Prediksi Skor Venezia VS AC Milan, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

0
79
Prediksi Venezia vs AC Milan 9 Januari 2022

Debatbola.com – Liga Italia menjadwalkan pertemuan antara Venezia melawan AC Milan pada Minggu tanggal 9 Januari 2022 besok. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadio Pierluigi Penzo dan akan dimulai pukul 18.30 sore. Venezia kini menjadi tuan rumah yang diharuskan menjamu AC Milan di markasnya.

Pertandingan kali ini menjadi pertemuan kedua antara AC Milan dengan Venezia setelah pertemuan terakhir pada 2002 lalu. Tidak pernah bersua selama hampir 20 tahun, pertandingan pertama kali keduanya dimenangkan oleh AC Milan. Venezia kali ini kemungkinan akan kesulitan kembali untuk mengimbangi permainan AC Milan.

Statistik Pertandingan Kedua Tim

I Lagunari mendapatkan hasil buruk di Liga Italia dalam 5 pertandingan terakhir yang diikutinya. Klub tersebut belum berhasil menang sama sekali dari 5 laga itu dan hanya berhasil menahan seri dalam 2 pertandingan. Tiga sisanya, Venezia kalah dan terakhir kali dikalahkan telak dengan skor 1-3 oleh Lazio.

AC Milan sendiri mendapatkan hasil yang cukup lumayan karena kalah satu kali di 5 laga terakhirnya. I Rossoneri berhasil dikalahkan Napoli dan ditahan imbang oleh Udinese beberapa waktu lalu. Kemenangan AC Milan sebanyak 3 kali dan salah satunya saat melawan AC Milan pada pertandingan terakhir kali.

Venezia baru dipertemukan kembali dengan AC Milan pada tahun 2021 lalu sejak pertemuan terakhir pada tahun 2002 silam. Pertandingan kali ini menjadi pertemuan keduanya setelah lama tidak bersua. AC Milan keluar sebagai pemenang pada pertandingan bulan September 2021 lalu dengan skor akhir 2-0.

Situs judi bola mencatatkan Venezia kini menduduki posisi 16 di klasemen sementara karena hanya berhasil mengumpulkan 17 poin sampai saat ini. Poin tersebut dikumpulkan dari 4 kemenangan ditambah 5 kali hasil seri. Klub tersebut kalah dalam 10 pertandingan, kebobolan 34 gol dan hanya berhasil mencetak 18 gol sepanjang musim ini.

AC Milan mendapatkan hasil yang cukup baik karena menempati posisi 2 dan hanya selisih satu poin dari pemilik posisi puncak. Akumulasi 45 poin tersebut dikumpulkan AC Milan dari 14 kali kemenangan dan 3 kali seri hingga pertengahan musim ini. Dari 20 pertandingan yang diikuti, AC Milan hanya kalah 3 kali, kebobolan 23 kali dan berhasil mencetak 43 gol.

Sumber : GOALJERSEYS

Prediksi Line Up Pemain

Selaku tuan rumah, Venezia kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dan menunjuk Sergio Romero untuk menjadi Kiper. Ebuehi, Caldara, Modolo dan Haps akan ditugaskan menjaga lini belakang. Lini tengah akan dipercayakan pada Crnigoj, Ampadu, Busiondan Aramu. Venezia akan mempercayakan penyerangan pada Henry dan Johnson.

AC Milan diperkirakan memakai skema 4-2-3-1 pada pertandingan kali ini dan menunjuk Mike Maignan sebagai Kiper utama. Lini belakang akan dijaga oleh Florenzi, Kalulu, Gabbia dan Hernandez. Bagian tengah akan dijaga oleh Tonali, Krunic, Messias, Brahim Diaz dan Saelemaekers. Olivier Giroud lagi-lagi akan dipercaya untuk memimpin serangan.

AC Milan kemungkinan tidak akan menurunkan Zlatan Ibrahimovic lagi sebagai starter. Sebagai gantinya, Olivier Giroud akan mengambil alih tugas tersebut seperti halnya pada pertandingan melawan Roma kemarin. Meskipun begitu, AC Milan tetap akan menjadi lawan yang sulit untuk Venezia.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan, tuan rumah akan mencoba memulai serangan dan berusaha mendominasi terlebih dulu jalannya pertandingan. Memasuki pertengahan babak pertama, AC Milan mengambil alih dominasi tersebut dan melancarkan serangan balasan. Dominasi tim tamu tersebut terus berlanjut hingga akhir pertandingan.

Sumber : ROSSONERIBLOG

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir kali yang diikuti kedua klub, AC Milan unggul karena mengantongi 3 kemenangan. Pertemuan pertama kali kedua klub tersebut setelah hampir 20 tahun tidak bertemu juga dimenangkan oleh AC Milan. Venezia diprediksi akan cukup kesulitan untuk menghadapi AC Milan pada pertandingan tersebut.

Persentase kemenangan AC Milan selaku tim tamu sangat jauh lebih besar dibandingkan Venezia. Peluang AC Milan menang sebesar 61%, sedangkan Venezia hanya 16 persen saja. Pertandingan tersebut juga bisa berakhir seri dengan peluang 23%. Prediksi hasil akhir untuk pertandingan tersebut yaitu 3-1 dengan kemenangan penuh untuk I Rossoneri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here