Prediksi Skor Southampton vs Newcastle United 11 Maret 2022

0
305
Prediksi Southampton vs Newcastle United 11 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan tunda matchday ke-21 Liga Inggris siap dimulai kembali menjelang akhir pekan mendatang. Terdapat empat pertandingan tunda yang akan dimainkan di weekend nanti, melibatkan delapan klub kontestan yang belum lengkap memainkan laga.

Salah satu pertarungan menghadirkan laga antara Southampton vs Newcastle United. Keduanya bakal bertanding bertempat di St. Mary’s Stadium sebagai area pertandingan. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (11/3) pukul 02.30 WIB.

Southampton Punya Rekor Pertandingan Bagus

Bagi Southampton, pertandingan melawan Newcastle United adalah satu laga yang menyulitkan. Mengingat sang lawan kini sedang dalam peningkatan performanya. Mereka sukses keluar dari zona degradasi.

Tim berjuluk The Saints ini kini berada di posisi 9 klasemen setelah meraih 35 poin dari total 27 laga yang telah dimainkan. Mereka hanya berselisih dua poin saja dari penghuni posisi 10 klasemen, Crystal Palace. Karena mengalami pertandingan menyulitkan dalam tajuk laga tunda ini, Southampton berpotensi kehilangan posisinya.

Pertandingan ini akan menjadi menarik untuk ditonton melihat pasukan Southampton dalam lima laga terakhirnya meninggalkan catatan cukup bagus. Mereka sanggup mengemas 13 poin setelah hanya mengalami satu hasil seri dan satu kekalahan.

Sumber : cloudfront

Newcastle United Siap Raih Kemenangan Lagi

Bertanding menghadapi Southampton di pertandingan tunda matchday ke-21 Liga Inggris, Newcastle United juga diunggulkan sebagai pemenang. Sebab tim asuhan Eddie Howe tersebut memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Newcastle United sendiri baru bermain sebanyak 26 kali dimana mereka dalam lima laga terakhirnya belum sekali pun meraih kekalahan. Mereka berhasil menaklukkan Brighton, Brentford, Aston Villa dan Everton. Sedangkan menghadapi West Ham, The Magpies harus kehilangan dua poin.

Guna terus memperbaiki posisinya di tabel klasemen, Newcastle United harus merengkuh kemenangannya kembali. Menang di laga melawan Southampton akan menjadi hasil bagus membuat mereka terus menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Skuat Southampton bakal memasang pola permainan 4-4-2 rumusan Ralph Hasenhüttl. Pelatih berusia 54 tahun ini langsung menurunkan dua strikernya yakni Armando Broja dan Che Adams untuk menempati posisi terdepan.

Berlanjut ke zona sentral, The Saints mengisinya dengan empat nama orang pemainnya yang berposisi gelandang. Mohamed Elyounoussi serta Stuart Armstrong diandalkan sebagai gelandang sayap. Seterusnya ada dua gelandang tengah, Oriol Romeu dan James Ward-Prowse.

Pertahanan Southampton akan diisi oleh para beknya seperti duet Romain Perraud bersama Valentino Livramento di posisi bek sayap. Pusat pertahanan, sang pelatih mengomandoi duet Jack Stephens dan Jan Bednarek. Terakhir posisi penjaga gawang menjadi milik Fraser Forster.

Newcastle United kemungkinan besar akan turun bermain dengan menggunakan skema 4-3-3 racikan Eddie Howe. Pelatih asal Inggris tersebut dinilai bakal memasangkan Chris Wood sebagai ujung tombak. Striker kelahiran Auckland itu tidak bermain sendirian di lini depan.

Dirinya bakal ditemani oleh dua punggawanya yang berposisi sebagai pemain sayap. Kedua pemain tersebut adalah Jacob Murphy dan Ryan Fraser. Ketiga pemain ini diharapkan sebagai juru gedor bagi Newcastle United.

Lini tengah The Magpies berpotensi menghadirkan tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Joe Willock disinyalir bermain di lini tengah berdampingan dengan dua nama lainnya, Jonjo Shelvey serta Joelinton.

Lini pertahanan Newcastle United akan dihuni oleh empat bek yang mempunyai peran berbeda-beda. Emil Krafth beserta Matt Targett diberikan tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Fabian Schär dan Dan Burn. Untuk urusan kiper diserahkan kepada Martin Dubravka.

Sumber : guim

Prediksi Hasil Southampton vs. Newcastle United

Pertandingan tunda matchday ke-21 Liga Inggris ini diperkirakan kuat akan menghadirkan pasukan Newcastle United sebagai pemenangnya. Diprediksi The Magpies dapat mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here