Prediksi Skor Sampdoria VS Spezia, Serie A Italia 22 Oktober 2021

0
433

Debatbola.com – Pada giornata kesembilan dari lanjutan kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini, Sampdoria akan menjamu Spezia di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada hari Sabtu (23/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Sampdoria Di Ujung Tanduk

Menyambut laga kesembilan akhir pekan mendatang, Sampdoria dituntut untuk bisa memetik kemenangan. Sebab hasil dari laga ini akan sangat menentukan posisi mereka dalam kondisi aman atau tidak di pekan selanjutnya.

Dari pekan terbaru Sampdoria gagal memetik tiga poin tambahan setelah dipecundangi Cagliari dengan skor 3:1. Sedangkan pekan sebelumnya mereka hanya mendapatkan suntikan satu poin dari laga imbang 2:2 kontra Udinese. Alhasil di pekan terbaru Sampdoria turun ke peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A musim ini dengan koleksi enam poin.

Melihat posisi tersebut, kini Sampdoria tengah berada di ambang zona Degradasi. Jika mereka masih menjalani puasa poin di laga ini, bisa jadi pekan berikutnya Sampdoria akan benar-benar terjebak di zona degradasi. Untuk itu di laga kandang kali ini skuad Blucerchiati harus bisa keluar sebagai pemenang. Sebagai pelatih, Roberto D’Aversa juga harus bisa membawa timnya memetik tiga poin penuh di laga kandang mendatang.

Spezia Jaga Konsistensi

Menjalani musim keduanya di Serie A Italia, Spezia harus berjuang keras untuk bisa bertahan sampai musim depan tiba. Tim asuhan Thiago Motta ini baru saja berhasil kembali ke jalur yang tepat.

Setelah pekan sebelumnya menjadi penghuni zona degradasi, pada pekan terbaru Spezia berhasil keluar ke zona hijau yang lebih aman. Menjamu Salernitana di pekan kedelapan kemarin, tim berjuluk Aquilotti ini berhasil mengamankan tiga poin. Kemenangan nini akhirnya membawa Spezia naik ke peringkat ke-16 dengan koleksi tujuh poin.

Meski sudah berada di zona aman, namun posisi Spezia masih berada dalam ancaman. Terutama ancaman dari Sampdoria yang hanya menghuni satu peringkat di bawahnya dengan memiliki selisih satu poin. Dengan demikian laga ini juga menjadi laga penentuan untuk Spezia. Jika kalah, mereka akan kembali turun peringkat seperti pekan sebelumnya. Hal ini tentu saja tidak boleh terjadi. Untuk itu kemenangan harus bisa diteruskan di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Sampdoria VS Spezia

Menyambut laga ini Sampdoria tercatat hanya mampu mengemas kemenangan dari lima laga terbaru musim ini. Tiga laga lainnya tim ini gagal tampil konsisten dan akhirnya mengalami kekalahan. Sedangkan untuk satu laga lainnya, skuad Blucerchiati hanya bermain imbang. Dari kelima laga terbaru ini, Sampdoria berhasil melahirkan gol sebanyak sembilan gol namun juga kebobolan sebanyak 13 kali.

Dari kubu tim tamu, Spezia berhasil mengemas dua kali kemenangan dari lima laga terbaru di Serie A musim ini. Sayangnya pada tiga laga lainnya tim ini mengalami kekalahan beruntun. Dari kelima laga terbaru tersebut, Spezia mampu mengoleksi tujuh gol dan kebobolan sebanyak 11 kali.

Prediksi Bola Liga Italia: Sampdoria VS Spezia 23 Oktober 2021

Dari rekor empat pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, satu laga terbaru berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan, bursa judi online mencatatkan Sampdoria hanya menang satu kali dari Spezia. Di sisi lain Spezia berhasil menumbangkan Sampdoria sebanyak dua kali.

Dari rekor pertemuan di atas, memang Spezia memiliki rekor kemenangan lebih banyak. Namun semua kemenangan ini terjadi di laga kandang mereka. Jadi untuk rekor laga tandang Spezia bisa dikatakan belum pernah memetik kemenangan. Sama halnya Sampdoria juga belum pernah menang di kandang sendiri ketika menjamu Spezia.

Dilihat dari laga terbaru Spezia lebih menjanjikan untuk dijagokan sebagai pemenang. Sebab mereka datang menyambut laga ini dengan kemenangan di pekan terbaru. Dengan demikian laga antara Sampdoria kontra Spezia diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here