Prediksi Skor Torino VS Lazio, Liga Italia 23 September 2021

0
146

Debatbola.com – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022, Torino akan menjamu Lazio pada laga giornata kelima musim ini yang akan berlangsung di Stadio Grande Torino pada hari Kamis (23/9) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Torino Ingin Kunci Kemenangan Kandang

Menjelang laga kandang ketiga musim ini, Torino berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh dari tamunya Lazio. Tim asuhan Ivan Juric ini tengah dalam momentum positif setelah mengantongi dua kemenangan beruntun di ajang Serie A Italia musim ini.

Kemenangan pertama yang dimaksud adalah ketika mereka menjamu Salernitana pada (12/9) pekan lalu dengan skor akhir 4:0. Kemudian kemenangan kedua dari laga tandang ketika Torino menyambangi markas Sassuolo pada (18/9) kemarin dan berakhir dengan kemenangan tipis 0:1.

Melalui kedua kemenangan terbaru tersebut di atas, skuad Il Toro tercatat belum kebobolan. Hal ini mengindikasikan jika lini bertahan mereka mampu bermain dengan solid dan mampu mempertahankan gawang mereka tetap utuh.

Dari pekan terbaru Torino sudah mengoleksi enam poin dan menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara musim ini. Mereka harus berjuang mengantongi kemenangan di laga kali ini untuk bisa meneruskan kampanye kemenangan beruntun dari dua pekan sebelumnya. Hal yang lebih penting adalah untuk naik ke peringkat yang lebih baik.

Lazio Gagal Tampil Maksimal

Semenjak dinahkodai Maurizio Sarri, musim ini Lazio nampak belum mampu menancapkan tajinya sebagai tim papan atas Serie A. Mereka terlihat belum mampu menampilkan permainan terbaik seperti penampilan musim lalu. Sebagai contoh ketika Lazio gagal memetik kemenangan atas Cagliari pada laga pekan kemarin.

Dalam laga kemarin, skuad Le Aquile sebenarnya sempat memimpin jalannya laga setelah Ciro Immobile berhasil mencetak satu gol. Akan tetapi di babak kedua Cagliari mampu membalikkan kedudukan setelah mencetak dua gol beruntun. Beruntung Danilo Cataldi mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan mencetak gol penyeimbang.

Dari hasil imbang di laga kontra Cagliari, Lazio akhirnya memiliki koleksi sebanyak tujuh poin dan menduduki peringkat kedelapan klasemen musim ini. Melihat kiprah skuad Biancocelesti musim lalu, mereka mampu mengakhiri kompetisi dengan finis di zona Eropa. Musim ini mereka seharusnya bisa mendapatkan prestasi serupa. Kemenangan di laga kali ini juga penting untuk diperjuangkan untuk bisa naik peringkat.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Torino VS Lazio

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Torino mengoleksi tiga kemenangan atas lawan dari lima laga terbaru musim ini. Sayangnya untuk dua laga lainnya, skuad Il Toro gagal meraih poin maksimal setelah kalah dari lawannya. Melalui kelima laga terbaru ini, Torino mampu mengoleksi tujuh gol dan hanya kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Lazio yang datang sebagai tim tamu memiliki koleksi dua kemenangan beruntun dari total lima laga terbaru musim ini. Kemudian dua laga berikutnya mereka gagal mengantongi poin usai kalah dari lawan. Sedangkan satu laga terakhir mereka berhasil mengantongi tambahan satu poin setelah hanya bermain imbang dengan lawan. Melalui kelima laga terbaru musim ini, Lazio mencatatkan 11 gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Sepakbola Liga Italia Torino VS Lazio

Jika melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Lazio sebenarnya lebih diunggulkan. Mereka mengantongi rekor kemenangan tiga kali atas Torino. Kemudian Torino baru tercatat menang satu kali atas Lazio. Untuk dua laga lainnya, kedua klub tercatat hanya bermain imbang.

Dengan melihat catatan statistik versi bursa judi bola online di atas, Lazio seharusnya mampu menang dengan mudah atas Torino. Akan tetapi dilihat dari laga terbaru musim ini, Torino lebih menjanjikan karena baru saja mengakhiri dua laga beruntun dengan kemenangan. Modal ini sudah lebih dari cukup untuk memberikan motivasi mereka memenangkan laga kandang pada Kamis dini hari mendatang. Diprediksi laga antara Torino kontra Lazio akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here