Prediksi Skor Union Berlin VS Bayern Munchen, Jadwal Sepakbola Liga Jerman 30 Oktober 2021

0
72

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan pekan ke sepuluh dalam kompetisi Liga Jerman akan dilangsungkan akhir minggu ini. Satu laga menarik yakni pertandingan tandang Bayern Munchen yang dilangsungkan pada hari Sabtu (30/11) besok malam pukul 20.30 WIB. Bertempat di An Der Alten Forsterei, markas Union Berlin, Bayern Munchen tak gentar dengan sambutan tuan rumah di laga ini.

Union Berlin saat ini berada di posisi ke lima klasemen Bundesliga dengan hasil poin enam belas angka. Terpaut sekitar enam poin lebih rendah dibandingkan tim tamu yang akan mereka sambut di markas besarnya. Union Berlin sendiri menghasilkan empat kemenangan selama sembilan pekan bertanding di musim ini dan mereka bersaing ketat dengan Bayer Leverkusen yang berada di posisi ke empat.

Bayern Munchen masih cukup kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin mereka. Hanya saja, jika tidak berhasil menang di laga tandang ini, mereka bisa saja digeser oleh rival abadi, Dortmund yang diyakini mampu menghasilkan tiga poin pekan nanti. Bayern yang menghasilkan tujuh kemenangan sepanjang musim ini baru pernah satu kali kalah.

Statistik Kedua Tim Union Berlin VS Bayern Munchen

Selama ini penampilan Union Berlin seolah menunjukkan perubahan signifikan dibandingkan musim lalu. Catatan yang mereka hasilkan selama lima pertandingan terakhir juga menunjukan kekuatan di beberapa lini terutama sektor pengumpan. Lima laga terakhir yang dijalani oleh Union Berlin menghasilkan kemenangan sebanyak dua kali laga.

Kemenangan tersebut terjadi saat bertemu dengan Wolfsburg dan SV Waldhof Mannheim. Dalam satu pertandingan lainnya, data agen slot online menyebutkan tuan rumah sempat menuai hasil imbang ketika berhadapan dengan VfB Stuttgart. Dua kekalahan juga sempat menjadi mimpi buruk tuan rumah ketika berhadapan dengan Feyenoord dan St Gallen di dua kompetisi berbeda.

Sementara dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Bayern Munchen, tim asuhan Julian Nagelsmann ini belum banyak berubah dari performa terbaiknya. Ada sekitar tiga kemenangan dan dua laga kalah yang dihasilkan. Dua kekalahan yang menjadi nasib buruk Bayern adalah saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt dan Borussia Monchengladbach di dua kompetisi berbeda.

Susunan Pemainnya Union Berlin VS Bayern Munchen

Union Berlin tidak mengalami masalah dengan penampilan skuad inti mereka. Diyakini, para pemain utama dari tuan rumah akan menyambut tantangan Bayern Munchen Sabtu esok. Sang pelatih juga diprediksi menurunkan nama Voglsammer, Behrens, dan Becker di posisi terdepan. Formasi 3-4-3 diyakini menjadi kekuatan mereka.

Dari lini tengah, penampilan seorang Oczipka, Haraguchi, Promel, serta Trimmel tetap diandalkan pada pertandingan nanti. Tiga bek yang diturunkan sang pelatih antara lain, R Knoche, P. Jaeckel, dan Baumgarti yang menempati posisi bek kiri. Posisi kiper dimaksimalkan oleh F. Ronnow pada pertandingan tersebut.

Bayern Munchen dipastikan menurunkan skuad utama mereka yang sudah tampil gemilang sepanjang musim ini. Masih dengan nama Robert Lewandowski di lini terdepan sebagai striker unggulan Die Rotten. Aksi berikutnya di second line Leroy Sane, Thomas Muller serta Serge Gnabry mengisi sektor depan di belakang sang striker.

Ada dominasi kuat yang bisa diunggulkan di lini tengah dengan penampilan dari Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Sementara untuk peran lini pertahanan, sang pelatih menurunkan nama A. Davies, Hernandez, Dayot Upamecano dan Benjamin Pavard di kesempatan ini. Manuel Neuer dipercaya mengisi bawah mistar gawang tim tamu.

Dengan skema permainan yang diturunkan oleh kedua tim, tampaknya besar kemungkinan Bayern Munchen bisa menguasai pertandingan ini. Union Berlin punya pengalaman, namun mental para penyerang Bayern jauh lebih unggul untuk bisa menumbangkan tuan rumah dengan skor mentereng.

Prediksi Skor Union Berlin VS Bayern Munchen: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here