Prediksi Skor Talleres de Cordoba vs Flamengo 05 Mei 2022

0
80

Debatbola.com – Talleres de Cordoba kembali memiliki jadwal pertandingan di Piala Libertadores dan kali ini akan melawan Flamengo di pekan ke-4. Pertemuan kedua klub tersebut akan terlaksana pada tanggal 05 Mei 2022 tepatnya Kamis besok pukul 05.00 WIB. Kini Estadio Mario Alberto Kempes yang menjadi lokasi pertandingan.

Talleres de Cordoba dan Flamengo tergabung dalam grup H di Piala Libertadores dengan posisi yang bersisian. Flamengo lebih unggul karena menempati posisi pertama sedangkan sang tuan rumah tepat dibawahnya. Kini keduanya tengah memperebutkan posisi teratas di Grup tersebut untuk bisa mengamankan posisi di babak selanjutnya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan milik Talleres de Cordoba di 5 laga terbaru cukup buruk dengan hanya menang di dua pertandingan saja. Bahkan Talleres de Cordoba juga tidak memperoleh hasil imbang di 5 laga tersebut. Total 3 kekalahan yang diperoleh Talleres de Cordoba salah satunya saat melawan Atletico Tucuman di pertandingan terakhir.

Hasil milik Flamengo jauh lebih baik dengan hanya satu kekalahan saja di 5 laga terbaru. Selain hasil tersebut, Flamengo juga hanya sekali saja tertahan seri di 5 laga terbaru tepatnya saat melawan Palmeiras. Total 3 kemenangan yang sudah diperoleh Flamengo salah satunya saat melawan Altos di laga terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara Talleres de Cordoba dengan Flamengo, keduanya baru pertama kali bertemu di pertengahan bulan April lalu. Pertemuan pertama keduanya tepatnya di pekan kedua kompetisi yang sama, berhasil dimenangkan oleh Flamengo. Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan keduanya kedua klub tersebut.

Talleres de Cordoba berhasil menduduki posisi 2 di klasemen Grup H dengan 6 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 3 pertandingan, Talleres de Cordoba telah memenangkan 2 pertandingan dengan satu laga yang harus kalah dan tanpa hasil seri. Hingga kini, Talleres de Cordoba telah mencatatkan 3 gol serta kebobolan dengan jumlah yang sama.

Flamengo kini menempati posisi puncak di klasemen sementara grup H dengan 9 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 3 pertandingan, Flamengo berhasil memenangkan semua laga tanpa kekalahan maupun hasil seri. Hingga kini Flamengo telah mencatatkan 8 gol di Grup H dengan telah kebobolan sebanyak 3 kali.

Prediksi Line Up Pemain

Alan Aguerre kembali akan menjaga gawang Talleres de Cordoba yang menggunakan skema 4-4-2. Martino, Palacios, Hernandez ditambah dengan Alvarez bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Batalla Martinez, Toloza, Juarez dan kemudian Torres akan turun untuk mengisi lini tengah. Santos bersama dengan Esquivel akan memimpin serangan.

Santos kembali akan menjaga gawang Flamengo yang kemungkinan menggunakan skema 3-2-4-1. Filipe Luis, Pablo ditambah dengan Arao akan menjaga pertahanan dibantu Gomes dan Maia. Gabriel akan memimpin penyerangan dibantu oleh Henrique Pinto, De Arrascaeta, Ribeiro serta Isla.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Flamengo akan mengawali dominasi pertandingan di awal babak pertama walaupun tidak bertahan lama karena Talleres de Cordoba segera mengambil alih. Dominasi Talleres de Cordoba berlanjut di babak kedua yang berlanjut ke pertandingan imbang setelahnya. Menuju akhir pertandingan, Flamengo kembali mengambil alih pertandingan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Flamengo unggul atas Talleres de Cordoba dalam catatan statistik 5 pertandingan terbaru dengan 3 kemenangan. Bahkan Flamengo berhasil memenangkan pertandingan di pertemuan pertama keduanya dengan mencetak 3 gol. Dari segi trend Flamengo unggul karena berada dalam trend negatif sedangkan Talleres de Cordoba berada dalam trend negatif.

Peluang untuk Flamengo untuk menang di pertemuan kedua ini cukup besar dibandingkan sang tuan rumah. Talleres de Cordoba sendiri masih bisa mengusahakan seri jika gagal meraih kemenangan di laga nanti. Flamengo diprediksi akan kembali menang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here