Prediksi Skor Spezia vs Udinese, Jadwal Liga Italia 9 November 2022

0
77
Prediksi Spezia vs Udinese 9 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Spezia menghadapi Udinese yang akan berlangsung di Stadion Alberto Picco pada hari Rabu 09 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Spezia tim yang saat ini turun diperingkat ke – 17 dengan perolehan 9 poin setelah dilaga terakhir Serie A kemarin dikalahkan oleh tuan rumah AC Milan degan skor 2 : 1. Spezia menjadi tim yang cukup sulit dikalahkan tetapi hasil dari lima pertandingan, Spezia kalah pada dua laga dan menang ditiga laga sebelumnya. Pertemuannya dengan AC Milan, Spezia hanya mampu menang sebanyak dua kali, sedangkan pada laga lainnya, Spezia harus mengakui keunggulan Milan. Kemungkinan Spezia akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga ini. M’Bala Nzola akan menjadi juru gedor lini depan Spezia. Sedangkan diposisi penjaga gawang ada Bartlomiej Dragowski yang siap menangkap semua serangan dari musuh.

Udinese saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 23 poin. Tiga belas laga yang telah dijalani, Udinese berhasil menang enam kali, lima kali imbang dan dua kali kalah. Sedangkan dari pertemuannya denagn Spezia, Udinese baru kalah dengan Spezia dua kali dan menang sebanyak tiga kali. Dua laga sebelumnya Udinese hanya membawa hasil imbang. Kemungkinan Udinese akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Silvestri sebagai penjaga gawang. A Sottil akan mempercayakan Deulofeu dan Beto dilini depan Udinese pada laga ini. Sedangkan pada posisi gelandang serang akan dimainkan Walace.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) SPEZIA VS UDINESE

14/05/22 – Udinese 2 : 3 Spezia – Serie A
12/09/21 – Spezia 0 : 1 Udinese – Serie A
31/01/21 – Spezia 0 : 1 Udinese – Serie A
30/09/20 – Udinese 0 : 2 Spezia – Serie A
14/08/16 – Udinese 2 : 3 Spezia – Coppa Italia

UPDATE BERITA TIM SPEZIA

Luca Gotti selaku manajer Spezia akan mengeluarkan skuat terbaiknya menghadapi lawannya pada laga ini. kemungkinan ia akan menggunakan formasi andalannya yaitu dengan 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang ada Bartlomiej Dragowski yang siap menangkis semua serangan penyerang lawan. Dibantu empat bek yang menjadi andalan adalah Kelvin Amian, Ethan Ampadu, Jakub Kiwior dan Arkadiusz Reca.

Sedangkan diposisi gelandang bertahan ada dua pemain yang akan dipasang antara lain adalah Albi Ekdal dan Mehdi Bourabia. Ditambah dengan penopang lini serang dengan tiga pemain antara lain David Strelec, Daniele Verde, dan Emmanuel Gyasi. Dilini depan terdapat M’Bala Nzola yang siap membobol gawang lawan.

PERTANDINGAN TERAKHIR SPEZIA

06/11/22 – AC Milan 2 : 1 Spezia – Serie A
30/10/22 – Spezia 1 : 2 Fiorentina – Serie A
22/10/22 – Salernitana 1 : 0 Spezia – Serie A
19/10/22 – Spezia 3 : 1 Brescia – Coppa Italia
16/10/22 – Spezia 2 : 2 Cremonese – Serie A

UPDATE BERITA TIM UDINESE

Andrea Sottil manajer Udinese harus menerima hasil imbang pada dua laga terakhir, hal ini membuat pelatih asal Italia tersebut harus memperbaiki penampilan timnya pada laga selanjutnya. Kemungkinan Sottil akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk menghadapi laga kali ini.

Sottil akan memasangkan dua pemain depan yang dipercaya Deulofeu dan Beto, keduanya akan menjadi juru gedor pertahanan lawannya. Dilini tengah terdapat lima pemain yang akan dipercaya antara lain adalah Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Tolgay Arslan dan Roberto Pereyra. Sedangkan dilini belakang terdapat kiper Marco Silvestri dan tiga bek lainnya adalah Nehuen Perez, Jaka Bijol dan Enzo Ebosse.

PERTANDINGAN TERAKHIR UDINESE

05/11/22 – Udinese 1 : 1 Lecce – Serie A
30/10/22 – Cremonese 0 : 0 Udinese – Serie A
23/10/22 – Udinese 1 : 2 Torino – Serie A
20/10/22 – Udinese 2 : 3 Monza – Coppa Italia
16/10/22 – Lazio 0 : 0 Udinese – Serie A

PREDIKSI SKOR SPEZIA VS UDINESE

Spezia harus turun peringkat menjadi peringkat 17 setelah dikalahkan oleh tuan rumah AC Milan pada laga sebelumnya. Setidaknya ada 3 laga berdasarkan statistik pertandingan yang sudah dimenangkan Spezia atas Udinese.

Sedangkan bagi Udinese pertandingan ini akan menjadi menarik, melihat timnya harus bertandang ke Alberto Picco kandang dari Spezia. Prediksi pertandingan ini akan sangat seru menurut situs gacor, Udinese menjadi tim yang akan mendominasi pertandingan. Kemungkinan pertandingan ini akan dimenangkan Udinese dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here