Prediksi Skor Roma vs RB Salzburg, Jadwal Liga Europa 24 Februari 2023

0
229
Prediksi Roma vs RB Salzburg 24 Februari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Roma melawan RB Salzburg yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Jumat 24 Februari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Roma telah kembali tampil dengan peforma para pemain cukup memuaskan, lalu dilaga terakhir mereka mendapatkan hasil kemenangan dengan skor 1 : 0 saat kontra Verona pada Liga Italia. Dari permainan masih belum didominasi oleh para pemain Roma dengan hanya menguasai 46% bola sedangkan tim tamu menekan dengan kesempatan menguasai 54% bola.

Dari pertandingan ini membuat akan harus semakin membara dalam memperbaiki performa Roma untuk menang menghadapi RB Salzburg di kompetisi piala Europa League nanti.

Sama halnya dengan Roma, prediksi bola hari ini melihat RB Salzburg mendapatkan hasil kemenangan ketika bermain di kandangnya melawan WSG Tirol dengan skor 3 : 1. Dari permainan dapat didominasi oleh para pemain RB Salzburg tetapi menjebol tiga kali dan kebobolan 1 kali dengan menguasai 56% bola sedangkan lawan tampil tertekan dengan meraih kesempatan mencetak 1 gol lalu hanya menguasai 44% bola.

Catatan pertandingan ini masih harus diperbaiki oleh klub dari segi para pemain dan pelatih agar bisa menjadi bekal kontra dengan Roma di kompetisi UEFA Europa League nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ROMA VS RB SALZBURG

17 Feb 2023 – RB Salzburg 1 – 0 Roma – Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM ROMA

Kemungkinan strategi 3-4-2-1 akan dimainkan Jose Mourinho sebagai pelatih Roma agar mampu mengatasi RB Salzburg. Penyerang tetap akan dipercayakan kepada Tammy Abraham. Sedangkan pemain gelandang bertahan yang akan di mainkan Jose Mourinho yaitu Rick Karsdorp, Edoardo Bove, Bryan Cristante dan Leonardo Spinazzola.

Sedangkan pemain gelandang serang yang akan di mainkan Jose Mourinho yaitu Ola Solbakken dan Stephan El Shaarawy. Lalu berikutnya tiga bek yang akan di mainkan pelatih Jose Mourinho yakni Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Roger Ibanez. Terakhir ada Rui Patricio masih dipercaya sebagai penjaga gawang Roma.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM ROMA

20 Feb 2023 – Roma 1 – 0 Verona – Liga Italia
17 Feb 2023 – RB Salzburg 1 – 0 Roma – Europa League
12 Feb 2023 – Lecce 1 – 1 Roma– Liga Italia
05 Feb 2023 – Roma 2 – 0 Empoli – Liga Italia
02 Feb 2023 – Roma 1 – 2 Cremonese – Coppa Italia

UPDATE BERITA TERBARU TIM RB SALZBURG

Kemungkinan strategi 4-3-1-2 akan di turunkan Matthias Jaissle sebagai pelatih RB Salzburg untuk mengatasi taktik Roma. Penyerang Sekou Koita dan Chukwubuike Adamu tetap akan di percaya sebagai penyerang utama klub. Lalu sedangkan pemain gelandang serang yang akan diturunkan Matthias Jaissle yaitu Oscar Gloch.

Lalu sedangkan tiga orang pemain gelandang bertahan yang akan diturunkan Matthias Jaissle yaitu Maurits Kjaergaard, Lucas Gourna-Douath dan Luka Sucic. Berikutnya empat orang bek pertahanan yang akan di mainkan pelatih Matthias Jaissle yakni Andreas Ulmer, Bernardo, Strahinja Pavlovic dan Ignace Van Der Brempt. kemudian selalu ada Philipp Kohn masih dipercaya oleh Matthias Jaissle sebagai penjaga gawang RB Salzburg.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM RB SALZBURG

19 Feb 2023 – WSG Tirol 1 – 3 RB Salzburg– Liga Austria
17 Feb 2023 – RB Salzburg 1 – 0 Roma – Piala Eropa League
11 Feb 2023 – RB Salzburg 4 – 0 Austria Lustenau – Liga Austria
04 Feb 2023 – RB Salzburg 3 – 4 Grazer AK – Club Friendlies
04 Feb 2023 – RB Salzburg 1 – 1 Sturm Graz – OFB Cup Austria

PREDIKSI SKOR ROMA VS RB SALZBURG

Pertandingan UEFA Eropa League semakin seru karena telah beberapa tim yang dieliminasi, kali ini Roma akan menghadapi RB Salzburg di Stadio Olimpico pada tanggal 24 Februari 2023. Roma berada dalam peforma cukup baik serta beberapa laga besar dan sulit, pemain Roma berhasil menampilkan kemampuan terbaik mereka tetapi di leg 1 mereka kalah 0 – 1.

RB Salzburg sedang berada pada kekuatan skuad tim terbaik saat ini dan mendapat 1 gol pada leg pertama. Maka kemungkinan dalam pertandingan nanti diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada Roma dengan skor 2 – 0 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here