Prediksi Skor Tottenham Hotspur VS Leeds United di Premier League Inggris Malam Ini

0
440

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini akan melangsungkan laga krusial antara Tottenham Hotspur menghadapi Leeds United. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (21/11) mendatang, dengan jadwal kick off pukul 23.30 WIB. Kesempatan beradu taktik di markas Spurs kali ini membuat Leeds harus bisa memanfaatkan momen. Mereka masih jauh tertinggal musim ini.

Tottenham Hotspur berada di posisi yang belum aman karena peringkat sembilan menjadi tantangan. Mengemas baru enam belas poin dari musim ini, ternyata membuat mereka tak lebih unggul dibandingkan Brighton dan Manchester United. Sementara itu, Spurs berusaha maksimal di pekan ke 12 ini bisa menuntaskan persaingan dengan Wolves yang hanya selisih gol saja.

Pertarungan menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan ini merupakan kesempatan Leeds United. Mereka masih terpuruk di posisi ke lima belas dengan hanya mengemas sebelas poin dari laga musim ini. Tim tamu juga baru mendapatkan dua kali hasil imbang dari pertandingan yang dijalani selama musim 2021-2022. Oleh karena itu, bila ingin lolos dari zona berbahaya, mereka harus menambah poin segera.

Sumber Foto: Cartilage Free Captain

Statistik Kedua Tim : Tottenham Hotspur VS Leeds United

Pertemuan antara Tottenham Hotspur dan Leeds United sudah beberapa kali terjadi dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Mereka banyak menghasilkan catatan imbang, meski terlihat penguasaan bola lebih mengunggulkan Tottenham Hotspur. Harry Kane dkk juga telah mencatatkan dua kali kemenangan selama lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Tottenham Hotspur sempat kalah ketika bertemu dengan Manchester United. Kekalahan berikutnya dialami oleh tim ini ketika menghadapi West ham United. Pada satu pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur bermain imbang tanpa skor ketika melawan Everton pekan lalu. Dua laga yang menjadi catatan terbaik dari klub tuan rumah adalah pertandingan kontra Vitesse dan Burnley dalam kompetisi berbeda.

Sementara itu, dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Leeds United menghasilkan kemenangan sebanyak satu kali saja. Dua pertandingan sempat menghasilkan skor imbang saat mereka berhadapan dengan Wolves dan Leicester City pada pekan lalu. Dalam dua pertandingan yang dijalani lainnya, Leeds United sempat tumbang menghadapi Arsenal dan Southampton.

Pemain yang Diturunkan

Kesempatan ini tidak akan disiakan oleh tim tuan rumah untuk menambah keunggulan mereka. Tottenham Hotspur juga memiliki pengalaman cukup banyak di liga ini, sehingga mungkin bagi mereka mengemas kemenangan meski dengan skor tipis. Sang pelatih diyakini akan menurunkan formasi 3-4-2-1 yang memasang nama Harry Kane di posisi terdepan.

Sumber Foto : Premier League

Performa dari H. Son, dan Lucas Moura mengisi barisan berikutnya. Sektor tengah dari tuan rumah akan diwarnai dengan aksi menarik dari Reguilon, O. Skipp, Hojbjerg, dan Emerson. Dari barisan bertahan, sang pelatih memasang nama B. Davies, E. Dier, serta C. Romero pada laga tersebut. Posisi kiper tetap dioptimalkan pada Lloris.

Kubu tim tamu pekan nanti akan memainkan strategi 4-2-3-1. Menggunakan strategi ini, sang pelatih diyakini menurunkan nama D. James pada posisi terdepan. Selanjutnya, tiga pemain mereka yakni Raphinha, Rodrigo, dan J, Harrison melengkapi posisi yang sama.

Performa lini tengah dari tim tamu akan coba mengandalkan K. Phillips dan Forshaw di laga ini. Sementara untuk lini bertahan, Leeds United memainkan S. Dallas, Diego Llorente, Cooper dan Struijk.

Dari skema yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, sepertinya tuan rumah masih memegang kendali pada pertandingan pekan ini. Tottenham Hotspur memiliki spesifikasi para pemain belakang yang tangguh di musim ini, sehingga memungkinkan bagi mereka mengamankan gawang membantu kinerja sang kiper Lloris.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur VS Leeds United: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here