Prediksi Skor Southampton vs Coventry City 5 Februari 2022

0
Prediksi Southampton vs Coventry City 5 Februari 2022

Debatbola.comSouthampton dijadwalkan akan bertemu dengan Coventry City pada laga putaran keempat lanjutan dari kompetisi Piala FA musim 2021/2022, Sabtu (5/2/2022) mulai pukul 22:00 akhir pekan mendatang WIB, bertempat di Stadion St. Mary’s.

Southampton Kunci Kemenangan Kandang

Bermain di kandang sendiri pada laga akhir pekan mendatang, Southampton akan berusaha menembus babak 16 besar dari kompetisi Piala FA. Dilihat dari perjalanan Southampton di kompetisi ini musim lalu, torehan mereka cukup baik. Tim besutan Ralph Hasenhuttl ini mampu menembus babak semi final. Sayangnya di babak tersebut, mereka tumbang dari Leicester City yang kemudian menjadi juara.

Ingin mengulang kisah sukses musim lalu, Southampton akan berusaha untuk menang. Tetapi tugas utama tim ini adalah memperbaiki solidnya semua lini. Sebab dua laga terbaru musim ini, skuad The Saints belum mampu mengukir kemenangan. Satu laga sempat berakhir dengan kekalahan walaupun berikutnya mereka mampu mengantongi hasil imbang. Akan tetapi melihat lawannya hanya tim dari kasta kedua, Southampton harusnya mampu memetik kemenangan manis dan melaju ke putaran berikutnya.

Sumber : THEATHLETIC

Coventry City Butuh Kemenangan

Meski menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Coventry City tetap akan bermain semaksimal mungkin. Klub dari Liga Championship ini bisa dibilang tim yang cukup tangguh. Dari kompetisi liga, mereka bertengger di peringkat kesepuluh. Hanya saja dari satu laga terakhir, tim ini nampak mengalami kekalahan.

Menghadapi tim dari kasta utama mendatang merupakan ujian yang cukup berat untuk tim ini. Terlebih lagi kisah yang pernah diukir Coventry City di Piala FA musim lalu juga tidak begitu gemilang. Tim ini sempat hanya menginjakkan kakinya di putaran ketiga dan akhirnya kalah dari Norwich City. Musim ini langkah mereka sudah semakin bagus dengan lolos ke putaran keempat. Untuk itu kisah ini harus berujung dengan manis.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat perjalanan dari Southampton dari lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim ini tercatat hanya mengalami kekalahan satu kali dari lawan. Kemudian untuk dua laga lainnya juga sempat berakhir dengan kemenangan beruntun. 

Sayangnya dari dua laga tersisa, skuad The Saint hanya mampu bermain imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Southampton mampu menghasilkan sebanyak sepuluh gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Coventry City menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang sedikit lebih buruk daripada yang dimiliki Southampton. Dari lima laga terbaru di semua ajang, tim ini tercatat sudah dua kali mengalami kekalahan. 

Beruntung dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Akan tetapi satu laga tersisa hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Coventry City mampu mencetak sebanyak enam gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : THETIMES

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Southampton kontra Coventry City, di atas kertas Southampton memang lebih unggul. Sebab Southampton dalam tiga pertemuan terbaru selalu menang atas Coventry City. Sedangkan Coventry City baru satu kali menang atas Southampton. Kemudian untuk tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, Southampton berpeluang besar untuk bisa memenangkan laga akhir pekan mendatang. Akan tetapi Coventry City berpeluang menjadi lawan yang tangguh karena tengah berada dalam performa terbaiknya. Setelah melihat semua statistik laga yang dimiliki masing-masing klub, duel antara Southampton kontra Coventry City diprediksi akan selesai dengan skor 2:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version