Prediksi Skor Valencia vs Real Sociedad, Jadwal Liga Spanyol 6 Februari 2022

0
232
Prediksi Valencia vs Real Sociedad 6 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan jornada ke-23 bakal digelar kembali oleh Liga Spanyol. Kasta teratas persepakbolaan negeri matador tersebut akan menggelar total 10 pertandingan yang mana melibatkan 20 klub partisipan Liga Spanyol.

Salah satunya mempertemukan laga antara Valencia vs Real Sociedad. Kedua tim tersebut bakal menggunakan Estadio Mestalla sebagai venue berlaga pada Minggu (6/2) mendatang mulai pukul 20.00 WIB.

Valencia Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertanding di markas sendiri, Valencia harus memanfaatkan perannya tersebut agar bisa meraih poin penuh di jornada ke-23. Sebab di pertemuan sebelumnya, keduanya hanya bermain seri dengan skor akhir 0-0.

Sayangnya di empat partai terakhir Valencia, mereka gagal meraih satu pun kemenangan. Tiga kali nihil poin dan satu hasil seri harus diterima pasukan berjuluk Los Che tersebut. Espanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid sukses menjadi mimpi buruk tim ini.

Sementara satu hasil seri didapatkan Los Che kala bertanding menghadapi Sevilla dan berakhir dengan hasil 1-1. Sekarang Valencia berada di peringkat ke-10 berkat 29 poin yang berhasil dikumpulkan. Judi bola melihat Valencia memiliki peluang naik ke posisi 8 jika berhasil mengalahkan Real Sociedad.

Sumber : AGILECONTENT

Real Sociedad Siap Menang Di Masa Sulit Valencia

Bagi Real Sociedad, pertandingan menghadapi Valencia ini siap dimainkan dengan permainan menyerang. Tim berjuluk Txuri-urdin tersebut juga siap memanfaatkan penurunan performa sang tuan rumah.

Namun performa Real Sociedad dalam lima pertandingan terakhir bukannya tanpa masalah. Mereka juga tengah dalam permainan yang fluktuatif atau naik turun. Total dua kekalahan, dua hasil seri dan satu kemenangan saja yang diraih tim selama lima laga terakhir itu.

Berkat hasil tersebut mereka pun menghuni posisi keenam dan berjarak satu poin saja dari Barcelona di atasnya. Jika tim sukses mengalahkan Valencia di pertandingan ini, Txuri-urdin berpotensi naik ke peringkat keempat. Terutama Barcelona dan Atletico Madrid akan berada di pertandingan yang sama di jornada ke-23 ini.

Prediksi Pemain

Valencia berpotensi bertanding menggunakan pola permainan 4-1-3-2 rumusan Jose Bordalas. Sang pelatih diyakini akan menurunkan dua strikernya, Hugo Duro dan Gonçalo Guedes sebagai juru gedor Los Che.

Sektor sentral akan dipenuhi oleh tiga punggawa tim berposisi sebagai gelandang dengan peran berbeda. Yunus Musah dan Bryan Gil ditempatkan sebagai gelandang sayap. Kemudian Carlos Soler diberikan tempat gelandang serang. Dilanjutkan oleh Hugo Guillamón yang bermain di posisi gelandang bertahan.

Sektor pertahanan Los Che akan mengandalkan empat pemain tim berposisi sebagai bek. Thierry Correia dan Jose Gaya dimainkan sebagai bek sayap. Selanjutnya duet Eray Cömert serta Mouctar Diakhaby diposisikan sebagai bek tengah. Posisi kiper pada laga ini diberikan kepada Jaume Doménech.

Sementara Real Sociedad bakal bermain di markas Valencia dengan skema 4-3-3 rancangan Imanol Alguacil. Alexander Isak akan dimainkan sebagai striker tengah dan ditemani oleh duet Adnan Januzaj dan Mikel Oyarzabal di posisi winger.

David Silva masuk dalam rencana sang pelatih dan bertanding di posisi gelandang serang. Dirinya mengemban peran penting dalam taktik Imanol Alguacil dengan peran pengatur serangan. Ander Guevara bersama Mikel Merino bakal diturunkan sebagai gelandang tengah.

Beranjak ke lini pertahanan, Real Sociedad dipastikan memasang empat pemainnya sebagai bek untuk menghuni lini tersebut. Joseba Zaldúa serta Aihen Muñoz bermain di posisi bek sayap. Diteruskan oleh duo bek tengah, Aritz Elustondo beserta Robin Le Normand. Terakhir posisi kiper menjadi milik Alex Remiro.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Prediksi Hasil Valencia vs Real Sociedad

Pertarungan jornada ke-23 Liga Spanyol ini diprediksi akan berjalan ketat sejak detik pertama. Namun Real Sociedad diyakini dapat menutup pertandingan ini dengan kemenangan setelah menundukkan Valencia dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here