Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leicester City, Jadwal Liga Inggris 01 Mei 2022

0

Debatbola.com – Tottenham Hotspur masih diharuskan menjalani laga yang tersisa di Liga Inggris tepatnya di minggu ke-35 dengan kini melawan Leicester City. Pertemuan keduanya akan terlaksana pada tanggal 01 Mei 2022 pukul 20.00 WIB. Kini Tottenham Hotspur Stadium yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Turun ke posisi 5 di klasemen akan membuat Tottenham Hotspur mengincar poin penuh di pertandingan nanti agar kembali naik ke posisi 4 besar. Harapan tersebut kian besar karena lawan yang dihadapi adalah Leicester City yang belum menang di 4 laga beruntun. Kedua klub tersebut akan berebut poin meskipun dengan tujuan yang berbeda.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Melakoni pertandingan di Liga Inggris, Tottenham Hotspur berhasil meraih 3 kemenangan beruntun di 5 laga terbaru. Bahkan The Lilywhites juga baru kalah di satu pertandingan saja tepatnya saat melawan Brighton. Sayang sekali di pertandingan terakhir Tottenham Hotspur berhasil ditahan seri oleh Brentford yang saat itu menjadi lawannya.

Hasil milik Leicester City cukup buruk dengan hanya menang satu kali saja di 5 pertandingan terakhir tepatnya saat melawan PSV. Namun The Foxes juga hanya kalah satu kali di 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Newcastle United. Pada 3 pertandingan terakhir, Leicester City memperoleh hasil seri di 3 laga beruntun termasuk saat melawan Roma di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara dua klub tersebut, Leicester City hanya berhasil menang dalam 2 pertandingan saja di 5 pertemuan terbaru. The Foxes bahkan juga tidak berhasil menahan seri The Lilywhites di 5 pertemuan tersebut. Tottenham Hotspur sendiri berhasil mengoleksi total 3 kemenangan dengan dua diantaranya di pertemuan terakhir secara beruntun.

Sekali lagi Tottenham Hotspur harus turun posisi dengan kini menempati posisi 5 dengan 58 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 33 laga, The Lilywhites berhasil menang dalam 18 pertandingan dengan hanya 4 kali mendapat seri serta telah kalah di 11 pertandingan. Hingga kini Tottenham Hotspur telah mencatatkan 56 gol di Liga Inggris dengan kebobolan sebanyak 38 kali.

Leicester City sendiri kini di posisi 10 dengan 42 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 32 laga, The Foxes telah menang di 11 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 9 kali serta sudah kalah di 12 pertandingan. Hingga kini Leicester City telah mencatatkan 47 gol di Liga Inggris namun sudah kebobolan sebanyak 51 kali.

Kondisi Tim Terkini

Kekalahan dari Brighton serta tertahan seri oleh Brentford membuat Tottenham Hotspur harus kembali turun di posisi 5. Kini Tottenham Hotspur harus mengejar ketertinggalan dua poin dari Arsenal agar posisi 4 besar bisa ditempati kembali. Sisa laga yang sudah tidak banyak harus diamankan The Lilywhites demi tiket Liga Champions di musim selanjutnya.

Leicester City tengah berusaha untuk bangkit setelah belum berhasil menang di 4 laga beruntun. Akibatnya Leicester City tidak mendapatkan tambahan poin yang cukup memadai dengan hanya 3 poin saja di 4 laga. Kondisi tersebut lah yang akan membuat The Foxes berjuang untuk meraih poin penuh di pertandingan nanti.

Kedua klub akan sama-sama menginginkan poin penuh di pertandingan nanti meskipun memiliki tujuan yang berbeda. Tottenham Hotspur memang tidak diperkuat oleh beberapa pemain penting di pertandingan nanti termasuk juga Leicester City. Namun kedua klub itu akan menjadikan pertandingan tersebut laga yang sulit untuk lawannya.

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Hugo Lloris kembali akan menjaga gawang milik Tottenham Hotspur yang akan menggunakan skema 3-4-3. Davies, Dier ditambah dengan Romero akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Sessegnon, Hojbjerg, Bentancur dan kemudian Emerson akan turun untuk mengisi sektor tengah. Son, Kane serta Kulusevski akan memimpin penyerangan.

Kasper Schmeichel kembali akan menjaga gawang Leicester City yang menggunakan skema 4-3-3. Ricardo Pereira, Fofana, Evans serta Castagne kembali akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Maddison, Tielemans serta Dewsbury-Hall akan turun untuk mengisi sektor tengah. Albrighton, Vardy dan kemudian Lookman akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Tottenham Hotspur untuk menjadi pemenang saat melawan Leicester City cukup besar meskipun keduanya sama-sama mendapat seri di pertandingan terakhir. The Foxes sendiri pastinya akan berusaha merebut poin meskipun bukan poin penuh. The Lilywhites diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version