini. Pasalnya Serie A musim ini sedikit beda apabila dibandingkan beberapa tahun lalu yang selalu identik dengan Juventus semata. Sekarang klub Liga Italia lainnya juga sudah mampu tampil gahar dan semakin membuat perebutan posisi klasemen kian luar biasa ketat.

Sekarang Serie A akan menapakkan kakinya di pekan 8 dan beberapa partai panas akan menjadi suguhan menarik bagi publik. Salah satu partai yang menarik dan bisa disaksikan oleh publik umum yakni pertempuran antara Venezia vs Fiorentina.

Jika diraba sedikit, skuad Fiorentina memang sedikit unggul ketimbang Venezia musim ini. Tetapi dikarenakan dinamika Serie A Italia sangatlah bergejolak, Venezia juga masih punya peluang untuk tampil garang awal pekan depan. Menurut jadwal yang sudah dirilis, partai alot, Venezia kontra Fiorentina akan dapat disaksikan publik pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB live.

Fiorentina Andalkan Strikernya Yang Sedang Naik Daun

Sekarang Fiorentina sedang berbahagia lantaran berhasil mencetak seorang striker yang sangat luar biasa cepat dikenal oleh publik. Sang striker cepat dikenal oleh publik lantaran berkat performanya yang sangat menjanjikan dan konsisten pastinya. Banyak yang berpendapat bahwa keberhasilan Fiorentina dalam mengasah bakat Dusan Vlahovic adalah salah satu kesuksesan terbesar.

Sekarang Dusan Vlahovic sedang sangat naik daun di kalangan klub besar Eropa yang menginginkannya. Performanya yang apik selama ini diperkirakan cukup membuat para petinggi klub lain ingin memboyongnya secepat mungkin. Maka dari itu, sepertinya laga Venezia vs Fiorentina nanti akan jadi ajang pembuktian bagi Dusan Vlahovic. Bisa dibilang nanti Fiorentina akan sepenuhnya andalkan striker yang sedang naik daun ini ketika jumpa Venezia.

Sepertinya Dusan Vlahovic akan mampu membuat jantung pertahanan Venezia frustasi berkat skillnya yang luar biasa. Tak hanya itu, pastinya Vlahovic akan jadi ancaman besar bagi Venezia lantaran produktivitas pemain muda Fiorentina ini sangat tinggi. Sepertinya Fiorentina akan sepenuhnya bertumpu pada Dusan Vlahovic ketika mencoba menusuk jantung pertahanan dari Venezia pada laga Selasa nanti.

Venezia Terancam Zona Merah

Menurut kabar yang beredar, Venezia sedang mendapat tekanan yang luar biasa lantaran performanya yang kian anjlok drastis. Venezia sekarang performanya sangat jeblok karena barisan pertahanannya juga terbilang sangat rapuh musim ini. Maka dari itu, sekarang Venezia sedang diterpa tekanan yang luar biasa tinggi dari beberapa pihak.

Banyak yang berpendapat bahwa secepatnya Venezia akan pasti mengupayakan sebuah kebangkitan secara performa. Pasalnya sekarang ancaman besar sudah menanti kubu Venezia yang notabene sedang sangat terpuruk. Beberapa partai yang dijalani oleh Venezia, mereka kerap alami kebuntuan dan justru sangat mudah kebobolan. Sekarang kubu Venezia sedang dihadapkan ancaman besar perihal posisinya di klasemen sementara Serie A.

Sekarang Venezia sangat terancam lantaran hanya satu strip di atas zona merah yakni posisi 17 klasemen sementara. Praktis hal tersebut semakin membuat Venezia tertekan dan harus bisa bangkit saat jumpa Fiorentina. Nampaknya Venezia akan sangat tampil ngeyel ketika jumpa Fiorentina mumpung tim tersebut akan bermain di rumahnya sendiri.

Prediksi Skor Venezia vs Fiorentina 19 Oktober 2021

Nampaknya publik juga sudah paham bahwa Fiorentina dari musim ke musim mempunyai skuad yang bagus dan solid. Selain itu, publik juga sadar betul bahwa Fiorentina masih sangat jauh kapasitasnya apabila dibandingkan dengan skuad Venezia. Maka dari itu prediksi skor bursa judi slot pada laga Venezia vs Fiorentina juga diperkirakan akan mampu dimenangkan skuad Fiorentina dengan skor minimal 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here