Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 6 Agustus 2022

0
23
Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Agustus 2022

Debatbola.comTottenham Hotspur akan segera melaksanakan pertandingan perdananya di Liga Inggris dengan Southampton yang menjadi lawannya. Pertemuan perdana kedua klub tersebut akan terlaksana pada tanggal 06 Agustus 2022 tepatnya Sabtu nanti pukul 21.00 WIB. Kini Tottenham Hotspur Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Melawan Southampton di pertandingan perdananya, Tottenham Hotspur membawa misi yang cukup besar. The Lilywhites harus menghapus rekor buruknya yang belum bisa menang atas Southampton selama musim kemarin. Dengan skuad yang lebih kuat dibandingkan musim sebelumnya, Southampton akan kesulitan untuk kembali menaklukkan Tottenham Hotspur.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tottenham Hotspur mencatatkan statistik yang cukup bagus di 5 pertandingan terbarunya dengan mengoleksi 3 kemenangan. Selain itu, The Lilywhites juga mendapatkan hasil seri di satu pertandingan dalam 5 laga tersebut. Sayang sekali saat menghadapi Roma di pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur mendapat kekalahan.

Southampton mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya mendapat satu kemenangan. Selain itu, Southampton juga mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan tersebut. Dua pertandingan sisanya Southampton dikalahkan oleh lawannya dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Tottenham Hotspur lebih unggul dengan 3 kemenangan beruntun atas Southampton di 5 pertemuan terakhir. Sementara The Saints sendiri hanya mengoleksi satu kemenangan saja tepatnya di pertemuan terakhir. Satu pertandingan sisanya antara Tottenham Hotspur dengan Southampton berakhir imbang.

Tottenham Hotspur berhasil finish di posisi 4 klasemen akhir Liga Inggris musim kemarin. Dari 38 pertandingan, The Lilywhites berhasil menang di 22 pertandingan dengan mengoleksi 71 poin. Hingga akhir musim Tottenham Hotspur mencatatkan 69 gol dengan 40 kali kebobolan.

Southampton sendiri hanya mampu finish di posisi 15 klasemen akhir Liga Inggris di musim kemarin. Dari 38 laga, Southampton hanya menang di 9 pertandingan dengan mengumpulkan 40 poin saja. Hingga akhir musim Southampton mencatatkan 43 gol dengan kebobolan sebanyak 67 kali.

Kondisi Tim Terkini

Tottenham Hotspur akan melakoni pekan pertama di Liga Inggris dengan Southampton yang akan menjadi lawannya. Musim sebelumnya, Tottenham Hotspur mengakhiri musim dengan sangat baik dan berhasil kembali ke Liga Champions. Sementara Southampton sendiri harus tertatih-tatih menghindari zona degradasi.

The Lilywhites akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk membalaskan dendamnya pada Southampton. Pasalnya The Lilywhites tidak berhasil menang dalam 2 pertandingan melawan Southampton selama musim kemarin. Selain itu, keinginan untuk memulai musim dengan baik akan membuat Tottenham Hotspur berusaha keras di pertandingan nanti.

Southampton sendiri kemungkinan akan kesulitan menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan nanti. Pasalnya Tottenham Hotspur jauh lebih kuat dibandingkan musim kemarin yang terlihat selama laga pramusim. Terlebih pertandingan nanti akan dilaksanakan di kandang Tottenham Hotspur yang pastinya akan membawa keuntungan untuk tuan rumah.

Peluang Southampton juga semakin mengecil karena dipastikan akan kehilangan 3 pilarnya pada pertandingan perdananya itu. Sementara Tottenham Hotspur sendiri bisa menurunkan pemain terbaiknya kecuali Richarlison. Mantan pemain Everton itu diskorsing satu pertandingan sehingga tidak bisa bermain ketika melawan Southampton.

Prediksi Line Up Pemain

Hugo Lloris akan kembali dipercaya menjaga gawang Tottenham Hotspur yang memakai skma 3-4-2-1. Dier, Romero ditambah Sanchez akan bertugas di area pertahanan. Doherty, Hojbjerg, Bissouma dan kemudian Perisic akan mengisi area tengah. Kulusevski bersama dengan Son akan mendampingi Kane untuk memimpin penyerangan.

Gavin Bazunu akan dipercaya kembali menjaga gawang Southampton yang menggunakan skema 4-4-1-1. Walker-Peters, Salisu, Bednarek dan kemudian Perraud akan bertugas di area bertahan. Armstrong, Ward-Prowse, Romeu ditambah Elyounoussi akan mengisi area tengah. Aribo bersama dengan Adams akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang kemenangan Tottenham Hotspur di pertandingan nanti cukup besar mengingat klub tersebut unggul dalam segi statistik. Southampton sendiri setidaknya harus mengusahakan seri di pertandingan nanti agar masih bisa mendapat poin. Tottenham Hotspur diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here