Prediksi Skor Serbia vs Slovenia, Jadwal Liga Negara UEFA 6 Juni 2022

0
105
Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan kedua dalam kompetisi Liga Negara UEFA akan berlangsung di awal pekan nanti. Pertandingan menarik dari fase grup H, menampilkan pertemuan timnas Serbia menghadapi Slovenia. Senin (6/6) dini hari mendatang akan menjadi peluang bagi kedua negara untuk mengumpulkan poin sepanjang lima laga selanjutnya. Pertandingan dijadwalkan digelar di Rajko Mitic.

Timnas Serbia masih belum dikatakan konsisten untuk pertandingan pertama yang dijalaninya tengah pekan ini. mereka bahkan gagal mencapai poin sempurna di laga pertama dan harus berusaha lebih keras di pertandingan menghadapi Slovenia. Serbia belum mengumpulkan poin dan menempati posisi ketiga di grup H kualifikasi Liga Negara UEFA kali ini.

Sementara bagi timnas Slovenia tak jauh berbeda. penampilan mereka memang belum meyakinkan di kompetisi manapun. Namun, semangat Slovenia tak pudar dan mencoba mengarungi persaingan cukup ketat di grup H. nantinya mereka akan bertemu juga dengan Norwegia dan timnas Swedia untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Statistik Serbia

Seperti dibahas sebelumnya, timnas Serbia tak banyak menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun, mereka memiliki catatan yang cukup bagus dengan tiga kemenangan di lima pertandingan terakhir. Timnas Serbia sempat memenangkan pertandingan menghadapi Azerbaijan dalam lanjutan kualifikasi Pala Dunia. kemenangan 3-1 tersebut membuat mereka kembali optimis.

Timnas Serbia kemudian kembali meraih tiga angka ketika bertemu dengan Portugal. Mereka menang tipis 1-2 di laga kualifikasi grup Piala Dunia tersebut. Hongaria kemudian menjadi negara yang dikalahkan Serbia pada laga persahabatan. Timnas Serbia selanjutnya gagal meraih poin di dua laga terakhir yakni saat bertemu Denmark dan menghadapi Norwegia 0-1 kemarin malam.

Catatan Slovenia

Selama lima pertandingan terakhirnya, Slovenia meraup kemenangan sebanyak satu kali saja. Slovenia sempat bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Slowakia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung tahun 2021 silam. Mereka kemudian memenangkan laga kontra Siprus di ajang yang sama.

Penampilan timnas Slovenia kemudian hanya ditahan imbang Kroasia dalam laga persahabatan antar negara. Laga imbang lainnya diperoleh Slovenia ketika melawan Qatar. Dalam pertandingan tersebut, kedua negara gagal meraih gol, skor 0-0. Laga terakhir bertemu dengan Swedia, Slovenia tak mampu membalas dua gol yang membuat Swedia menang telak.

Formasi Serbia

Pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic kemungkinan menggunakan taktik 3-4-2-1. Dalam taktik ini, pemain yang diturunkan di lini serang antara lain, A. Mitrovic dan D. Tadic. Ada juga peran S. Milinkovic Savic di lini tersebut. aksi empat pemain di sektor tengah antara lain, N. Gudelj, F. Kostic, S. Lukic, serta D. Lazovic.

Pertahanan timnas Serbia nantinya diramaikan oleh tiga bek andalan mereka yakni, S. Pavlovic, M. Veljkovic, serta N. Milenkovic. Pesona kiper V. Milinkovic-Savic juga masih menjadi andalan bagi skuad yang satu ini.

Formasi Timnas Slovenia

Timnas Slovenia akan memainkan strategi 3-4-1-2. Taktik tersebut menurunkan Z. Celar di lini depan bersama dengan A. Sporar, dan M. Zajc. Empat pemain yakni, P. Stojanovic, G. Cerin, J. Kurtic dan G. Sikosek menjadi andalan di lini tengah mereka.

Sementara itu, penampilan di sektor pertahanan ada dominasi kuat dari tiga bek asal Slovenia. Antara lain, M. Blazic, J. Bijol serta M. Mevija. Kiper Jan Oblak tetap mengisi perannya dengan baik di laga kali ini.

Dengan strategi yang ditunjukkan oleh kedua negara situs judi bola menilai, Slovenia dianggap tak banyak memiliki peluang di laga kali ini. mereka punya kekurangan untuk konsistensi pemain di lini serang, sehingga untuk memaksimalkan umpan masih terasa kurang.

Prediksi Serbia VS Slovenia: 0 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here