Prediksi Skor Republik Irlandia VS Portugal, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pekan Ini

0
34

Debatbola.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan berlangsung pada pekan ini. Satu laga menarik akan mempertemukan timnas Republik Irlandia menghadapi Portugal yang berlangsung pada Jumat (12/11) dini hari mendatang. Pada pertandingan yang merupakan leg kedua dari dua negara tersebut, Portugal sebagai timnas tandang diyakini kembali mampu meraih tiga poin setelah kemenangan sebelumnya.

Republik Irlandia saat ini masih menghasilkan lima poin dari enam pertandingan yang berlangsung di kompetisi tersebut. Berada di posisi keempat dalam klasemen grup A membuat Republik Irlandia masih tertinggal jauh dari tim tamu. Saat ini, selisih poin dengan sebelas angka lebih rendah dibandingkan Portugal menjadi catatan bagi Republik Irlandia.

Sementara posisi Portugal masih cukup menarik dengan hasil enam belas poin sepanjang enam laga yang sudah dijalani. Mereka berada di urutan kedua grup A yang hanya selisih satu angka saja dari pemuncak grup Serbia. Pada peluang ini, Portugal bisa saja kembali menang seperti saat leg pertama yang berlangsung beberapa pekan lalu.

Statistik Kedua Timnas : Republik Irlandia VS Portugal

Republik Irlandia bisa saja meraih kemenangan apabila tampil dengan komposisi sempurna. Sayangnya, mereka belum banyak diunggulkan setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, bursa situs judi online menyebutkan Republik Irlandia harus puas dengan dua kemenangan yang mereka raih serta dua pertandingan berakhir imbang.

Sumber Foto: Median Sport

Sempat kalah dari Portugal, Timnas Republik Irlandia kemudian bermain imbang kontra Azerbaijan dan Serbia. Kemudian di dua laga terakhirnya, Republik Irlandia sukses mengemas kemenangan dengan pertandingan menghadapi Azerbaijan di leg kedua dan Qatar pada laga berikutnya. Pertemuan dengan Qatar bahkan mereka menang empat gol tanpa balas.

Saat ini, peluang bagi Portugal cukup terbuka setelah lima laga terakhir mereka mengukuhkan lima kemenangan sempurna. Setelah sukses mengalahkan Republik Irlandia di leg pertama, Portugal kembali menumbangkan Qatar, Azerbaijan di pertandingan berikutnya. Begitu pula dengan dua laga terakhir menghadapi Qatar dan Luksemburg yang berakhir dengan tiga poin.

Kondisi Kedua Tim : Republik Irlandia VS Portugal

Timnas Republik Irlandia yang sempat menang telak menghadapi Qatar pastinya akan menurunkan lagi skuad utama mereka. Ada peran beberapa pemain andalan yang bisa dimaksimalkan di laga kali ini. Sang pelatih juga diyakini akan menggunakan taktik 3-4-3 pada pertandingan leg kedua ini. Saat itu, nama yang akan muncul di lini depan adalah Ogbene, Robinson dan McGrath.

Pada lini tengah Republik, Irlandia akan puas dengan skema permainan dari sang pelatih yang menurunkan nama M. Doherty, J. Hendrick, Hourihane dan Stevens. Sementara untuk barisan pertahanan, Republik Irlandia dipastikan memakai tiga bek mereka yakni, Omobamidele, S. Duffy dan J. Egan. Pada posisi kiper, sang pelatih tetap mempercayakan pada C. Kelleher.

Sumber Foto: Bola Okezone

Sementara dari kondisi timnas tamu, Portugal tidak akan melewatkan penampilan dari striker unggulan mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain Setan Merah tersebut akan bersama dengan Andre Silva dan B. Silva yang akan mengisi posisi depan. Beberapa pemain yang akan dimaksimalkan di lini tengah adalah Bruno Fernandes, J. Palhinha dan J. Moutinho.

Ada bek andalan Portugal diantaranya Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias dan Nuno Mendes yang siap menaklukkan serangan dari tuan rumah. Kesempatan ini juga memastikan kiper R. Patricio yang akan mengisi posisi penjaga gawang Portugal.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua negara masih memungkinkan Portugal sebagai salah satu timnas solid pada grup A tersebut. Di pertandingan ini, peluang bagi Ronaldo CS juga terbuka lebar jika hanya untuk mengemas kemenangan mereka.

Prediksi Skor Republik Irlandia VS Portugal: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here