Prediksi Skor Turki VS Gibraltar, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

0
76

Debatbola.com – Timnas Turki akan menjamu Timnas Gibraltar dalam matchday ke-9 dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Minggu (14/11) mulai pukul 00:00 WIB dini hari nanti di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Turki Kejar Peluang Lolos

Grup G nampaknya menjadi salah satu grup yang masih menyisakan persaingan sengit hingga dua laga terakhir yang akan datang. Sejauh ini Timnas Turki menjadi salah satu kontestan yang masih memiliki peluang besar untuk lolos babak kualifikasi Piala Dunia.

Dari pekan terbaru, tim asuhan Stefan Kuntz ini sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Dengan koleksi tersebut, tim ini hanya tertinggal dua poin dari peringkat kedua dan hanya empat poin dari pemuncak klasemen.

Dengan situasi tersebut, Timnas Turki memiliki peluang besar untuk menjadi juara grup di babak kualifikasi ini. Sebab dua laga tersisa, jalan yang akan dilalui Timnas Turki bisa dibilang relatif mudah daripada dua kontestan di peringkat atasnya.

Kali ini Timnas Turki akan menjamu Timnas Gibraltar kemudian laga selanjutnya akan berhadapan dengan Timnas Montenegro. Dua tim tersebut saat ini berada dibawah peringkat Timnas Turki dan harus bisa dimaksimalkan.

Sumber Foto: Daily Sabah

Gibraltar Akhiri Puasa Kemenangan

Nasib nahas menimpa Timnas Gibraltar di kualifikasi Piala Dunia tahun ini. Tim asuhan Julio Cesar Ribas ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Dari delapan laga yang sudah berlangsung di Grup G, Timnas Gibraltar belum pernah sekalipun mencicipi kemenangan.

Jangankan untuk menang, hasil imbang saja tidak mampu mereka kantongi. Alhasil Timnas Gibraltar hanya menjadi lumbung poin untuk tim lainnya dan bertahan di dasar klasemen dengan nol poin.

Dengan hanya menyisakan dua laga, harapan Timnas Gibraltar untuk lolos ke piala dunia sudah sirna. Kini mereka hanya harus melewati dua laga tersisa sebaik mungkin. Mereka harus bisa bangkit agar tidak kembali dimanfaatkan tim lain sebagai solusi mendapatkan poin sempurna.

Head-to-Head Kedua Timnas : Turki VS Gibraltar

Melihat perjalanan Timnas Turki dalam lima laga terbaru, tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian untuk dua laga lainnya, tim ini hanya bisa mengantongi hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan.

Beruntung untuk dua laga tersisa, Timnas Turki berhasil memetik kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini, judi online terpercaya Hakan Calhanoglu dan kolega berhasil mengantongi sembilan gol, dan juga mengalami kebobolan sebanyak 10 kali dari lawan.

Sumber Foto: Getty Images

Di sisi lain, Timnas Gibraltar datang dengan membawa rekor buruk untuk menyambut laga kali ini. Tim asuhan Julio Cesar Ribas tercatat mengalami kekalahan dalam lima laga beruntun. Dari kelima laga ini Timnas Gibraltar hanya bisa menciptakan dua gol namun sudah kebobolan sebanyak 20 kali dari lawan mereka.

Prediksi Skor Turki VS Gibraltar 14 November 2021

Laga yang akan berlangsung hari Minggu dini hari mendatang akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah kedua kesebelasan. Dari pertemuan pertama di Grup G kemarin, Timnas Turki berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 0:3 tanpa balas.

Dalam laga tersebut Timnas Turki berperan sebagai tim tamu dengan menyambangi markas Timnas Gibraltar. Kali situasi pasti akan berbeda, karena Timnas Turki akan bermain di kandang sendiri.

Dengan dukungan dari publik sendiri, motivasi Timnas Turki untuk memetik kemenangan akan lebih besar dari laga sebelumnya. Bahkan dalam laga kali ini, Timnas Gibraltar berpeluang besar memperpanjang rekor kekalahan beruntun mereka.

Butuh sebuah keajaiban untuk Timnas Gibraltar agar bisa menang di laga ini. Setidaknya dengan permainan yang lebih solid, mereka bisa memaksa Timnas Turki untuk memainkan laga imbang. Diprediksi laga antara Turki kontra Gibraltar akan berujung dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here