Prediksi Skor Swedia vs Yunani, Ajang Balas Dendam Akan Jadi Tajuk Swedia Di Laga Ini

0
383

Debatbola.com – Lanjutan gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa akan berlangsung kembali di awal pekan ini. Dimana kualifikasi dengan peserta paling banyak di Piala Dunia ini kini dalam masa-masa babak terakhir sebelum turnamen Piala Dunia dimulai.

Seluruh peserta grup B akan segera memasuki pertandingan ketujuhnya, sementara Swedia dan Yunani baru akan memainkan laga keenamnya. Pertandingan antara Swedia vs Yunani tersebut bakal dimainkan di Friends Arena, markas timnas Swedia.

Kedua kubu akan mengikuti jadwal pertandingan yang telah dirilis secara resmi oleh pihak penyelenggara, UEFA. Dimana kedua tim akan memulai pertarungan pada Rabu (13/10) mulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Swedia Siap Membalikkan Keadaan

Hingga pertandingan kelimanya di grup kualifikasi ini, timnas Swedia sementara ini berada di peringkat runner up dengan koleksi 12 angka. Dimana jumlah tersebut bersaing ketat dengan timnas Spanyol yang berada di puncak grup.

Tim yang dijuluki Blagult ini hanya menerima sekali kekalahan yakni pada pertemuan pertama saat menghadapi Yunani. Pada laga tersebut skuat yang dinahkodai oleh Janne Andersson itu harus mengakui keunggulan musuh dengan skor 2-1.

Pada pertemuan kedua ini, dipastikan Janne Andersson akan meracik formasi balas dendam untuk sang tamu, Yunani. Misi wajib menang bakal bisa mengantarkan Blagult untuk menguasai grup B nanti setelah mereka mempunyai selisih 1 laga dari Spanyol.

Diprediksi pelatih berusia 59 tahun itu akan memasang taktik 4-4-2. Dengan menggantungkan harapan kepada duet penyerang, Alexander Isak dan Dejan Kulusevski. Dua penyerang tersebut disiapkan untuk menjadi kekuatan andalan dalam segi juru gedor.

Lini tengah akan diramaikan dengan hadirnya empat punggawa tim. Viktor Claesson dan Emil Forsberg akan saling ditempatkan berdampingan sebagai gelandang sayap. Keduanya akan mengapit Kristoffer Olsson dan Albin Ekdal sebagai double pivot.

Pertahanan akan dijadikan arena bermain bagi keempat bek tim yang akan dipilih oleh Janne Andersson. Ludwig Augustinsson dan Emil Krafth akan dipasangkan di posisi bek sayap. Kemudian duet Joakim Nilsson serta Marcus Danielson sebagai bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Robin Olsen.

Yunani Bakal Kesulitan

Setelah berhasil mengalahkan Swedia di markasnya sendiri dipastikan tim yang dijuluki Ethniki ini akan berusaha mempertahankan pencapaiannya. Namun peluang mereka dinilai mengecil setelah diketahui laga akan digelar di markas Swedia.

Bermain di hadapan para pendukung timnas Swedia dinilai akan menjadi pertandingan yang menyulitkan bagi Yunani. Diprediksikan bahwa pelatih tim, John van’t Schip bakal memasang pola permainan 3-5-2.

Georgios Masouras serta tandemnya sebagai penyerang, Vangelis Pavlidis bakalan ditempatkan oleh sang pelatih di lini terdepan. Kedua pemain tersebut akan digunakan sebagai juru gedor andalan oleh timnya.

Konstantinos Tsimikas dan Athanasios Androutsos dinilai akan diposisikan sebagai dua pemain yang mewakili gelandang sayap. Dua orang ini mempunyai peran sebagai winger untuk menambah daya gedor serangan timnya.

Kedua pemain tersebut akan mengapit tiga orang pemain sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain tersebut diperkirakan adalah Manolis Siopis, Andreas Bouchalakis dan kapten tim, Anastasios Bakasetas.

Zona pertahanan Ethniki kemungkinan besar akan memainkan tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Konstantinos Mavropanos, Pantelis Chatzidiakos dan Gerogios Tzavellas akan dipilih sang pelatih. Sementara untuk peran kiper, sang pelatih akan menyerahkannya kepada Odysseas Vlachodimos.

Prediksi Skor Swedia vs Yunani 13 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia di Zona Eropa grup B ini diperkirakan akan menjadi kesempatan emas bagi Swedia untuk balas dendam. Apalagi laga akan dilaksanakan di markasnya sendiri. Bursa situs slot online menilai bahwa timnas Swedia dapat meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here