Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund 13 Februari 2022

0
182
Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund 13 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan diwarnai dengan laga big match antara dua tim papan atas. Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Union Berlin pada Minggu (13/2) malam esok, pukul 21.30 WIB. Pertemuan di Stadion Alte Forsterei tersebut masih memungkinkan bagi tim tamu untuk meraih peluang tiga poin dari tuan rumah.

Union Berlin musim ini tampil cukup menawan dengan total sembilan kemenangan diraih. Jumlah 34 poin yang merupakan koleksi sepanjang 21 pertandingan membuat mereka mampu berada di posisi ke lima klasemen Liga Jerman. Penampilan Union Berlin juga cukup menjanjikan dengan hanya mengalami lima kekalahan saja.

Sementara itu, Borussia Dortmund sudah berada di posisi kedua dengan 43 poin koleksinya. Borussia Dortmund mampu mengimbangi permainan dari beberapa tim papan atas Jerman yang lain dan mengalahkan empat belas pertandingan yang dijalani. Namun, mereka masih terpaut lebih dari lima poin dibandingkan pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

Statistik Tuan Rumah

Musim ini, Union Berlin memang diketahui mampu menyuguhkan aksi yang memuaskan. Setidaknya, mereka meraih catatan yang bagus di pertandingan sebelumnya. Dari lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin sanggup meraih kemenangan di tiga pertandingan. Laga yang dimenangkan antara lain saat bertemu dengan Hertha Berlin dan kemenangan menghadapi Monchengladbach.

Satu pertemuan yang juga dimenangkan adalah ketika menghadapi Hoffenheim di partai Liga Jerman. Union Berlin hanya menghasilkan satu angka saat melawan Widzew di lanjutan partai yang sama. Sementara di satu pertandingan terakhir pekan lalu, mereka tumbang dari Augsburg di partai tandang 2-0.

Sumber : GUIM

Catatan Tim Tamu

Borussia Dortmund selama lima pertandingan terakhirnya menghasilkan total kemenangan yang bagus dengan empat laga. Sebelumnya, Borussia Dortmund menumbangkan Eintracht Frankfurt dan Freiburg. Kesempatan di kompetisi babak 16 besar Piala Jerman, mereka takluk dari St Pauli dengan skor tipis 1-2. Satu laga lanjutan Liga Jerman lainnya melawan Hoffenheim, membuatnya kembali meraih tiga poin.

Sementara pada pertandingan terakhir pekan lalu di kompetisi Liga Jerman, Borussia Dortmund menyerah dari Bayer Leverkusen. Pertandingan yang dilangsungkan di Signal Iduna Park tersebut harus berakhir memalukan dengan skor 2-5 untuk kekalahan tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Union Berlin

Union Berlin kali ini diyakini akan kembali menurunkan skuad utama dengan formasi 3-5-2. Formasi tersebut memainkan A. Voglsammer, serta T. Awoniyi di lini terdepan. Untuk sektor tengah, sang pelatih memainkan N. Giebel, Haraguchi, R. Khedira, dan S. Becker. Satu lagi tambahan di lini tengah adalah C. Trimmel.

Dari lini pertahanan, Union Berlin menggunakan aksi tiga bek mereka yakni, D. Heintz, R. Knoche, dan T. Baumgartl. Untuk posisi kiper, sang pelatih menyerahkan sepenuhnya pada A. Luthe.

Sumber : BUNDESLIGA

Prediksi Pemain Borussia Dortmund

Susunan pemain Borussia Dortmund di laga tandang ini antara lain menggunakan strategi 4-3-3. Strategi ini diatur sang pelatih dengan menurunkan Marco Reus, Dony Malen, serta T. Hazard di komposisi lini terdepan.

Penampilan dari Julian Brandt, M. Dahoud, serta Jude Bellingham mengisi lini tengah tim tamu pekan nanti. Sektor pertahanan, nantinya akan diwarnai aksi Thomas Meunier, M. Akanji, D. Zagadou, serta R. Guerriero.

Casino online melihat skema permainan dari kedua tim, Borussia Dortmund kemungkinan besar masih bisa meraih peluang kemenangan di laga ini. Tim tamu memiliki daya serang yang berbahaya dengan menempatkan tiga pemain andalan mereka disana, sementara sektor belakang tuan rumah dirasa belum cukup andal menandingi.

Prediksi skor Union Berlin VS Borussia Dortmund: 1-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here