Prediksi Skor Stoke City vs Preston North End, Jadwal Divisi Championship 03 Januari 2022

0
228

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris dijadwalkan akan kembali melanjutkan pertandingannya di musim 2021/2022 ini. Kasta kedua sepakbola tertinggi di negeri tiga singa tersebut akan memasuki matchday ke-26 dan menghadirkan total 12 pertandingan.

Dari total 12 pertandingan itu salah satunya menghadirkan laga antara Stoke City vs Preston North End. Stadion Britannia menjadi arena kedua tim tersebut dalam bertanding pada Senin (3/1) pukul 22.00 WIB.

Stoke City Siap Menangkan Pertemuan Kedua

Kedua tim sebelumnya telah bertanding di pertemuan sebelumnya yang juga dilaksanakan di lanjutan Divisi Championship Inggris. Laga yang dimainkan di matchday ke-10 tersebut berakhir dengan kedua tim saling berbagi angka.

Ketika bertemu lagi dengan Preston North End, situs judi bola kesayangan kami sangat yakin dengan tim yang memiliki julukan The Potters tersebut berniat untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Tim pun dipastikan mendapatkan keuntungan karena melangsungkan laga di markasnya sendiri.

Selain itu tim juga unggul dari segala segi baik dari komposisi skuat maupun dalam performa. Kini The Potters berada di peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan poin sebesar 35 dan berjarak tiga angka dari QPR di atasnya.

Sumber : 365DM

Preston North End Tidak Ingin Perjalanannya Sia-Sia

Dari sisi sang tamu, Preston North End dipastikan tidak ingin perjalanannya ke markas Stoke City berakhir sia-sia. Tim berjuluk The Lilywhites itu ingin membawa pulang setidaknya satu poin dari Stadion Britannia. Mengingat sang lawan lebih kuat dari tim ini.

Preston North End pun bakal membawa bekal dimana di dua pertemuan terakhirnya menghadapi Stoke City selalu berakhir dengan hasil seri. Terutama pertandingan April 2021 silam yang dimainkan juga di markas sang lawan.

Hingga matchday ke-25, The Lilywhites berada di peringkat 15 dengan tampil inkonsisten di sepanjang musim. Jika hanya menahan seri Stoke City tim tidak dapat menggeser posisi dari Luton di tempat ke-14 karena terpaut selisih gol.

Prediksi Pemain

Stoke City disinyalir menggunakan taktik 3-5-2 rancangan sang juru taktik, Michael O’Neill. Dua posisi penyerang akan diberikannya kepada Jacob Brown serta Nick Powell dimana kedua pemain ini menjadi top skorer tim. Total lima gol masing-masing telah dilesatkan kedua punggawa tim tersebut.

Berlanjut ke lini tengah, The Potters kemungkinan diperkuat dengan hadirnya Josh Tymnon beserta Tommy Smith sebagai gelandang sayap. Kemudian terdapat trio gelandang tengah, Sam Clucas, Mario Vrancic serta kapten tim, Joe Allen.

Sistem pertahanan akan diperkuat oleh Michael O’Neill untuk menjauhkan timnya dari kebobolan. Tiga slot pemain bertahan diyakini akan diberikannya kepada trio Ben Wilmot, Danny Batth dan Morgan Fox. Untuk peran kiper diserahkan kepada Adam Davies.

Sementara Preston North End diperkirakan akan memasang skema 3-4-1-2 milik Ryan Lowe. Juru taktik berusia 43 tahun itu berpeluang menjalankan pertandingan tim dengan Sean Maguire beserta Emil Riis. Top skorer tim sementara, Emil Riis dituntut untuk dapat menambah pundi-pundi golnya di laga ini.

Beranjak ke lini sentral, Ryan Lowe akan mengisinya dengan memberikan slot gelandang serang kepada Daniel Johnson. Diteruskan dengan bermainnya Josh Earl beserta Ali McCann di posisi gelandang sayap. Di posisi gelandang tengah dipasang duo Ben Whiteman dan kapten tim, Alan Browne.

Pertahanan The Lilywhites akan dipertaruhkan kepada ketiga bek tengahnya. Pemain yang diprediksi diturunkan adalah Sepp van den Berg, Patrick Bauer dan Andrew Hughes. Sedangkan posisi kiper akan mengandalkan nama Daniel Iversen.

Sumber : Cloudfront

Prediksi Hasil Stoke City vs Preston North End

Pertarungan antara kedua kubu tersebut diprediksi akan mengeluarkan sang tuan rumah sebagai pemenang. Skuat arahan Graham Potter diyakini dapat mengalahkan sang tim tamu dengan Skor Akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here