Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jadwal Sepakbola Liga ‌Inggris Pekan Ini

0
169

Debatbola.com – Minggu malam tanggal 19 Desember 2021 tepatnya pukul 23.30 WIB akan diadakan pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Pertandingan dalam rangka Liga Inggris pekan ke-18 tersebut akan diadakan di Tottenham Hotspur stadium. The Lilywhites sebagai tuan rumah akan menyambut Liverpool yang menjadi lawannya.

Tottenham Hotspur masih bertengger di posisi 7 meskipun sudah melewatkan 3 pertandingan di Liga Inggris. Liverpool sendiri tetap unggul dan berada di posisi ke-2 dibawah Manchester City. Usaha keras diperlukan The Lilywhites untuk memanaskan timnya agar bisa mengimbangi kekuatan Liverpool.

Tugas Berat untuk Antonio Conte

Pertandingan melawan Liverpool bukanlah perkara mudah untuk Tottenham Hotspur yang sudah cukup lama absen dari kompetisi lokal tersebut. Dibutuhkan latihan keras agar bisa kembali nyetel dan menghadapi lawan sekuat The Reds. Laga kontra Liverpool akan menjadi tugas yang sangat berat untuk Antonio Conte.

Bukan hanya perkara lamanya absen di Liga Inggris, klub tersebut kini sedang dilanda badai cedera yang membuat beberapa pemain absen seperti Sergio Reguilon dan Cristian Romero. Beruntung Giovani Lo celso sudah sembuh dan mulai melakukan latihan. Kondisi tersebut diperparah dengan beberapa pemain yang juga terkena Covid-19 dan diharuskan melakukan isolasi.

Antonio Conte juga perlu membuat timnya panas kembali karena sudah cukup lama tidak merumput. Terakhir kali Tottenham Hotspur bermain melawan Norwich City pada awal Desember lalu sedangkan pertandingan selanjutnya ditunda. Klub tersebut tidak boleh lengah karena lawan yang dihadapi kali ini sangatlah kuat.

Sumber Foto: This Is Anfield

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Lilywhites berhasil mendapatkan 3 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir ditambah dengan 2 kali hasil seri serta 1 kali kalah. Dari 14 pertandingan yang diikuti klub tersebut, The Lilywhites sudah mendapatkan 4 kemenangan dengan 1 kali seri serta 5 kali hasil kalah. Tottenham Hotspur kini menempati posisi 7 dengan perolehan 25 poin.

Liverpool sendiri kini dalam kondisi terbaiknya karena mendapatkan hasil yang sempurna baik di Liga Inggris ataupun di Liga Champions. The Reds hanya sekali kalah dari semua pertandingan di Liga Primer dan 4 kali hasil seri. Akumulasi poin yang didapatkan Liverpool yaitu 40 poin dan hanya butuh satu kemenangan agar bisa mengejar posisi teratas.

Berdasarkan 5 laga terakhir, Tottenham Hotspur belum pernah mengalahkan Liverpool sama sekali. The Reds selalu unggul dan tidak pernah seri dalam 5 pertandingan tersebut. Terakhir kali Tottenham Hotspur dikalahkan Liverpool dengan skor 1-3. Liverpool benar-benar lawan yang sulit untuk Tottenham Hotspur.

Prediksi Line Up Pemain dan Jalannya Pertandingan

Tottenham Hotspur diprediksi akan memakai skema 3-4-2-1 serta menunjuk Hugo Lloris sebagai Kiper. Sanchez, Dier dan Davies akan ditugaskan menjaga lini belakang. Sektor tengah akan dipercayakan pada Tanganga, Ndombele, Hojbjerg dan Sessegnon. Alli dan Bergwijn akan menemani Harry Kane di lini depan.

Sumber Foto: This Is Anfield

Liverpool sendiri akan kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Alisson Becker sebagai penjaga gawang. Alexandre-Arnold, Matip Konate dan Robertson akan menjaga sektor belakang. Lini tengah akan diisi oleh Oxlade-Chamberlain, Henderson dan Alcantara. Sektor penyerangan seperti biasa akan dipercayakan pada Salah, Jota dan Mane.

Liverpool memiliki statistik waktu mencetak gol yang rata di sepanjang pertandingan. Tuan rumah kemungkinan hanya memiliki kesempatan pada pertengahan babak pertama dan pertengahan babak kedua saja. Tottenham Hotspur akan sangat kesulitan membendung serangan Liverpool yang tidak akan mengendor hingga pertandingan berakhir.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 19 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir, bursa judi slot terbaru menyebut Liverpool lebih unggul dibandingkan Tottenham Hotspur karena The Reds masih belum terkalahkan dalam 5 laga tersebut. Tottenham juga masih belum bisa mengalahkan Liverpool di 5 laga head-to-head terakhir. Antonio Conte benar-benar harus berusaha keras agar timnya bisa mengimbangi permainan Liverpool.

Persentase kemenangan Liverpool sebesar 61% dan lebih besar dibandingkan persentase kemenangan untuk tuan rumah yang hanya sebesar 18%. Pertandingan tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase 21%. Liverpool lagi-lagi diprediksi menang melawan Tottenham Hotspur dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here