Prediksi Skor Sevilla Vs Levante di Liga Spanyol 24 Oktober 2021

0
303

Debatbola.com – Sevilla akan menghadapi pertandingan pekan ke-10 La Liga Spanyol, dimana mereka akan menjamu Levante di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Laga ini akan diselenggarakan di hari Minggu 24 Oktober 2021 besok malam pukul 19:00 WIB, dimana kedua Tim bersaing untuk mengamankan point penuh.

Statistik Pertandingan Sevilla Vs Levante

Pada 4 pertemuan terakhir melawan Levante, Sevilla telah mengantongi hasil 3 kali amankan angka penuh dan 1 kali bermain seri. Dalam laga kandang nanti, Sevilla dipastikan akan menurunkan Tim dengan kekuatan penuh saat hadapi Levante dengan misi amankan angka penuh.

Di 3 pertandingan La Liga sebelumnya, Sevilla pada laga ke-6 dan ke-8 sukses memperoleh kemenangan dan laga ke-7 alami kekalahan. Saat ini Sevilla yang menempati peringkat ke-3 papan klasemen dengan 17 point, berambisi untuk menempel ketat Sociedad di puncak klasemen.

Sedangkan Levante yang belum pernah menang di 4 laga terakhirnya dengan Sevilla, berambisi untuk mencoba membawa pulang minimal 1 point. Levante yang akan menjalani laga tandang kali ini, akan datang dengan skuad terbaik dan siap hadapi performa tuan rumah Sevilla.

Pada 5 laga La Liga sebelumnya, Levante menorehkan hasil buruk dengan 2 laga imbang dan 3 laga mengalami kekalahan. Berkaca dari hasil tersebut Levante wajib menang agar keluar dari zona bawah, dimana kini mereka menduduki peringkat ke-18 dengan 5 point.

Sevilla FC Berambisi Kejar Point Ke Pucuk

Pelatih Julen Lopetegui yang menangani Sevilla, akan merancang taktik serta strategi paling ampuh yang diterapkan agar bisa mengamankan 3 angka. Juru ramu taktik Lopetegui kemungkinan tetap pertahankan susunan kesebelas pemain di laga sebelumnya, agar dapat mempertahankan momentum performa terbaik Tim.

Bos Julen Lopetegui tetap mengandalkan format 4 – 3 – 3, dan ban Kapten Tim akan dipercayakan ke bek kanan Jesus Navas. Lopetegui menempatkan Oliver Torres, Rafa Mir serta Ocampos sebagai juru gedor, sedangkan lini tengah dihuni Rakitic, Gudelj serta Joan Jordan.

Levante UD Wajib Bangkit Dari Trend Minor

Levante UD kini ditangani Pelatih Javier Pereira, yang akan meramu taktik serta strategi andalannya agar Tim bisa bangkit dari trend minor. Pelatih Javier mempunyai beban berat dan akan mengerahkan segala kemampuannya dalam menyusun skuad terbaiknya. Selain itu dirinya akan meminta para pemain untuk tampil maksimal.

Pelatih Javier Pereira kemungkinan menerapkan skema 4 – 1 – 4 – 1, dan ban Kapten akan tetap dipercayakan pemain tengah Luis Morales. Javier kemungkinan menempatkan Dani Gomez di depan, sedangkan posisi tengah ditempati oleh Morales, Melero, Pablo Martinez serta Jorge de Frutos.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ramon Sanchez Pizjuan didapuk sebagai tempat berlangsungnya laga ke-10 La Liga Spanyol, antara Tim peringkat 3 melawan Tim peringkat ke-18 La Liga 2021/2022. Di pertandingan Minggu malam nanti, sang tuan rumah yang diunggulkan dapat amankan angka penuh akan mendapatkan perlawanan alot dari Tim tamu.

Sebelum laga dimulai, Bos Julen Lopetegui akan memerintahkan kepada pemain yang diturunkan agar pertahankan performa terbaik Tim saat hadapi Levante. Kesebelasan besutan Lopetegui ini, akan tampil langsung menyerang dengan mengandalkan permainan umpan pendek cepat dan mencoba untuk membongkar pertahanan Levante.

Sedangkan di pihak lawan, Bos Javier Pereira akan mengultimatum para pemainnya untuk bangkit dan siap mengatasi gelombang serangan dari Sevilla. Tim arahan Javier ini, akan tampil dengan pertahanan blok rendah akan mengandalkan serangan balik mencoba manfaatkan permainan terbuka dari Sevilla.

Pada babak pertama hingga turun minum, laga ini sepertinya akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Sevilla akan mendominasi dalam penguasaan tempo permainan. Di paruh kedua Sevilla terus menggempur pertahanan milik tim tamu, sedangkan Levante tetap tampil parkir bus dengan andalkan serangan baliknya.

Prediksi Bola Sevilla Vs Levante 24 Oktober 2021

Hasil skor akhir di bursa agen sbobet pada pertandingan bola Liga Spanyol kali ini, Sevilla akan menang telak skor 2 – 0 atas Levante di Ramon Sanchez Pizjuan. Pertemuan kedua Tim beda kualitas yang berjibaku amankan angka penuh ini, akan sangat menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here