Prediksi Skor Seoul vs Jeonbuk Motors, Jadwal Liga Korea 6 Juli 2022

0
60
Prediksi Seoul vs Jeonbuk Motors 6 Juli 2022

Debatbola.comPekan ke-20 di Liga Korea kembali mempertemukan Seoul dengan Jeonbuk Motors yang menjadi lawannya kali ini. Pertemuan keduanya akan terlaksana pada tanggal 06 Juli 2022 tepatnya Rabu pukul 17.30 WIB. Kini Seoul World Cup Stadium kembali menjadi lokasi pertandingan.

Seoul memiliki rekor buruk atas Jeonbuk Motors yang harus diperbaiki di pertandingan nanti. Belum lagi Seoul juga sangat membutuhkan tambahan poin untuk kembali naik ke zona aman di klasemen. Namun jika melihat statistik Jeonbuk Motors, Seoul akan kesulitan untuk meraih poin penuh.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Seoul mencatatkan statistik yang cukup lumayan dengan hanya kalah sekali saja di 5 pertandingan terbarunya. Dari 5 pertandingan tersebut, Seoul hanya menang dua kali saja. Dua pertandingan sisanya, Seoul mendapat hasil imbang termasuk saat melawan Jeju United di pertandingan terakhir.

Catatan statistik milik Jeonbuk Motors lebih bagus lagi dengan tanpa kekalahan di 5 laga terbarunya. Bahkan Jeonbuk Motors juga hanya sekali saja mendapat hasil seri di 5 laga itu. Empat pertandingan sisanya, Jeonbuk Motors berhasil mendapat kemenangan termasuk di dua pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Seoul belum berhasil mengalahkan Jeonbuk Motors dalam 5 pertandingan terbaru. Bahkan Seoul hanya sekali saja bisa menahan imbang Jeonbuk Motors tepatnya di pertemuan terakhir. Jeonbuk Motors sendiri berhasil mendominasi dengan 4 kemenangan dari 5 pertemuan itu.

Seoul belum berhasil lepas dari zona merah dan tetap berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 23 poin. Dari 19 laga, Seoul baru menang di 5 pertandingan dengan 8 kali seri serta kalah di 6 laga. Hingga kini Seoul telah mencatatkan 22 gol dengan kebobolan sebanyak 21 kali.

Jeonbuk Motors sendiri berhasil menduduki posisi 2 di klasemen sementara Liga Korea dengan 35 poin. Dari 19 laga, Jeonbuk Motors telah menang di 10 pertandingan dengan 5 kali mendapat seri serta kalah di 4 laga. Hingga kini Jeonbuk Motors telah mencatatkan 23 gol dengan 15 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Seoul kembali gagal menggeser Daegu yang menempati zona aman tepat diatasnya dan membuat klub tersebut tertahan di zona merah. Hal tersebut dikarenakan Seoul hanya mendapat hasil imbang di dua pertandingan terakhir. Beruntung jarak satu poin tidak berubah sehingga kesempatan untuk mengejar masih ada.

Jeonbuk Motors sendiri berhasil bertahan di posisi dua dan menciptakan jarak sebesar 5 poin dengan klub di bawahnya. Namun Jeonbuk Motors masih kesulitan untuk menggeser Ulsan di puncak klasemen. Karena hal itulah Jeonbuk Motors membutuhkan poin sebanyak mungkin untuk memperpendek jarak.

Melawan Jeonbuk Motors di pertandingan nanti menurut casino online merupakan kesempatan untuk Seoul memutuskan rekor buruknya. Seoul gagal menang atas Jeonbuk Motors di 15 pertandingan terakhir dengan hanya 3 kali saja mendapat imbang. Pada pertemuan terakhir, Seoul juga hanya mampu menahan seru Jeonbuk Motors.

Jika berhasil menang di pertandingan nanti, Seoul bukan hanya bisa memutus rekor buruknya saja. Seoul juga berkesempatan untuk menggeser Daegu dan kembali ke zona aman. Sedangkan untuk Jeonbuk Motors, kalah atau menang tidak akan berpengaruh terhadap posisi klub tersebut di klasemen Liga Korea.

Prediksi Line Up Pemain

Yang Han-Been akan kembali dipercaya menjaga gawang Seoul yang menggunakan skema 4-1-4-1. Kim Jin-Ya, Hwang Hyun-Soo, Lee ditambah Yoon akan bertugas di pertahanan dibantu Ki Sung-Yeung. Cho Young-Wook akan memimpin serangan dibantu Jung, Shin-Jin Kim, Palocevic dan kemudian Kang.

Song Bum-Keun akan kembali dipercaya menjaga gawang Jeonbuk Motors yang menggunakan skema 4-3-3. Park Jin-Seong, Jin-Seop Park, Hong Jeong-Ho dan kemudian Lee Yong akan bertugas di pertahanan. Kim, Ryu serta Paik Seung-Ho akan turun mengisi lini tengah. Barrow, Iljutcenko serta Song Min-Kyu akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Seoul untuk menang atas Jeonbuk Motors di pertandingan nanti cukup kecil mengingat perbedaan statistik keduanya. Namun Seoul masih berkesempatan mengusahakan seri agar tetap mendapat tambahan poin. Jeonbuk Motors diprediksi akan menjadi pemenang dengan catatan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here