Prediksi Skor Senegal vs Belanda, Jadwal Piala Dunia 21 November 2022

0
56
Prediksi Senegal vs Belanda 21 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Senegal menghadapi Belanda yang akan berlangsung di Stadion Al Thumama pada hari Senin 21 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Aliou Cissé pelatih Timnas Senegal akan menghadapi Belanda pada ajang Piala Dunia Qatar pada Senin malam nanti. Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim. Senegal pada laga uji coba menghadapi Iran 27/09 lalu berakhir dengan skor imbang 1 : 1. Sementara pada 25/09 Senegal menghadapi Bolivia berhasil mendapatkan kemenangan dengan dua gol tanpa balas. Tahun lalu Senegal bersama Sadio Mane berhasilm menjuarai Piala Afrika setelah mengalahkan Mesir dengan skor telak 4 : 2. Senegal termasuk tim yang kuat pada Grup A bersama dengan Qatar, Ekuador dan juga Belanda.

Timnas Belanda dibawah pelatih Louis van Gaal akan menjamu Senegal pada laga perdana grup A Piala Dunia Qatar 2022. Belanda akan menjadi lawan berat bagi Senegal pada gelaran turnamen empat tahunan ini. Pada laga menghadapi Belgia 23/09 lalu, Belanda berhasil menang dengan satu gol tanpa balas. Diajang UEFA Nations League lalu Belanda selalu mendapat hasil yang positif, hanya sekali imbang menghadapi polandia dengan skor 2 : 2. Sementara pada laga lanjutan menhadapi timnas Polandia 23/09 lalu, Belanda berhasil menang dua gol tanpa balas. Van Gaal pada laga ini kemungkinan akan memainkan formasi 3-4-1-2 menghadapi lawannya Senegal pada Senin malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) SENEGAL VS BELANDA

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM SENEGAL

Aliou Cissé pelatih Timnas Senegal akan menerapkan formasi pada timnya dengan 4-2-3-1 menghadapi Belanda senin nanti. Beberapa pemain yang akan masuk skuat utama antara lain adalah Boulaye Dia yang akan bermain dilini depan Senegal. Ia akan ditopang oleh tiga gelandang serang yang dipercaya pelatih untuk menghadapi Belanda kali ini, terdapat K Diatta yang bermain disisi kanan. Sementara P Gueye akan dimainkan disisi tengah untuk menggantikan Sadio Mane yang masih cedera. I Sarr juga akan menjadi gelandang disisi kiri skuat Senegal kali ini.

Posisi gelandang bertahan N Mendy dan I Gueye akan dipercaya pelatih untuk menempati posisi tersebut. Sementara itu empat bek yang akan dimainkan oleh Aliou Cissé antara lain adalah I Jakobs, P Cisse, K Koulibaly dan F Mendy. Sedangkan diposisi penjaga gawang akan diisi oleh Eduard Mendy yang bermain untuk Chelsea.

PERTANDINGAN TERAKHIR SENEGAL

27 Sep 22 – Senegal 1 : 1 Iran – International Friendly Games
25 Sep 22 – Senegal 2 : 0 Bolivia – International Friendly Games
28 Agu 22 – Senegal 1 : 0 Guinea – African National Championship
30 Jul 22 – Senegal 1 : 2 Liberia – African National Championship
24 Jul 22 – Liberia 0 : 3 Senegal – African National Championship

UPDATE BERITA TIM BELANDA

Louis van Gaal akan membawa 26 pemainnya pada ajang Piala Dunia Qatar nanti. Van Gaal akan memainkan formasi 3-4-1-2 pada laga menghadapi Senegla nanti. Pemain muda Xavi Simons dan juga Tyrell Malacia termasuk yang akan dipanggil oleh Van Gaal.

Empat bek timnas Belanda yang akan dimainkan oleh van Gaal pada laga ini antara lain adalah Nathan Ake, Virgil Van Dijk, Matthijs de Ligt dan juga Denzel Dumfries. Beberapa penyerang yang akan dipercaya oleh van Gaal adalah Steven Bergwijn, Wout Weghorst, Cody Gakpo, Steven Berghuis dan Luuk de Jong. Memphis Depay dikabarkan tidak akan tampil pada perdana timnas Belanda. Sementara pada posisi gelandang akan diisi oleh Kenneth Taylor, Davy Klaassen, Marten de Room dan Frenkie de Jong. Ada tiga penjaga gawang yang akan dibawa van Gaal antara lain Remko Pasveer, Justim Bijlow dan Andries Noppert.

PERTANDINGAN TERAKHIR BELANDA

29 Sep 22 – Belanda 1 : 0 Belgia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Polandia 0 : 2 Belanda – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Belanda 3 : 2 Wales – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Belanda 2 : 2 Polandia – UEFA Nations League
09 Jun 22 – Wales 1 : 2 Belanda – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR SENEGAL VS BELANDA

Pertemuan perdana antara Timnas Senegal dengan timnas Belanda akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim. Belanda akan tampil maksimal pada laga ini sedangkan Senegal akan menjadi tim asal Afrika pertama yang akan bermain.

Beberapa pemain bintang akan tampil dipada laga ini, seperti Tyrell Malacia, Daley Blind dan juga Sadio Mane. Prediksi laga ini menurut data situs gacor akan berakhir dengan skor seri 1 : 1, melihat kedua tim memiliki kekuatan dan efektivitas bermain yang bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here