Prediksi Skor Real Madrid VS Villarreal, Liga Spanyol 26 September 2021

0
143

Debatbola.com – Pada laga pekan ketujuh kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Real Madrid kontra Villarreal yang akan digelar pada hari Minggu (26/9) di Stadion Santiago Bernabeu. Kick off pertandingan bola bakal dilaksanakan pukul 02:00 WIB dini hari.

El Real Pertahankan Puncak Klasemen

Membuka lembaran baru di kompetisi musim 2021/2022 ini, Real Madrid sukses melalui setiap laga tersaji dengan hasil yang maksimal. Dari enam laga tersaji di ajang La Liga, Real Madrid belum sekalipun mencatatkan kekalahan. Tim besutan Carlo Ancelotti ini sukses mengemas lima kemenangan dengan empat diantaranya berlangsung secara beruntun.

Kemudian melalui satu laga lainnya Real Madrid mendapatkan tambahan satu poin dari laga imbang. Dari pekan terbaru, bursa casino online mencatatkan skuad Los Merengues juga masih kokoh di puncak klasemen sementara musim ini dengan koleksi total 16 poin.

Dari pekan terbaru, skuad El Real hanya memiliki selisih dua poin saja dari Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen musim ini. Untuk itu Real Madrid harus kembali memburu tiga poin sempurna untuk memperlebar jarak. Kemenangan besar 6:1 atas Mallorca pada (23/9) kemarin bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Karim Benzema dan kolega dalam memburu kemenangan kontra Villarreal pada laga Minggu dini hari mendatang. Bomber asal Prancis tersebut juga masih sangat diharapkan menelurkan banyak gol untuk kemenangan timnya.

Villarreal Persiapkan Diri

Menjelang laga krusial di akhir pekan mendatang, Unai Emery dituntut untuk mengeluarkan seluruh kesaktiannya demi membawa timnya menang atas Real Madrid. Laga ini bisa dibilang laga yang cukup krusial untuk mereka. Sebab lawan tengah berada dalam performa terbaiknya.

Memang sejauh ini Villarreal belum terkalahkan sekali pun di ajang La Liga Spanyol. Namun masalah yang lebih serius tengah melanda ketika tim berjuluk El Submarino Amarillo ketika mereka berada dalam tren hasil imbang. Dari total lima laga tersaji musim ini, Villarreal secara empat laga beruntun hanya mengantongi masing-masing satu poin dari laga yang berakhir imbang.

Barulah di laga kontra Elche, Villarreal berhasil memetik kemenangan perdananya. Hasil ini akhirnya membuat Villarreal berada di peringkat 12 dengan koleksi total tujuh poin terkumpul. Suntikan poin dari laga mendatang akan sangat berarti untuk mereka. Terutama untuk bisa digantikan dengan tiket masuk ke sepuluh besar klasemen musim ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Real Madrid VS Villarreal

Real Madrid sebagai tuan rumah di laga ini memiliki rekor belum pernah terkalahkan sekali pun. Lima kemenangan beruntun berhasil mereka torehkan dengan satu kemenangan diantaranya berasal dari laga pembuka di Liga Champions. Melalui kelima laga terhangat ini, Karim Benzema dan kolega berhasil mencatatkan sebanyak 15 gol serta kebobolan sebanyak empat kali saja.

Dari kubu tim lawan, Villarreal menyambut laga ini dengan modal hanya satu kali kalah dari lawan di lima laga terbaru. Tiga laga diantaranya hanya berakhir dengan imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Beruntung satu laga terakhir mampu diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini Villarreal mengantongi 10 gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Bola Liga Spanyol Antara Real Madrid VS Villarreal

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, Real Madrid memiliki reputasi yang cukup apik. Sebab dari total enam pertemuan, Real Madrid mampu mengoleksi tiga kemenangan atas Villarreal. Ketiga kemenangan tersebut berasal dari laga kandang. Sedangkan dalam tiga laga lainnya, Villarreal hanya mampu bermain imbang melawan Real Madrid. Itupun ketika Villarreal berlaga di kandang sendiri.

Melihat situasi laga yang akan datang, Real Madrid akan berperan sebagai tuan rumah dan mereka memiliki kans lebih besar untuk keluar sebagai pemenang. Dengan demikian laga antara Real Madrid kontra Villarreal diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here