Prediksi Skor Sheriff vs Sporting Braga, Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022

0
267
Prediksi Sheriff vs Sporting Braga 18 Februari 2022

Debatbola.comLiga Europa yang kini sudah memasuki babak knockout menjadwalkan pertandingan antara Sheriff dan Sporting Braga. Laga leg pertama tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari atau hari Jumat nanti dan dimulai pukul 00.45 tengah malam WIB. Bolshaya Sportivnaya Arena terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Sheriff gagal dalam fase Grup di Liga Champions sehingga tidak bisa melaju ke babak 16 besar dan masuk ke Liga Europa ini. Sporting Braga sendiri berhasil finish di posisi 2 pada babak penyisihan klub Liga Europa. Kedua klub tersebut kini juga sama-sama membawa trend positif dari laga sebelumnya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim.

Pasca dikalahkan oleh Real Madrid di laga terakhir Liga Champions babak penyisihan klub, Sheriff berhasil bangkit dan mengalahkan Dinamo-Auto. Rupanya trend positif tersebut tidak bertahan lama karena Sheriff hanya memperoleh hasil seri di dua laga berikutnya. Beruntung di pertandingan terakhir kali, Sheriff berhasil menang atas Zimbru.

Sporting Braga berhasil dikalahkan oleh Maritimo di pertengahan Januari lalu, namun langsung bisa comeback dan mengalahkan Sporting CP serta Moreirense. Sayang sekali trend positif tersebut harus kembali terputus karena dikalahkan oleh Vitoria Guimaraes. Trend positif tersebut kini sudah kembali karena klub tersebut berhasil mengalahkan Pacos de Ferreira.

Berdasarkan catatan dari id.soccerway.com, laga kali ini merupakan pertemuan pertama antara Sheriff dengan Sporting Braga. Pemenang laga kali ini akan menjadi klub yang memulai catatan laga tatap muka kedua klub tersebut. Selain itu, pemenang laga ini juga akan membuat klub tersebut tidak terlalu kesulitan di leg selanjutnya.

Sheriff bergabung dengan Real Madrid, Inter Milan dan Shakhtar di Grup D Liga Champions dan menjadi salah satu klub yang gagal lolos di babak 16 besar. Sheriff hanya berhasil finish di posisi 3 di grup tersebut dengan hanya mengoleksi 7 poin. Mengikuti total 6 laga di klub tersebut, Sheriff hanya berhasil menang dalam 2 pertandingan dengan seri dalam 1 pertandingan dan kalah dalam 3 laga.

Sporting Braga masuk dalam grup F bersama Crvena Zvezda dan dua klub lainnya di babak seleksi Grup Piala Europa. Klub tersebut berhasil finish di posisi dua dalam grup tersebut dengan poin akhir 10 serta hanya terpaut satu poin dari posisi puncak. Dari total 6 laga yang diikuti di klub tersebut, Sporting Braga berhasil mengoleksi 3 kemenangan dengan satu kali seri serta kalah dalam 2 laga.

Sumber : FOOTY-GHANA

Prediksi Line Up Pemain

Giorgos Athanasiadis akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-2-1 milik Sheriff. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Julien, Dulanto, Arboleda serta Costanza. Lini tengah akan dijaga oleh Souza da Silva, Addo dan Traore. Penyerangan akan dipercayakan pada Thill, Kolovos dan Yansane.

Matheus akan ditunjuk sebagai penjaga gawang dalam skema 3-4-2-1 milik Sporting Braga. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Rodrigues, P. Oliveira dan Tormena. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Couto, Musrati, A. Horta dan Gomes. Lini penyerangan akan dipercayakan pada Medeiros, R. Horta dan Carvalho Oliveira.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Judi online melihat pada awal laga, Sheriff akan lebih dulu mengambil alih jalannya pertandingan dibandingkan tim tamunya. Menuju akhir babak pertama, Sporting Braga akan mengambil alih jalannya pertandingan dan berlanjut hingga babak kedua. Sang tuan rumah akan kembali mengambil alih di akhir babak kedua hingga akhir pertandingan.

Sumber : RTP

Prediksi Hasil Pertandingan

Sporting Braga unggul atas Sheriff karena mendapat 3 kemenangan di 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub di semua kompetisi. Meski kalah dalam jumlah laga menang, Sheriff hanya mendapat satu kekalahan saja, sedangkan Sporting Braga mendapat 2 kekalahan. Laga kali ini menjadi laga pertama kalinya kedua klub tersebut bertemu sehingga belum ada catatan untuk hasil pertandingan tatap muka.

Peluang Sheriff untuk menang cukup besar mengingat klub tersebut memiliki pengalaman untuk menghadapi klub besar di Liga Champions. Sporting Braga sendiri setidaknya harus mengusahakan seri agar tidak terlalu kesulitan di leg kedua nantinya. Sheriff diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here