Prediksi Skor Slovakia VS Slovenia: Fakta, H2H, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
34

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga menarik mempertemukan penghuni grup H, timnas Slovakia yang akan menyambut Slovenia di lanjutan laga Jumat (12/11) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Pada kesempatan kali ini, peluang bagi kedua timnas cukup terbuka mengingat kemampuan negara yang cukup tangguh di grup H tersebut.

Slovakia saat ini berada di posisi ketiga dengan mengemas sepuluh poin. Jumlah poin ini tak berbeda dengan timnas tamu yang hanya lebih rendah dalam catatan gol mereka. Slovakia juga mengemas satu kemenangan dari pertandingan yang mereka jalankan di lima laga terakhirnya. Pertemuan kedua negara sudah terjadi selama lima kali.

Slovenia berada di urutan ke empat klasemen Grup H di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa dengan perolehan poin yang sama dengan tuan rumah. Sayangnya, mereka masih selisih jumlah gol, sehingga saat ini tengah bersaing ketat dengan Slovakia di posisi tersebut. Dalam pertandingan yang dijalani, statistik juga menunjukkan Slovenia merupakan negara dengan performa pemain yang cukup kuat.

Sumber Foto: NewsBeezer

Statistik Kedua Timnas : Slovakia VS Slovenia

Slovakia memang menunjukkan kemampuan mereka bersaing di grup H dengan negara lain yang juga kuat. Lima pertandingan terakhir yang dijalani, mencatatkan dua hasil kemenangan yang berhasil diraih yakni ketika bertemu dengan Malta sebanyak dua leg laga. Pada dua pertandingan lainnya, bursa situs slot online melaporkan Slovakia harus tumbang menghadapi Rusia dan Kroasia dengan skor telak.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Timnas Slovenia, mereka mengemas kemenangan sebanyak dua pertandingan. Setelah sempat bermain imbang menghadapi Slovakia di leg pertama, Slovenia kemudian meraih kemenangan kontra timnas Malta. Kemenangan berikutnya berlangsung saat bertemu dengan Malta di leg kedua.

Kroasia sempat membenamkan Slovenia di pertandingan ke enam kompetisi ini. Pada pertemuan terakhir menghadapi Rusia, Slovenia harus rela takluk dengan skor tipis 1-2. Dari catatan ini, tentunya Slovenia masih bisa berharap nasib baik untuk lolos ke partai berikutnya.

Kondisi Para Pemain Slovakia VS Slovenia

Skuad utama dari timnas Slovakia dipastikan akan mengisi beberapa posisi penting di laga ini. Ada peran marek Hamsik, Juraj Kucka dan Robert Mak di lini tengah mereka. aksi dari lini depan dipastikan akan memanggil Robert Bozenik, untuk pertandingan nanti.

Sumber Foto: alwaysfreshnews

Barisan bertahan untuk Timnas Slovakia kemungkinan akan dimaksimalkan oleh Milan Skriniar, Satka, serta Peter Pekarik. Ada satu nama lagi yang akan diturunkan oleh sang pelatih yakni Tomas Hubocan yang beberapa pekan lalu berhasil menyuguhkan aksi penyelamatan terbaik. Bantuan dari kiper utama Marek Rodak akan mengisi perannya di laga ini.

Kesempatan pertandingan ini akan dimaksimalkan oleh timnas Slovenia. Beberapa nama yang akan diturunkan antara lain seperti sang kiper utama Jan Oblak. Posisi penyerang dimaksimalkan oleh Timi Max, dan Andraz Sporar. Ada pula nama Luka Zahovic disana untuk mengisi sektor depan.

Permainan lini tengah dimainkan oleh Josip Ilicic, Miha Zajc, dan Sandi Lovric pada pertandingan ini. Barisan pertahanan bagi Slovenia coba dimaksimalkan empat bek andalan mereka yakni Jure Balkovec, Jaka Bijol, Nejc Skubic dan Bojan Jokic.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua negara masih memungkinkan laga ini tetap berakhir dengan skor imbang. Slovakia dan Slovenia dinilai memiliki kekuatan cukup matang di sektor tengah, sehingga permainan bisa dikuasai di lini tersebut tanpa mampu menembus lini belakang masing-masing.

Prediksi Skor Slovakia VS Slovenia : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here