Prediksi Skor Spezia VS Juventus, Liga Italia 22 September 2021

0
139

Debatbola.com – Dari kompetisi Seri A Italia musim 2021/2022, Spezia akan menjamu Juventus pada giornata kelima yang akan berlangsung di Stadion Alberto Picco pada hari Rabu (22/9) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Spezia Targetkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga pekan kelima musim ini, Spezia optimis bisa mengantongi tripoin sempurna. Tim yang kini dinahkodai Thiago Motta ini akan berusaha memanfaatkan keterpurukan Juventus untuk menang di kandang sendiri. Kompetisi musim 2021/2022 ini juga menjadi musim kedua bagi mereka berpentas di Serie A. Sejauh ini penampilan dari skuad Aquilotti cukup baik, meskipun mereka hanya berputar-putar di luar sepuluh besar klasemen. Mereka nampak hanya mencari titik aman agar tetap eksis di kasta utama.

Untuk musim ini, dari pekan terbaru Spezia sudah menduduki peringkat ke-13 dengan koleksi empat poin. Dari empat laga yang sudah berlangsung di Liga Italia musim ini, Spezia musim ini berhasil mengantongi kemenangan perdana usai berjumpa dengan Venezia.

Sedangkan satu laga lainnya, mereka berhasil mendapatkan tambahan satu poin dari laga imbang. Akan tetapi dari dua laga lainnya mereka tidak mampu mengelak dari kekalahan. Kemenangan atas Venezia di pekan sebelumnya dipastikan akan menjadi motivasi tersendiri mereka untuk menjegal Juventus di laga ini.

Juventus Harapkan Momen Kebangkitan

Membuka lembaran baru musim ini, Juventus bukannya tampil lebih baik malah semakin terpuruk dibandingkan musim lalu. Menggandeng Massimiliano Allegri, pasukan Si Nyonya Tua belum mampu menemukan performa terbaiknya. Dari empat laga Serie A yang sudah berlalu musim ini, Paulo Dybala dan kolega hanya mampu mengoleksi dua poin dari dua laga berakhir imbang. Sedangkan untuk dua laga lainnya mereka tercatat mengalami kekalahan.

Dilihat dari setiap laga yang sudah berlalu, sebenarnya Juventus sempat memimpin. Hanya saja mereka kehilangan fokus di akhir-akhir laga sehingga lawan mampu membalikkan kedudukan. Sebagai contoh di laga terbaru kontra AC Milan. Juventus sempat memimpin laga berkat gol kilat Alvaro Morata. Namun di babak kedua situasi dengan cepat berubah sehingga AC Milan mampu menyamakan kedudukan. Dengan demikian peluang mendapatkan tiga poin penuh akhirnya sirna.

Melawan Spezia di pekan kelima musim ini, Allegri harusnya bisa mengantarkan timnya bangkit dari keterpurukan. Mereka harus bisa keluar sebagai pemenang agar tiga poin sempurna mampu membawa skuad Bianconeri keluar dari ancaman turun kasta. Dari pekan terbaru, Juventus hanya memiliki koleksi dua poin dan membuat mereka berada di zona degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Spezia VS Juventus

Menjadi tuan rumah, Spezia kali ini memiliki modal hanya dua kali tumbang dari lawan. Tiga laga lainnya sukses mereka sudahi dengan mengemas dua kali kemenangan. kemudian satu laga lainnya hanya mampu menyuntikkan satu poin setelah laga berakhir imbang. Satu kemenangan yang mereka miliki berasal dari Copa Italia, dan kemenangan satunya dari Seri A.

Melalui kelima laga terbaru ini, bursa judi bola online mencatatkan skuad Aquilotti mampu mencetak delapan gol dan kebobolan sebanyak 11 kali. Rekor kebobolan terbanyak mereka datang dari kekalahan 6:0 ketika menyambangi markas Lazio (28/8) kemarin.

Di sisi lain, Juventus nampak datang dengan mengusung rekor serupa dari lima laga terakhirnya. Dimana mereka juga mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Untuk tiga laga lainnya, Juventus juga memiliki koleksi dua kemenangan ditambah satu kali laga imbang. Dari kelima laga ini, skuad La Vecchia Signora mampu mengantongi tujuh gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Dari empat pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Juventus memang mendominasi dengan dua kali menang atas Spezia. Sedangkan Spezia hanya mengantongi hasil menang imbang atas Juventus masing-masing satu kali. Dengan demikian laga antara Spezia kontra Juventus diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here