Prediksi Skor Spanyol vs Republik Ceko, Jadwal Liga Negara UEFA 13 Juni 2022

0
67
Prediksi Spanyol vs Republik Ceko 13 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan ke empat dalam ajang Liga Negara UEFA akan berlangsung pada awal pekan depan. Senin (13/6) dini hari mendatang, timnas Spanyol akan bertemu dengan Republik Ceko untuk menjalani laga keempat fase grup B. Bertanding di La Rosaleda Stadium, kemungkinan besar laga ini akan menjadi pertarungan sengit yang akan dilakoni kedua timnas.

Spanyol menempati posisi kedua untuk sementara ini di grup B dengan perolehan lima poin. Sebelumnya, tim Matador berhasil menang di satu pertandingan dan imbang di dua laga lainnya. Perolehan lima poin tersebut masih tertinggal dua angka dibandingkan Portugal yang menempati posisi pertama di grup tersebut.

Sementara untuk timnas Republik Ceko berada di urutan ke tiga dengan hasil empat poin. Menang hanya satu kali, timnas Republik Ceko bermain imbang satu laga dan kalah di laga lainnya. Namun, mereka masih punya harapan di tiga pertandingan yang akan dijalani. Termasuk laga bertemu Spanyol di awal pekan depan.

Catatan Spanyol

Berdasarkan catatan yang dikumpulkan, timnas Spanyol sudah mengawali kompetisi ini dengan cukup baik. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalankan, Spanyol menghasilkan kemenangan di tiga pertandingan. Laga persahabatan menghadapi timnas Albania dan Islandia, mereka menang telak. Pertemuan dengan timnas Islandia bahkan mengoleksi lima gol tanpa balas.

Berlanjut pada tiga laga terakhir yang merupakan ajang Liga Negara UEFA. Diawali dengan pertandingan kontra Portugal, timnas asuhan Luis Enrique gagal menang dan hanya meraih skor 1-1. Mereka kemudian bertemu dengan Republik Ceko untuk leg pertama dan bermain imbang 2-2. Tengah pekan ini, Spanyol meraih kemenangan tipis 0-1 ketika berhadapan dengan Swiss.

Catatan Republik Ceko

Republik Ceko selama lima pertandingan terakhirnya mengoleksi hanya satu kemenangan. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung pada Maret silam menghadapi Swedia memaksa timnas Republik Ceko untuk kalah tipis 1-0. Berlanjut pada laga imbang kontra Wales di pertandingan persahabatan 1-1.

Republik Ceko kemudian memenangkan laga kontra Swiss dalam pertandingan awal Liga Negara UEFA. Pertemuan menghadapi Spanyol di leg pertama berakhir imbang dan berlanjut pada laga kontra Portugal tengah pekan ini dengan kekalahan 2-0.

Formasi Spanyol

Luis Enrique menurunkan formasi terbaiknya di laga nanti. Sang pelatih diprediksi mengeluarkan taktik yang sama dengan dominasi kuat di lini pertahanan. 4-3-3 menjadi strategi yang diluncurkan Enrique untuk laga pekan nanti. Pablo Sarabia, Alvaro Morata dan Ferran Torres akan menjadi punggawa di lini depan mereka.

Sektor tengah diisi oleh performa Pablo Gavi, Sergio Busquets, dan Llorente. Di lini pertahanan, sang pelatih memainkan Jordy Alba, P. Torres, Diego Llorente, dan Cesar Azpilicueta. Ada peran kiper U. Simon di bawah mistar gawang Spanyol.

Formasi Republik Ceko

Dalam pertandingan kali ini, Republik Ceko akan menampilkan formasi 3-4-3. Formasi ini menguatkan posisi di lini tengah dengan penampilan M. Havel. M. Sadilek, T. Soucek, dan V. Coufal. Ada penampilan A. Hlozek, J. Kuchta, dan O. Lingr di lini terdepan.

Tiga pemain di lini pertahanan dimaksimalkan oleh J. Brabec, D. Zima, dan A. Mateju. Kiper J. Stanek juga akan dimainkan di posisinya untuk mencoba mengawal gawang tim tamu.

Dengan skema yang dimunculkan kedua pelatih menurut situs judi bola, laga kali ini diyakini berlangsung sengit karena persaingan kedua negara. Tak hanya itu, Republik Ceko akan mencoba keras mencuri tiga poin, meski masih diragukan karena lini serang mereka kurang kuat sejauh ini.

Prediksi Spanyol VS Republik Ceko: 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here