Prediksi Skor Swansea City vs Bournemouth, Jadwal Divisi Championship 23 Februari 2022

0
89
Prediksi Swansea City vs Bournemouth 23 Februari 2022

Debatbola.com Swansea City dijadwalkan akan bertemu dengan Bournemouth pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, di hari Rabu (23/2/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Swansea.com.

Swansea City Kejar Konsistensi

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan mendatang, Russel Martin akan kembali berusaha mengantarkan timnya untuk bisa tampil maksimal. Dari beberapa laga terakhir musim ini, Swansea City nampak kesulitan untuk bisa tampil konsisten. 

Dari lima laga terakhir tim ini hanya bisa mengukir kemenangan sebanyak dua kali saja. Alhasil mereka gagal untuk menuju peringkat sepuluh besar klasemen musim ini. Dari pekan terbaru, Swansea City menempati urutan ke-17 dari klasemen sementara musim ini. 

Tim ini juga hanya mengantongi koleksi sebanyak 38 poin. posisi ini memang cukup aman untuk Swansea City. Namun dengan kemenangan di laga kandang mendatang, mereka bisa memperbaiki posisi klasemen ke arah yang lebih baik.

Sumber : WALESONLINE

Bournemouth Pertahankan Tiket Promosi

Perlahan tapi pasti, Scott Parker mulai berhasil menemukan sentuhan terbaiknya untuk membawa Bournemouth ke level yang lebih baik. Memiliki rekor kekalahan paling sedikit di Divisi Championship musim ini, Bournemouth akhirnya mampu bertahan di peringkat kedua klasemen sementara. 

Itu artinya, tim ini berhak atas satu tiket untuk promosi ke kasta utama Liga Inggris musim depan. Namun kesempatan ini masih bisa berpindah tangan jika mereka kehilangan konsistensi dalam beberapa bulan ke depan.

Dari pekan terbaru, Bournemouth sudah mengunci peringkat kedua klasemen musim ini dengan koleksi sebanyak 58 poin. Jumlah tersebut masih terpaut enam poin dari pemuncak klasemen saat ini, Fulham. 

Namun koleksi poin tersebut juga membuat Bournemouth mampu memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, Blackburn Rovers dengan selisih empat poin. Untuk semakin memastikan tiket promosi, Bournemouth wajib membawa pulang tambahan tiga poin dari laga kontra Swansea City mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat perjalanan dari Swansea City dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi tim ini mampu mengukir dua kemenangan manis. Sayangnya mereka kemudian mengalami kekalahan atas lawan dari tiga laga tersisa. 

Setelah melalui kelima laga terbaru ini Russel Martin dan pasukannya mampu menghasilkan sebanyak empat gol walaupun mereka juga akhirnya kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Bournemouth menyambut laga tengah pekan mendatang dengan percaya diri tinggi. Sebab mereka mampu mengukur kemenangan lebih banyak dari Swansea dari lima laga terbaru musim ini. 

Tim ini tercatat sudah mengantongi kemenangan sebanyak tiga kali dan hanya menelan kekalahan sebanyak dua kali di semua kompetisi. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Bournemouth mampu mengoleksi sebanyak enam gol walaupun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : AFCB

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat tujuh laga yang pernah terjadi antara Swansea City kontra Bournemouth, diatas kertas reputasi kemenangan Bournemouth memang lebih baik. Sebab Bournemouth mampu menumbangkan Swansea City sebanyak lima kali. 

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Swansea City yang belum pernah sekali pun menang dari Bournemouth dan hanya dua kali bermain imbang sebagai catatan terbaik yang mereka miliki. Jika tren pertemuan tersebut kembali berlangsung, sebenarnya Bournemouth memiliki kans lebih besar untuk bisa memetik kemenangan. 

Namun tren laga tandang Bournemouth di markas Swansea tidak begitu bagus, karena hanya mampu menang satu kali. Meski demikian dengan dua kemenangan beruntun yang mereka miliki, Bournemouth berpeluang besar menang atas Swansea City. Diprediksi duel antara Swansea City kontra Bournemouth akan selesai dengan skor 1:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here