Prediksi Skor Swedia vs Serbia, Jadwal Liga Negara UEFA 10 Juni 2022

0
281
Prediksi Swedia vs Serbia 10 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday ketiganya dengan masih memanfaatkan jeda internasional yang masih bergulir. Dipastikan terdapat 27 pertarungan yang akan digelar oleh UEFA dan dimainkan oleh kontestan liga.

Salah satu pertandingan bergulir di grup 4 Liga B akan mempertemukan pertarungan antara Swedia vs Serbia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Friends Arena, markas Swedia pada Jumat (10/6) pukul 01.45 WIB.

Swedia Wajib Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Diberikan peran sebagai tuan rumah untuk menjalani pertandingan ketiga Liga Negara UEFA tentunya bakal mengunggulkan Swedia sebagai pemenang. Tim berjuluk Blagult tersebut dipastikan mendapatkan support dari pendukungnya yang datang langsung ke stadion.

Namun kemungkinan besar Swedia akan menjalani pertarungan sulit ketika harus menghadapi Serbia. Walaupun di atas kertas mereka memiliki peringkat yang lebih baik dalam ranking yang dibuat oleh FIFA sebagai otoritas tertinggal sepak bola.

Sebab dalam kedalaman skuat, Serbia memiliki skuat yang lebih mahal dibandingkan Swedia. Maka dengan begitu dilihat di atas kertas, sang tamu mempunyai potensi yang lebih besar untuk tampil mendominasi.

Serbia Siap Pertahankan Peringkat Kedua

Menghadapi Swedia yang bertindak sebagai tim tamu, duel dua tim terkuat grup 4 Liga B ini pun akan berjalan seru. Lantaran keduanya kini sama-sama baru mengumpulkan tiga poin hasil satu kemenangan dari dua laga.

Mereka pun sama-sama babak belur dihantam tim kuda hitam, Norwegia berkat permainan ciamik Erling Haaland. Dipastikan pertarungan ini akan menjadi penentu siapa yang berhak menempati posisi di bawah Norwegia.

Serbia yang mempunyai kedalaman skuat lebih baik dibandingkan Swedia diberikan keunggulan untuk meraih poin penuh. Tim berjuluk Orlovi ini dapat mendominasi pertandingan dan mengalahkan Swedia di akhir laga.

Prediksi Pemain

Swedia menurut situs judi online berpotensi turun bertanding menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Janne Andersson. Pelatih berkacamata tersebut kemungkinan memasang Alexander Isak sebagai ujung tombak. Sebagai sokongan untuk sang striker, pelatih mengirimkan dua penyerang sayap di kedua sisinya.

Kedua pemain yang akan bermain di posisi penyerang sayap diprediksi adalah duet Dejan Kulusevski dan Viktor Claesson. Kedua pemain ini ditambah Alexander Isak akan dituntut untuk dapat menghadirkan gol.

Berlanjut ke lini tengah terdapat tiga orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Ketiga orang yang akan bermain di posisi ini adalah Mattias Svanberg, Jens Cajuste dan Emil Forsberg. Mereka diberikan peran mengisi posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan milik Swedia akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang beknya. Emil Krafth serta Ludwig Augustinsson diandalkan sebagai bek sayap. Alexander Milosevic dan Joakim Nilsson di posisi bek tengah. Peran kiper diberikan kepada Robin Olsen.

Sementara Serbia akan bertandang memakai skema 3-4-1-2 rancangan Dragan Stojković. Pelatih berusia 57 tahun itu bakal menyediakan dua tempat di garis terdepan kepada kedua striker, Luka Jović dan Aleksandar Mitrović.

Di belakang kedua striker berdiri satu orang pemain tim yang bertipe sebagai gelandang serang. Satu pemain tersebut disinyalir adalah Sergej Milinković-Savić yang bakal membantu memimpin serangan timnya.

Zona sentral lainnya terdapat empat slot tempat kepada para gelandang. Andrija Živković dan Mihailo Ristić diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh duet Nemanja Maksimović dan Ivan Ilić.

Zona pertahanan milik Serbia akan diisi oleh tiga bek tengah. Nikola Milenković, Erhan Mašović dan Stefan Mitrović diberikan kepercayaan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Predrag Rajković.

Prediksi Hasil Swedia vs Serbia

Pertandingan ketiga Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Serbia sebagai pemenang. Diprediksi bahwa tim tamu dapat mengalahkan sang tuan rumah, Swedia dengan kedudukan akhir 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here