Prediksi Skor Sheriff VS Inter Milan, Jadwal Bola Liga Champions 04 November 2021

0
121

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions fase grup D akan berlangsung pada tengah pekan ini. Kamis (4/11) pukul 03:00 WIB dini hari nanti, dijadwalkan Sheriff bertemu dengan Inter Milan. Dari posisi kedua tim di grup D saat ini, Inter Milan masih terpaut jauh dibandingkan tim tamu. Bertanding di markas sendiri, Bolshaya Sportivnaya, tuan rumah diyakini akan membalas dendam kekalahan mereka sebelumnya.

Sheriff diketahui sudah memuncaki klasemen grup D dengan perolehan enam poin sepanjang tiga pertandingan yang berlangsung sebelumnya. Sheriff juga mengemas jumlah gol lebih unggul dari wakil Spanyol, Real Madrid yang berada di posisi kedua. Terpaut dua poin lebih unggul dibandingkan Inter Milan, tentu tuan rumah masih memiliki asa untuk lolos di partai ini.

Inter Milan menghasilkan empat poin selama kompetisi Liga Champions berlangsung di fase grup. Mereka juga baru mengemas kemenangan pertamanya saat bertemu Sheriff di partai kandang kurang dari sebulan lalu. Di kesempatan ini, Inter pasti mencoba bermain lebih keras setelah mengetahui rencana balas dendam tuan rumah di partai tersebut.

Kondisi Kedua Tim : Sheriff VS Inter Milan

Sheriff diketahui mampu bersaing apik di Liga Champions musim ini. Mereka juga mampu mencatatkan statistik bagus selama menghadapi tiga pertandingan sebelumnya, meski masih sempat kalah di salah satu laga. Sheriff mencatatkan lima pertandingan terakhir mereka dengan empat kali kemenangan dan satu kekalahan yakni saat bertemu Inter Milan.

Sheriff menorehkan kemenangan di pertandingan lokal bertemu dengan Sfintul Gheorghe, FC Baiti, Saxan dan Petrocub. Hanya satu laga melawan Inter yang membuat mereka malu ketika menghadapi partai tandang tersebut.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Inter Milan, bursa bandar judi online menyebutkan raksasa Serie A tersebut telah mengemas tiga kali kemenangan dan sempat kalah saat bertemu dengan Lazio. Pertemuan Inter dengan Sheriff di partai kandang membuat mereka mengemas kemenangan.

Aksi menawan berikutnya diraih saat bertemu dengan Empoli dan Udinese. Sementara dalam satu pertandingan menghadapi Juventus, Inter Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1 di lanjutan Serie A dua pekan lalu.

Para Pemain yang Turun Sheriff VS Inter Milan

Skuad inti dari Sheriff dipastikan akan diturunkan pada pertandingan kandang pekan ini. Sheriff memiliki kekuatan di beberapa lini yang disebut pelatih mampu kembali diunggulkan pada partai nanti. Formasi 4-2-3-1 kemungkinan kembali dijalankan oleh sang pelatih untuk menyambut tantangan Inter Milan di laga tersebut.

Ada peran Traore di lini terdepan, dibantu dengan Basit, Castaneda, dan Kolovos untuk lini depan tuan rumah. Dari sektor tengah, Sheriff memainkan nama S. Thill, dan Addo di laga yang berlangsung dua hari ke depan tersebut. Performa lini belakang dimaksimalkan oleh Cristiano, Dulanto, Arboleda dan Fernando untuk partai kali ini.

Penampilan Inter Milan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2 seperti andalan sang pelatih. Kali ini, Inzaghi akan menurunkan nama Edin Dzeko, Lautaro Martinez pada posisi terdepan. Sektor tengah ada lima pemain andalan mereka yakni Barella, Brozovic, dan Arturo Vidal serta Ivan Perisic.

Permainan di lini pertahanan Inter Milan, di pertandingan ini akan menurunkan nama De Vrij, Dimarco, dan Milan Skriniar. Sementara untuk posisi kiper tetap mengunggulkan Handanovic pada pertandingan kali ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih memungkinkan bagi Inter Milan untuk kembali mencuri poin. Mereka punya pengalaman terbaik di semua kompetisi bergengsi termasuk Liga Champions. Untuk menghadapi tim yang juga memiliki kekuatan seperti Sheriff, tampaknya bukan hal yang sulit.

Prediksi Skor Sheriff VS Inter: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here