Prediksi Skor Shamrock Rovers vs Shkupi, Jadwal Liga Europa 5 Agustus 2022

0
Prediksi Shamrock Rovers vs Shkupi 5 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Europa pada musim kali ini mempertemukan Shamrock Rovers dengan Shkupi yang menjadi lawannya di babak ketiga kali ini. Pertandingan leg pertama kedua klub itu akan dilaksanakan pada tanggal 05 Agustus 2022 tepatnya Jumat nanti pukul 02.00 WIB. Kini Tallaght Stadium yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Shamrock Rovers dan Shkupi harus rela tersingkir di Liga Champions musim dan kini mengikuti Liga Europa. Kedua klub tersebut gagal lolos ke babak ketiga setelah dikalahkan oleh lawannya di Liga Champions. Karena hal itulah kedua klub itu akan berjuang kembali namun kini di kompetisi yang berbeda.

Statistik Pertandingan Terbaru

Shamrock Rovers mencatatkan statistik yang cukup bagus di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya satu kekalahan saja. Selain itu, Shamrock Rovers juga mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan tersebut. Dua pertandingan sisanya yang merupakan laga terakhir berhasil dimenangkan oleh Shamrock Rovers.

Hasil 5 laga kandang Shamrock Rovers jauh lebih bagus dengan tanpa kekalahan di satu pertandingan pun. Namun, Shamrock Rovers mencatatkan sebanyak dua hasil imbang dari 5 pertandingan kandang tersebut. Tiga pertandingan kandang sisanya berhasil dimenangkan oleh Shamrock Rovers termasuk di pertandingan terakhir.

Shkupi mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya menang sekali saja. Bahkan Shkupi juga hanya satu kali mendapatkan hasil imbang di 5 pertandingan terbarunya itu. Tiga pertandingan sisanya Shkupi mendapatkan kekalahan termasuk di pertandingan terakhirnya.

Shkupi gagal mencatatkan kemenangan satupun di 5 laga tandang terbarunya. Dari 5 pertandingan tandang tersebut, Shkupi sudah kalah di 2 laga tepatnya ketika berkunjung ke markas Hermannstadt serta Lincoln Red. Tiga pertandingan sisanya hanya mampu di akhir dengan hasil imbang oleh Shkupi termasuk di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara Shamrock Rovers dengan Shkupi, keduanya belum pernah bertemu sama sekali. Pertandingan di Liga Europa leg pertama nanti akan menjadi pertemuan perdana bagi keduanya. Shamrock Rovers dan Shkupi akan berjuang agar bisa tercatat sebagai pemenang pertama.

Kondisi Tim Terkini

Liga Europa kini sudah dimulai dan langsung memasuki babak ketiga dengan mempertemukan klub-klub yang gagal di Liga Champions. Salah satunya yaitu Shamrock Rovers dengan Shkupi yang baru saja tersingkir dari kompetisi tertinggi Eropa itu. Keduanya kini akan berjuang kembali di Liga Europa musim ini.

Shamrock Rovers tersingkir dari babak kedua Liga Champions setelah dikalahkan oleh Ludogorets. Padahal Shamrock Rovers berhasil mengalahkan lawannya itu di pertandingan leg kedua yang berlangsung di markasnya. Namun karena kalah dalam skor agregat, Shamrock Rovers gagal melaju ke babak ketiga dan tergusur ke Liga Europa.

Shkupi sendiri gagal lolos ke babak ketiga Liga Champions lantaran kalah dari Dinamo Zagreb di babak kedua kemarin. Dari dua pertandingan, Shkupi hanya mendapat hasil imbang dan kalah di leg kedua. Karena hal itulah Shkupi harus rela tergeser ke Liga Europa di musim ini.

Shamrock Rovers dan Shkupi belum pernah bertemu sebelumnya sehingga sama-sama buta pada kekuatan masing-masing. Namun Shamrock Rovers lebih diuntungkan lantaran karena menjadi tuan rumah di pertandingan nanti. Terlebih dengan statistik Shkupi yang cukup buruk di 5 pertandingan terbarunya.

Prediksi Line Up Pemain

Alan Mannus akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Shamrock Rovers yang menggunakan skema 3-5-2. Gannon, Hoare dan kemudian Grace akan bertugas di area bertahan. Finn, McCann, O’Neill, Towell dan kemudian Lyons akan turun ke area tengah. Greene bersama dengan Burke akan memimpin serangan.

Kristijan Naumovski akan dipercaya kembali menjaga gawang Shkupi yang memakai skema 4-3-3. Brdarovski, Margvelashvili, Abdulla dan kemudian Sheji akan menjaga area bertahan. Queven, Senghor serta Alvarez akan turun ke area tengah. Hamidi, Adetunji serta Cephas akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Shamrock Rovers untuk menang di pertandingan nanti meskipun statistik klub tersebut belum cukup bagus. Shkupi sendiri akan kesulitan untuk mengalahkan Shamrock Rovers dan hanya bisa mengusahakan imbang. Shamrock Rovers diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version